Ribuan Warga Terdampak Banjir Mengungsi di Masjid Al-Karomah Martapura Bantu Evakuasi Korban Banjir, Pemprov Kalteng Kirim Relawan ke Kalsel Legislator Kalsel: Banjir Dahsyat dan Longsor Akibat Alih Fungsi Hutan Meski Cedera, Messi Tetap Ingin Main di Final Piala Super Spanyol Bantu Korban Banjir Kalsel, Yayasan H Maming Kirim Bantuan

Djanur Ungkap PR yang Harus Dibenahi Selama TC di Bandung

- Apahabar.com Selasa, 3 September 2019 - 06:15 WIB

Djanur Ungkap PR yang Harus Dibenahi Selama TC di Bandung

Dua pemain Barito Putera, Gavin Kwan Adsit dan Bayu Pradana melakukan pemanasan dipimping pelatih fisik Victor Tinoco sebelum laga melawan Semen Padang, akhir pekan tadi. Foto-Instagram.

apahabar.com, BANJARMASIN – Terhitung sejak hari ini, skuat Barito Putera diliburkan. Namun, 5 September mendatang pemain sudah melakukan persiapan menghadapi laga perdana putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

“Planing tim libur dulu 2 hari, dari tanggal 3 sama 4 (September). Tanggal 5 kita mulai lagi latihan mempersiapkan diri untuk mengahadapi pertandingan perdana di putaran kedua menghadapi Madura United,” kata pelatih Barito Putera, Djadjang Nurjaman via smartphone.

Laga perdana itu digelar di markas Madura United, Stadion Gelora Madura Ratu Pameling, Sabtu (14/9) sore pukul 16.30 Wita. Dengan begitu, pemain tidak pulang ke Banjarmasin.

Mereka oleh Djanur, begitu pelatih anyar Laskar Antasari ini disapa, akan dikumpulkan di Bandung. Di Kota Kembang itu, Rizky Pora dan kolega melakukan traning center.

Alasan Djanur menggelar TC di sana, karena lapangan latihan tidak tersedia. Lantaran tiga tim Barito junior juga memiliki jadwal padat. Termasuk jadwal latihan di Stadion Demang Lehman yang musim ini juga jadi markas Martapura FC.

Sementara Stadion 17 Mei Banjarmasin, terakhir digunakan akhir pekan tadi selepas pertandingan Barito U-16 dan U-18 di Liga 1 2019.

“Karena memang di Banjarmasin berebut soal lapangan. Jadi kita melakukan ini, semasa TC gitu untuk memudahkan mencari lapangan,” terang Djanur.

Djanur mengungkapkan ada beberapa hal yang harus di benahi selama TC. Dengan waktu terbatas, ia berupaya memperbaiki kelemahan tim bersama Yunan Helmi.

”TC kita mulai dari tanggal 5 hingga tanggal 12 menjelang berangkatan ke Madura. Setelah saya melihat pertandingan kemarin banyak sekali jadi PR,” ungkap Djanur.

Terutama lini belakang yang kini sudah kemasukan banyak gol. “Lini pertahan kita butuh drilling. Dan mungkin disitu ada orang baru itu, juga butuh penyesuaian pemain baru dan lama. Begitu juga di depan jadi banyak sekali yang akan di lakukan TC nanti,”pungkasnya.

Baca Juga: Tinggalkan Barito, Alasan Kosuke Pamit ke Jepang

Baca Juga: Lolos ke 8 Besar, Dida Bidik Gelar Juara Liga 1 2019 U-16

Reporter: Fathurrahman
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Imbas PSBB Jakarta, Atlet Panjat HST Kalsel Tertunda Ikut Seleksi Jakarta International Climbing Wall Park
apahabar.com

Sport

Prediksi El Clasico, PR Messi yang Belum Tuntas
apahabar.com

Sport

Jadwal Sepakbola, dari Chelsea vs Spurs hingga Dua Kali El Clasico
apahabar.com

Sport

Tekuk PSM, Barito Selangkah Bertahan di Liga 1
apahabar.com

Sport

Dipanggil Timnas Bersama Evan Dimas, Begini Kata Samsul
apahabar.com

Sport

Tinggal Selangkah Greysia/Apriyani Juarai Malaysia Master 2019
Barito Ikuti PSSI Soal Revisi Kontrak, Aditya Terkejut

Sport

Barito Ikuti PSSI Soal Revisi Kontrak, Aditya Terkejut
apahabar.com

Sport

Tanpa Yoo Jae Hoon, Ini 20 Pemain Barito yang Diboyong ke Semarang
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com