8 Tuntutan Mahasiswa Kalsel Saat Aksi #SaveKPK Sampai ke Sekretariat Presiden Belasan Terduga Pelaku Prostitusi Online Diamankan Polres Banjarbaru, 6 Masih di Bawah Umur Cuaca Kalsel Hari Ini, 11 Wilayah Waspada Hujan Disertai Petir Respons BirinMu, Eks KPK dan HW Cs Jadi Panglima Gugatan II H2D di MK Duduk Perkara Heboh Piton Patuk Majikan di Q-Mall Banjarbaru

Sambut Kompetisi Liga 3 2019, Persetala Disuntik Pengusaha Lokal

- Apahabar.com Senin, 8 Juli 2019 - 16:01 WIB

Sambut Kompetisi Liga 3 2019, Persetala Disuntik Pengusaha Lokal

Skuat Persetala. Foto-Instagram.

apahabar.com, PELAIHARI – Angin segar berhembus di manajemen Persetala (Persatuan Sepakbola Tanah Laut). Pasalnya keikutsertaan mereka di ajang Liga 3 2019 mendapat suntikan dana dari pengusaha lokal.

Manajer Persetala, Kompol Fauzan Arianto sangat bersyukur dengan keterlibatan pengusaha lokal sebagai sponsor tim. Dia berharap dukungan tersebut dapat membantu kelancaran Persetala mengarungi kompetisi musim ini.

“Salah satunya yang mendukung Persetala dari pengusaha WPR, CMN, HBP, 83 Dua Mas dan BTP. Pengusaha lokal ini sangat peduli dengan pembinaan usia remaja khususnya di sepakbola. Semoga ke depannya akan lebih baik,” kata Fauzan kepada apahabar.com, Senin (08/07/2019).

“Pada tahun ini kita akan berjuang. Semoga Tanah Laut bisa memiliki sarana dan pra sarana yang lengkap khususnya pembinaan olah raga remaja,” lanjut Fauzan.

Rencananya, manajemen akan melaunching jersey baru Persetala, 18 Juli 2019 nanti. Jersey itu akan digunakan secara resmi oleh tim Persetala senior di Liga 3 nasional 2019.

Bahkan, kata dia, masyarakat bisa memperoleh jersey terbaru Persetala dengan mengontak manajemen. “Silahkan hubungi nomor kontak di IG Persetala official, meskipun tidak gratis,” ungkapnya.

Ia pun berharap, dukungan seluruh masyarakat untuk turut membantu perkembangan sepakbola Bumi Tuntung Pandang. “Kami memohon doa dan dukungan masyarakat Tanah Laut agar Persetala terus berkembang dan meraih prestasi,” pinta Fauzan yang Juga Wakapolres Tala ini.

Baca Juga: Rahasia Barito Sukses Balas Kekalahan dari Persib U16

Baca Juga: Empat Pembalap Terbaik Kalsel Menuju Kualifikasi PON 2020

Reporter: Ahc14
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Greysia-Apriyani

Sport

Singkirkan Wakil Kanada, Greysia-Apriyani ke Babak Dua Thailand Open dengan Enteng
apahabar.com

Sport

Jacksen Sebut Apa yang Jadi Persoalan di Barito
apahabar.com

Sport

Barito Rekrut Dua Pemain Borneo FC, Ini Target Djanur di Liga 1 2020
apahabar.com

Sport

Masih Tanpa Evan Dimas, Ini yang Jadi Fokus Jacksen
Timnas Indonesia

Sport

Hasil Babak Pertama, Timnas Indonesia U-23 Unggul 1-0 Atas Bali United

Sport

Masih Pandemi, Dit’s Racing Palangka Raya Tetap Gas Poll
apahabar.com

Sport

Jelang F1 2020, Ferarri Wajib Berbenah

Sport

Manuel Locatelli, Andalan Anyar Timnas Italia Buangan AC Milan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com