Paman Es Korban Pembunuhan di Paramasan Sempat Bercerita Ingin Pulang Kampung Catcalling Mahasiswi Banjarmasin, Prof Udiansyah Ingatkan 3 Dosa Besar Kampus Waspada! Banjarmasin Siap-Siap Air Pasang hingga 2,7 Meter Duh, Trio ‘Penjagal’ Paman Es Kandangan Terancam Lolos Pasal Pembunuhan Berencana Sssttt.. Catcalling Mahasiswi di Banjarmasin Cuma Satu dari Sekian Banyak Kasus

Hadapi Barito di SDL Besok, Ini Instruksi Nilmaizar ke Pemain Persela

- Apahabar.com     Minggu, 21 Juli 2019 - 15:37 WITA

Hadapi Barito di SDL Besok, Ini Instruksi Nilmaizar ke Pemain Persela

Infografis. apahabar.com/Zulfikar

apahabar.com, MARTAPURA – Persela Lamongan sudah merasakan seperti apa rumput Stadion Demang Lehman (SDL) Martapura, Minggu (21/07/2019). Selanjutnya, tim besutan Nilmaizar sudah siap untuk mengalahkan Barito Putera dalam lanjutan pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019, besok.

Pada sesi jumpa pers yang digelar ruang presscon SDL, Nilmaizar mengungkapkan, kondisi pemainnya dalam performa terbaik dalam lawatannya yang kedua di laga tandang.

“Secara umum anak-anak sudah dalam kondisi bagus, tadi pagi sudah mulai latihan di sini. Mudah-mudahan melawan Barito semua dalam kondisi fit,” katanya memulai sesi tanya jawab, Minggu (21/07/2019).

Pemain yang sama, seperti mengalahkan Bali United 2-0 di laga terakhirnya, tetap dipertahankannya untuk menghadapi Barito nanti.

Ia pun berharap apa ditampilkan pemainnya di laga home itu, juga sama seperti bermain di laga tandang ini. Terutama performa apik Alex dos Santos Goncalves yang sukses memborong dua gol melawan Bali.

“Oh iya lah, kita ke sini mencari kemenangan. Entah seperti apa pertandingan nanti kalah atau menang tergantung nanti, tapi tekad kami seperti itu (menang),” tegasnya pelatih yang mengantongi lisensi Pro AFC ini.

Tak ada yang dikeluhkan Nilmaizar jelang laga ini kecuali kondisi rumput SDL. Menurutnya permukaan lapangan tidak rata, namun secara umum stadion di Martapura ini, lebih baik dari Stadion 17 Mei Banjarmsin.

Disinggung soal Barito yang kini ditangani Yunan Helmi, mantan pelatih timnas junior ini memberikan appluse. Dari pengamatannya, Barito sekarang memiliki progres.

Apalagi, Nilmaizar tahu betul seperti apa kemampuan Yunan. Mengingat, dia dan Yunan sama-sama mengambil A Pro lisensi beberapa waktu lalu.

“Secara taktikal, strategi, kami sudah mempelajari dia. Bagaimana barito bermain, siapa-siapa pemain kuncinya sudah kita kantongi. Saya rasa sama saja dengan coach Yunan, karena ilmunya kan sama juga. Siapa yang terbaik di lapangan nanti, besok kita lihat,” tantangnya.

Nilmaizar tak segan memuji pemain Barito. Menurutnya anak-anak muda dan pemain asing Barito sangat bagus. “Rafa (Rafael Silva) bagus, Evan Dimas bagus, Rizky Pora bagus. Yang penting, kalau siapa yang berbahaya, dia yang masuk daerah pertahankan kita, akan kita jaga ketat. Tapi yang pasti semua pemain tetap kita waspadai, karena Barito bukan tim sembarangan,” nilainya.

Tekad sang arsitek meraih kemenangan juga didukung pemain Persela, Ahmad Walidain. “Kami datang dengan tekad yang sama. Semua bertekad minimal dapat mencuri poin di kandang Barito,” timpal bek kanan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini.

Baca Juga: Barito Mania Ganti Maskot Baru, Ini Tanggapan Hasnur

Baca Juga: Hadapi Persela di SDL, Ini Kiper Barito yang Disiapkan Ismairi

Reporter: Faturrahman
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Bek Liverpool: Tak Ada Yang Sudi Melawan Kami
apahabar.com

Sport

Hempaskan MU, Liverpool Kembali ke Puncak
apahabar.com

Sport

Diterkam Maung Bandung 3-0, Ini Kata Pelatih Singo Edan
apahabar.com

Sport

Sengit! Real Madrid Jumpa City, Berikut Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions
apahabar.com

Sport

Tumbangkan Juara Bertahan, SMADA Kawinkan Gelar Pocari dan Hidro 2019

Sport

Buntut Lonjakan Covid-19, Barito Putera Batal Latihan di Tangerang
apahabar.com

Sport

Kalah dari GRE FC, Bunyamin FC Tercecer ke Posisi Empat BFL 2019
apahabar.com

Sport

Namanya Disebut Bakal Melatih Persipura, Ini Kata Jacksen
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com