Paman Es Korban Pembunuhan di Paramasan Sempat Bercerita Ingin Pulang Kampung Catcalling Mahasiswi Banjarmasin, Prof Udiansyah Ingatkan 3 Dosa Besar Kampus Waspada! Banjarmasin Siap-Siap Air Pasang hingga 2,7 Meter Duh, Trio ‘Penjagal’ Paman Es Kandangan Terancam Lolos Pasal Pembunuhan Berencana Sssttt.. Catcalling Mahasiswi di Banjarmasin Cuma Satu dari Sekian Banyak Kasus

Link Live Streaming Barito vs Persib, Duel Tim Terluka Ini Juga Disiarkan Langsung Indosiar

- Apahabar.com     Minggu, 4 Agustus 2019 - 14:38 WITA

Link Live Streaming Barito vs Persib, Duel Tim Terluka Ini Juga Disiarkan Langsung Indosiar

Infografis pertandingan Barito putera vs Persib Bandung. Foto-apahabar.com/Zulfikar

apahabar.com, BANJARMASIN – Pertarungan Barito Putera melawan Persib dalam lanjutan pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Martapura, yang di gelar malam ini menarik untuk disaksikan.

Pasalnya baik Barito maupun Persib sama-sama menelan kekalahan di laga sebelumnya. Jika Laskar Antasari takluk di kandang PSS Sleman 0-1, maka tim Maung Bandung datang dengan membawa derita kekalahan dari Arema 1-5.

Tak ayal, dalam laga yang akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan live streaming melalui vidio.com mulai pukul 19.00 Wita ini, kedua tim berupaya keras untuk bangkit dan memetik poin penuh.

Siapa pun yang sukses meraih tiga angka dalam laga bertajuk big match ini akan dapat mengembalikan mental kedua kubu. Disamping itu, akan memperbaiki posisi kedua tim di klasemen sementara Liga 1 2019.

Saat ini, Barito masih tertahan di peringkat 15. Dari 11 laga, pasukan Yunan Helmi baru mengoleksi 9 poin. Sedangkan Persib ada di urutan 11 dengan raihan 13 poin.

Jika Barito mampu menang, maka posisinya terkatrol naik melewati Persipura, Persela dan Kalteng Putra yang ada diatasnya. Sebaliknya bagi Persib dapat merengsek ke posisi 7 besar.

Sejauh ini, tuan rumah sudah siap dan diuntungkan jeda waktu pertandingan lebih lama ketimbang Persib. Akan tetapi, Laskar Antasari tak bisa menurunkan gelandang asing asal Brasil, Lukas Silva. Silva absen karena akumulasi kartu kuning.

Kemungkinan besar posisinya akan digantikan Adi Setiawan atau Bayu Pradana. Bayu sendiri nampak sudah tak sabar menjalani laga ini. “Kita sebagai pemain pastinya bekerja keras lagi untuk mengamankan tiga poin di kandang,” tegasnya dalam sesi jumpa pers, kemarin.

Meski tanpa Silva, untungnya Barito sudah bisa memainkan Rafeal Silva yang sudah membukukan lima gol. Sebelumnya, Rafael terpaksa absen melawan PSS Sleman karena sanksi kartu kuning bersama Roby Baroperay dan Dandi Maulana. Kini ketiganya siap untuk Barito.

Pertanyaannya tinggal apakah Barito akan diperkuat Evan Dimas dan Samsul Arif atau tidak. Kondisi Evan dan Samsul masih terus dipantau Yunan sebelum menentukan starting eleven.

Tapi secara tegas Yunan menyebutkan jika kedua pemain itu sudah tidak ada masalah dengan cedera yang didapat usai melawan PSS Sleman.

“Mereka sudah berlatih. Mudah-mudahan kodisi lebih baik dari kemarin,” sahut Yunan.

Sementara itu di kubu Persib, dari 20 pemain yang dibawa, tidak ada nama Artur Gevorkyan dan Rene Michelic.

Soal itu, pelatih Robert Alberts tak mempermasalahkannya. Pasalnya, ia sudah bisa menurunkan dua pemain kuncinya Ezechiel N’douassel dan Bojan Malisic. Keduanya sempat absen melawan Arema, karena sanksi kartu kuning.

Kini mantan pelatih PSM Makassar itu berharap penuh kepada kedua pemain tersebut. Khususnya Bojan Masilic yang memiliki kualitis fisik di atas rata-rata pemain Persib.

“Tentu kehadiran Bojan sangat berpengaruh dengan kualitas secara fisikal permainan kami. Karena kita tahu ia sangat bagus secara fisikal,” sebut Roberts.

Robert akan berupaya menghentikan permainan Barito, dengan meredam pemain paling berpengaruh. “Kami tahu Barito menyerang sangat baik. Sangat penting bagi kami tidak kebobolan dipertandingan nanti,” tegasnya.

Di lini depan, Ezechiel N’douassel akan ditandemkan bersama Wildan Ramdani. Sementara di lini tengah tanpa Artur Gevorkyan dan Rene Michelic, Roberts akan memaksimalkan peran Kim Jeffrey Kurniawan dan Esteban Vizcarra.

Sedangkan lini belakang Bojan Malisic akan bahu membahu bersama Achmad Jufriyanto, Indra Mustafa dan Supardi mengamankan serangan Barito sebelum menyentuh jala Persib yang dikawal I Made Wirawan.

Berikut link live streaming laga malam ini: Barito vs Persib 

Prediksi Pemain:

Barito Putera (3-5-2): Aditya Harlan; Rony Baroperay, Dony Monim, Dandi Maulana, Irol Iba; Rizky Pora (c), Paulo Sitanggang, Bayu Pradana, Evan Dimas; Rafael Silva, Samsul Arif.

Pelatih: Yunan Helmi

Persib (4-4-2): I Made Wirawan; Bojan Malisic, Achmad Jufriyanto, Indra Mustafa, Supardi; Wildan Ramdhani, Ezechiel N’douassel.

Pelatih: Roberts Albert

Baca Juga: Ada Ezechiel atau Tidak, Yunan: Persib Tetap Berbahaya

Baca Juga: Duel Barito vs Persib, Ancaman Ezechiel N’douassel

Reporter: Fathurrahman
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Atlet Tala Terima Bonus Rumah Senilai Rp150 Juta

Sport

Atlet Tala Terima Bonus Rumah Senilai Rp150 Juta
apahabar.com

Sport

Perpanjang Kontrak, Paulo Ingin Gelar Juara
AHHA PS Pati FC

Sport

Profil AHHA PS Pati FC, Klub yang Bakal Diakuisisi Atta Halilintar?

Sport

Jelang Liga 1, Barito Putera Gaet Bek Baru Dari Liga Bosnia
apahabar.com

Sport

Selamatan di SDL, Barito Berharap Tiga Poin Perdana
apahabar.com

Sport

Jadwal Lengkap Liga Spanyol Akhir Pekan Ini, Duel El Clasico Barcelona vs Real Madrid
apahabar.com

Sport

Imbas Pandemi, Atlet Nasional dari Batola Ini Berlatih Via Zoom
Yunan Sembuh, Mundari dan Djanur Akhirnya Bisa Lega

Sport

Yunan Sembuh, Mundari dan Djanur Akhirnya Bisa Lega
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com