Lakalantas Depan BRI Unit Padang Tala, 1 Orang Tewas Gegara Rapid Antigen Bekas, Erick Thohir Pecat Seluruh Direksi Kimia Farma Brakkkk!! Mobil Relawan Kebakaran di Banjarmasin Tabrak Pejalan Kaki hingga Tewas Lakalantas di Angkinang HSS, Warga Haruyan HST Tewas di Tempat H+4 Idulfitri, Arus Balik Mudik dari Kalsel ke Kaltim Meningkat

Hadapi MU, Chelsea Siap Jalani Laga Pembuka Liga Inggris di Old Trafford

- Apahabar.com Selasa, 6 Agustus 2019 - 07:30 WIB

Hadapi MU, Chelsea Siap Jalani Laga Pembuka Liga Inggris di Old Trafford

Duel MU vs Chelsea musim lalu. Foto-Net

apahabar.com, LONDON – Liga Inggris tinggal 5 hari lagi. Duel Manchester United melawan Chelsea langsung memanaskan kompetisi.

Pertarungan kedua tim di Stadion Old Trafford ini merupakan salah satu dari 10 laga yang dimainkan di partai pembuka Premier League, Minggu (11/8) malam akan datang.

Tentu saja laga ini tak mudah bagi MU yang menargetkan juara musim ini. Mengingat, Chelsea telah menuntaskan semua laga pramusimnya dengan bagus.

Meski hasil seri 2-2 di markas Borussia Moenchengladbach akhir pekan tadi, tapi Chelsea mampu bangkit dan selamat dari kekalahan berkat dua gol penalti di babak kedua.

Total ada empat kemenangan yang didapat Chelsea dari enam laga pramusim. Salah satunya adalah dengan mengalahkan Barcelona 2-1.

“Kami pergi ke Premier League dengan perasaan yang bagus. Kami ingin berada di tempat yang seharusnya. Kami akan siap,” kata bek Chelsea Andreas Christensen, dikutip dari situs resmi klub.

Meski pramusim dinilai sulit. Namun menurutnya itu hanyalah ujian kecil jika melihat laga awal nanti. “Akan sangat sulit pada hari Minggu. Ini akan sangat sulit, terutama main tandang, tetapi saya yakin kami akan siap,” Christensen menegaskan.

Chelsea sejatinya dihadapkan dengan periode sulit di awal. Setelah bertemu MU di Premier League, The Blues akan menantang Liverpool di Piala Super Eropa.

Musim ini, MU tentu tak ingin mengulangi lagi prestasi buruk musim lalu. Manajer Ole Gunnar Solskjaer meminta pasukannya akan memberikan total kemampuan terbaik di setiap pertandingan.

Tak tanggung-tanggung, mereka membidik juara sebagai target utama. Wajar, jika MU juga tak pelit belanja pemain. Terdekat, MU dikabarkan segera meresmikan pembelian Harry Maguirre dari Leicester City.

Bintang-bintang fresh dan berkualitas memang bisa dibilang merupakan syarat bagi MU untuk bisa bersaing musim depan. Pasalnya rival-rival mereka pun melakukan hal serupa.

Seperti diketahui, di Liga Inggris 2018/19, Setan Merah hanya menduduki posisi keenam. Alhasil, mereka pun gagal tampil di ajang bergengsi Eropa, Liga Champions.

Sebaliknya Chelsea finish di peringkat tiga musim lalu di bawah Liverpool dan Manchester City.

Sementara itu, juara bertahan Manchester City bertandang ke markas West Ham United. Sedangkan juara Liga Champions, Liverpool menjamu Norwich.

Baca Juga: Layangkan Protes ke Komdis, Frans Soroti Kinerja Wasit Laga Martapura FC vs Persiba

Baca Juga: Nama Ady Setiawan Terangkat di Tangan Yunan Helmi

Baca Juga: Barito Bakal Pindah Mess ke Banjarbaru

Baca Juga: Sempat Kesulitan, Marquez Raih Pole Position GP Ceko

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Bikin Balapan Lebih Seru, F1 Rancang Sirkuit dengan Simulator Khusus
apahabar.com

Sport

Borneo FC ke Pemain Muda, Jangan Numpang Regulasi

Sport

Konsumsi Soda dan Keripik, Cristiano Ronaldo Ultimatum Sang Anak
apahabar.com

Sport

Barca Buka Negosiasi Kotrak Baru dengan Messi
apahabar.com

Sport

Link Live Streaming Trans7 MotoGP Eropa 2020 Malam Ini, Rossi Start ke-18, Espargaro Pole!
apahabar.com

Sport

Mantan Top Skor Barito Putera Coba Peruntungan di Madura United
apahabar.com

Sport

Croser Nasional Warnai Grasstrack Wiratama MX Serie I Kalsel
apahabar.com

Sport

Hasrat Mike Tyson Kembali Naik Ring Ditentang
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com