Lakalantas Depan BRI Unit Padang Tala, 1 Orang Tewas Gegara Rapid Antigen Bekas, Erick Thohir Pecat Seluruh Direksi Kimia Farma Brakkkk!! Mobil Relawan Kebakaran di Banjarmasin Tabrak Pejalan Kaki hingga Tewas Lakalantas di Angkinang HSS, Warga Haruyan HST Tewas di Tempat H+4 Idulfitri, Arus Balik Mudik dari Kalsel ke Kaltim Meningkat

Bermain di Markas Sleman, Barito Putera Bertekad Curi Poin  

- Apahabar.com Jumat, 26 Juli 2019 - 20:11 WIB

Bermain di Markas Sleman, Barito Putera Bertekad Curi Poin   

Yunan Helmi. Foto-apahabar.com/Fathurrahman

apahabar.com, SLEMAN ­– Barito Putera kembali menjajal kemampuan bermain di luar kandang. Kali ini Laskar Antasari akan berhadapan dengan PSS Sleman pada lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Laga akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (27/7) sore.

Memang tidak mudah bagi Barito Putera untuk menundukkan PSS Sleman. Sebab PSS Sleman mempunyai supporter yang paling berisik. Karenanya kandang PSS Sleman diberi julukan Kabupaten Italy.

Baca Juga: Putra Asli Banua Sumbang 2 Gol Untuk Laskar Antasari Anum

Akan tetapi Yunan Helmi sebagai pelatih bertekad untuk membawa pulang hasil maksimal. Guna merealisasikan target hal tersebut, dirinya bersama tim pelatih melakukan evaluasi dan pembenahan pasca- ditahan imbang Persela.

“Setiap lawan yang kita hadapi akan bersiap. Artinya kita juga akan lebih fokus ke internal tim sendiri. Kedua tim sama-sama dalam situasi sulit, tapi siapa yang siap dia akan keluar jadi pemenang. Pastinya Barito sudah berbenah pasca hasil imbang di kandang pekan lalu. Mudahan nantinya dapat hasil yang bagus lawan PSS Sleman besok,” kata Yunan.

Sudah banyak gol yang bersarang di gawang Barito sejauh ini juga tak luput dari perhatian Yunan. Oleh karena itu, dirinya meminta pemain lebih disiplin terutama di sektor pertahanan.

“Kita lakukan simulasi organisasi defending dalam beberapa latihan, agar anak-anak lebih kompak galang pertahanan. Mereka tidak lupa bahwa tugas secara tim bukan hanya mencetak gol, tapi juga mempertahankan pertahannnya sendiri,” tambahnya.

Selain itu, Yunan juga mewaspadai semangat berlipat yang dimiliki tim PSS Sleman karena bertanding di hadapan pendukungnya, karena Pss Sleman mempunyai basis suporter yang cukup besar.

“Mereka mempunyai semangat lebih saat bermain di kandang, tentunya itu akan menjadi perhatian kita bagaimana para pemain menyikapi di bawah tekanan suporter lawan, ” pungkasnya.

Salah satu pemain lini belakang Barito Putera, Nazar Nurzaidin secara tegas menyatakan dirinya dan semua pemain dalam kondisi siap tempur.

“Kita sebagai pemain dalam kondisi yang bagus. Kami berjanji akan mengeluarkan permaian terbaik. Bagaimanapun harus dapat poin, dan kita bisa bila mau sama-sama berjuang,” kata pria yang akrab disapa Inyong tersebut.

Baca Juga: Opsi Yunan Tanpa Tiga Pemain Inti Hadapi PSS Sleman

Repoter: Fathurrahman
Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Sport

Gaet Si Pencetak 106 Gol AS Roma Edin Dzeko, Juventus Resmi Lepas Gonzalo Higuain
MotoGP

Sport

Hindari Kutukan, Jawara Bertahan MotoGP Joan Mir Tolak Nomor Start 1
apahabar.com

Sport

Ditinggal Lorenzo, Dovizioso: Tak Ada Pengaruh
Perempat Final Piala Menpora 2021

Sport

Barito Putera Hadapi Julius Kwateh Akademy Jelang Perempat Final Piala Menpora 2021

Sport

Kasus Positif Covid-19 Bertambah, Pertandingan AC Milan vs Juventus Terancam Ditunda
apahabar.com

Sport

Klasemen Liga Inggris: Ditempel Ketat Liverpool, Tottenham Hotspur Kembali ke Puncak
apahabar.com

Sport

Hasil Liga Champions: Madrid dan Juve Tersingkir
apahabar.com

Sport

Siap-siap Final Liga Champions Dini Hari Ini, Simak Link Live Streamingnya
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com