Ribuan Warga Terdampak Banjir Mengungsi di Masjid Al-Karomah Martapura Bantu Evakuasi Korban Banjir, Pemprov Kalteng Kirim Relawan ke Kalsel Legislator Kalsel: Banjir Dahsyat dan Longsor Akibat Alih Fungsi Hutan Meski Cedera, Messi Tetap Ingin Main di Final Piala Super Spanyol Bantu Korban Banjir Kalsel, Yayasan H Maming Kirim Bantuan

Kejar Kemenangan Perdana, Berikut Link Live Streaming Barito Putera vs Bali United

- Apahabar.com Minggu, 14 Juli 2019 - 11:43 WIB

Kejar Kemenangan Perdana, Berikut Link Live Streaming Barito Putera vs Bali United

Infografis Jadwal Sepak Bola, Barito Putera Vs Bali United. Foto-apahabar.com/Zulfikar

apahabar.com, BANJARMASIN – Barito Putera mengincar kemenangan perdananya dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, saat menjamu Bali United di Stadion Demang Lehman, Martapura, nanti malam. Duel ke-9 Laskar Antasari ini dapat dinikmati melalui layar kaca dan link live streaming resmi pemegang hak siar.

Rencananya Indosiar, akan menayangkan siaran langsung pukul 19.30 wita. Sementara link live streaming dapat diakses melalui vidio.com. “Live Streaming – PS Barito Putera VS Bali United – Shopee Liga 1,” demikian tulis vidio.com dalam laman resminya, Minggu (14/07/2019).

Seperti diketahui, Barito belum sekali pun meraih kemenangan jika main di kandang. Tiga laga yang sudah dilalui di Stadion 17 Mei Banjarmasin, beberapa waktu lalu, hanya menghasilkan satu kali imbang, dan dua kekalahan.

Seakan kehilangan tuah di 17 Mei, apalagi sekarang dalam tahap renovasi, Barito pun kini berharap, sukses Martapura FC bermain di SDL ikut menular. Sewaktu menggelar latihan perdana di sana, skuat Laskar Antasari bersama manajemen telah menggelar selamatan. Mereka berharap doa mereka diijabah, dengan maksud diberi kemudahan dan kemenangan selama tiga tahun berhome base di sana.

Terlepas dari itu, skuat Laskar Antasari juga sudah siap tempur. “Targetnya tentu ingin menang. Kita tahu kami sudah menjalani start kurang baik. Jadi laga melawan Bali, kita harus menang untuk menggati poin yang telah hilang,” tekad Samsul Arif dalam konferensi pers.

Samsul sendiri akan jadi tumpuan utama Barito di lini depan. Besar kemungkinan, ia akan ditandemkan Radael Silva, yang sejauh ini sudah melesakkan empat gol.

Tapi, keduanya harus bekerja ekstra keras. Sebab, pasukan Tridatu juga mempertahankan rekor tak terkalahkan musim ini. Apalagi, serdadu Stefano Cugurra Teco baru kebobolan tiga gol musim ini. Sehingga nampaknya, kualitas lini belakang pada Willian Pachecho dan Leonard Tupamahu tetap dipertahankan.

Disamping itu, mereka akan tetap tampil menyerang dan memanfaatkan kelemahan Barito. Apalagi mereka tahu titik kelemahan Laskar Antasari ada dibarisan belakang. Tercatat sudah kebobolan 13 kali dalam tujuh laga yang dimainkan.

Yang menarik adalah pertarungan lini tengah. Pasalnya, kedua tim sama-sama memiliki gelandang kreatif dan tangguh. Bali memiliki Stefano Lilipaly, Brwa Nouri, dan Paulo Sergio. Ketiga pemain tersebut juga dikenal memiliki kemampuan melepaskan umpan mematikan.

Adapun Barito Putera memiliki Evan Dimas dan Rizky Pora, dan Paulo Sitanggang yang siap menggebrak dan mematikan pergerakan Bali United.

Satu hal yang harus diwaspadai Barito, yakni Ilija Spasojevic. Pemain naturalisasi itu tercatat sudah mencetak tiga gol. Laga nanti juga bisa menjadi panggung kebangkitan Irfan Bachdim yang sejauh ini berburu gol perdana.

Link Live Streaming : Barito Putera vs Bali United

Baca Juga: Jelang Barito vs Bali United, Adu Kualitas Pelatih Lokal dan Impor

Baca Juga: Panitia Duel Barito vs Bali United Cetak 6000 Tiket

Baca Juga: Barito vs Arema FC U18 Hanya Menang Tipis, PR Ilham untuk Laga Besok

Reporter: Fatur Rahman
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Amrullah - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Jadwal MotoGP Catalunya 2020, Live Trans7, Rossi akan Umumkan Pindah ke Petronas Kamis

Sport

Juventus Ingin Akhir Perburuan Gelar di Markas Napoli

Sport

Hasil Liga Italia: Derby Ibu Kota, AS Roma Hancur Lebur di Tangan Lazio
apahabar.com

Sport

Pesta Gol di Etihad, City Mantap ke Perempat Final Liga Champions
apahabar.com

Sport

Hasnur Percayakan Yunan Tunjuk Asistennya di Barito
apahabar.com

Sport

Ada Teriakan Monyet, Chelsea Tuding Dynamo Kiev Rasis
apahabar.com

Sport

Link Live Streaming MotoGP Catalunya 2020, Live Trans7, Kans Rossi Podium

Sport

Hasil Liga Inggris Brighton vs Chelsea, Lampard Turunkan 2 Pemain Anyar, The Blues Menang Skor Akhir 1-3.
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com