Kontak Tembak dengan Satgas Madago Raya, Pimpinan Teroris Poso Ali Kalora Tewas! Polisi Tangkap Selegram ‘Kuda Poni’ Live Bugil-Masturbasi, Sebulan Rp 30 Juta Siap-Siap! Jika PPKM Level III Diberlakukan, Berikut Sederet Aturan PTM di Banjarmasin Status Siaga Bencana, Tiga Wilayah Rawan Banjir di Banjarbaru Jadi Atensi Ups..Petugas Temukan Kondom Bekas di Saluran Limbah Hotel Banjarmasin yang Tersumbat

Bartman Was-was, Ada Apa dengan Barito Putera?

- Apahabar.com     Jumat, 20 September 2019 - 18:45 WITA

Bartman Was-was, Ada Apa dengan Barito Putera?

Dirigen Bartman, Eya Bembo (kaos hitam) saat mengerahkan dukungan rekan-rekannya untuk Barito Putera berlaga di Stadion Demang Lehman, Martapura. Foto-Instagram

apahabar.com, BANJARMASIN – Buntut kekalahan dari Bhayangkara FC tempo hari, sejumlah pencinta Barito Putera masih bertanya-tanya. Ada apa dengan Barito?

Pasalnya, hingga kini Barito masih ada di peringkat 17 dari 19 laga Shopee Liga 1 2019. Hal ini membuat pencintanya was-was. Khawatir jika terlempar ke Liga 2 musim depan.

“Kami Bartman (Barito Mania, red) sebenarnya ingin bertemu petinggi Barito Putera untuk duduk bersama manajemen dan suporter,” kata dirigen Bartman, Eya Bembo.

“Kami sebagai pendukung hanya ingin bertanya kepada manajemen, ada apa dengan Barito Putera. Pemain kita bagus, finansial bagus, pokoknya pemain Barito tidak bakal kesusahan selama berseragam Barito Putera,” terang Eya.

Dengan begitu, katanya, Bartman dapat mendengarkan langsung masalah yang sebenarnya terjadi sehingga tidak gelisah. Syukur-syukur lanjutnya, bisa memberikan masukan penting.

Tadinya, kata Eya, ketika Barito melawan Madura, optimisme Bartman kembali tumbuh, meski dalam laga itu imbang. Tapi saat melawan Bhayangkara FC, justru berbeda.

Meski pun kecewa, Bartman kata Eya tidak akan meninggalkan Laskar Antasari berjuang sendirian. “Intinya kami mau melihat Barito Putera bangkit dan tidak meninggalkan mereka untuk berjuang sendirian,”pungkasnya.

Barito sendiri saat ini tengah fokus menyiapkan diri menghadapi Persija, Senin (23/09) mendatang. Pada pertemuan nanti, kondisi Persija juga nyaris sama dengan Barito.

Bahkan, usai dikalahan Bali United, kemarin, manajemen Persija langsung memecat pelatih Julio Banuelos dan asistennya Eduardo Perez. Saat ini kendali tim untuk sementara diserahkan ke asisten Julio, Mustakim dan pelatih Persija U-20, Sudirman.

Baik Barito dan Persija sejauh ini sama-sama baru mengemas tiga kemenangan. Namun posisi Persija ada di urutan 15, dua strip di atas Barito.

Baca Juga: Eks Pemain Geram, Barito Main Jelek

Baca Juga: Dipermalukan Bhayangkara FC dengan Skor Telak, Djanur Minta Maaf

Reporter: Fathurrahman
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Tommy Ikuti Jonatan ke Putaran Kedua All Enggland
apahabar.com

Sport

Arena Latihan Futsal di Banjarmasin Kembali Menggeliat
apahabar.com

Sport

Link Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Qatar Malam Ini, Shin Tae-yong Menaruh Asa
apahabar.com

Sport

5 Kandidat Klub Pelabuhan Messi Berikutnya, Ada Kans Reuni dengan Pep

Sport

Termasuk Bek Muda Barito Putera, Berikut Pemain Top Statistik di Fase Grup Piala Menpora
apahabar.com

Sport

Duo Asing Tak Lolos Seleksi Persiraja, Salah Satunya Eks Arema
apahabar.com

Sport

TOP, Ronaldo Samai Catatan Legenda Juventus
apahabar.com

Sport

BWF World Tour Finals: Dua Wakil Indonesia Berjibaku Kejar Gelar Juara Hari Ini
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com