Kontak Tembak dengan Satgas Madago Raya, Pimpinan Teroris Poso Ali Kalora Tewas! Polisi Tangkap Selegram ‘Kuda Poni’ Live Bugil-Masturbasi, Sebulan Rp 30 Juta Siap-Siap! Jika PPKM Level III Diberlakukan, Berikut Sederet Aturan PTM di Banjarmasin Status Siaga Bencana, Tiga Wilayah Rawan Banjir di Banjarbaru Jadi Atensi Ups..Petugas Temukan Kondom Bekas di Saluran Limbah Hotel Banjarmasin yang Tersumbat

Tanpa Diego Campos Hadapi Persib, Kalteng Putra Berusaha Bangkit

- Apahabar.com     Selasa, 16 Juli 2019 - 06:30 WITA

Tanpa Diego Campos Hadapi Persib, Kalteng Putra Berusaha Bangkit

Skuat Kalteng Putra siap hadapi Persib malam ini. Foto-Instagram

apahabar.com, BANDUNG – Hanya 18 pemain yang diboyong Kalteng Putra menghadapi Persib Bandung, Selasa (16/07/2019) malam. Meski demikian, pasukan Gomes de Oliviera bertekad membawa timnya bangkit usai menelan tiga kekalahan beruntun di Shopee Liga 1 2019.

Dari semua pemain itu, tidak termasuk pemain asingnya, Diego Campos. Campos absen lantaran mendapat sanksi. “Meski Diogo Campos pemain depan kami tidak bisa bermain karena mendapat kartu merah dan hukuman larangan bermain pada laga ini, tetapi semua pemain sudah sangat siap menghadapi Persib,” kata Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliviera seperti dikutip dari Antara, Senin (15/07/2019) malam.

Tanpa Diogo Campos, pelatih asal Brasil ini tak merasa gusar. Pasalnya, ia sudah menyiapkan penggantinya di lini depan. Namun ia enggan membocorkan siap pemain tersebut.

“Kami berjuang untuk mendapatkan hasil maksimal di pertandingan melawan Persib Bandung. Saya yakin hasil positif pasti kami dapatkan, tinggal usaha dan nasib saja yang akan menjawabnya besok,” tegas Gomes.

Dalam tiga laga terakhir, Laskar Isen Mulang selalu menelan kekalahan. Masing-masing dari Persela Lamongan (0-3), PSS Sleman (0-2), dan Borneo FC (0-1).

“Tapi, setiap hari berubah, pertandingan lain tentunya ada kesempatan lain untuk kami mendapatkan hasil yang baik. Besok akan berjuang untuk kembali mendapatkan poin,” ucap Gomes.

Kegagalan Kalteng Putra mendapatkan poin dalam beberapa pertandingan satu di antara faktornya adalah bermain di luar kandang, yang tentunya tanpa suporter.

“Mungkin itu pengaruh besar. Tapi, saya tetap yakin terhadap pemain. Mereka akan berjuang mati-matian di setiap pertandingan termasuk besok melawan Persib. Tidak ada yang lelah dan menyerah, apa pun keadaannya, mereka harus berjuang selama 90 menit,” tegas Gomes.

Baca Juga: Ini Juara Futsal STKOM Sapta Computer Cup Balangan 2019

Baca Juga: Barito vs Bali United: Kemenangan Perdana Laskar Antasari

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Sport

Takut Diserobot Chelsea, Fan Inter Geruduk Akun Instagram Romelu Lukaku
Barito Putera

Sport

Liga 1 Belum Jelas, Barito Putera Pikirkan Pinjamkan Pemain Asing
apahabar.com

Sport

Hebat, Pembalap Indonesia Sean Gelael Juara di Abu Dhabi

Sport

Belum Tentu Gabung Barcelona, Lionel Messi Liburan Bareng Luis Suarez

Sport

Yamaha dan Maverick Vinales Sepakat Berpisah Lebih Cepat
apahabar.com

HSS

Sambut Porprov, Wabup HSS Cek Pembangunan 3 Lapangan Voli di Stadion 2 Desember
apahabar.com

Sport

Final Biliar Paman Birin Cup 2019 Berlangsung Sengit
apahabar.com

Sport

McGregor Beberkan Alasan Pensiun dari UFC
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com