Alasan Mencengangkan Disdik Mengapa Anak SMP di Banjarmasin Harus Sekolah Tatap Muka Resmi, Banjarmasin Hanya Izinkan SMP Sekolah Tatap Muka Januari 2021 Sekolah Tatap Muka di Kalsel, Banyak Laporan Kekhawatiran Ortu Rontok Lagi! Bawaslu RI Tolak Laporan Keberatan Denny Indrayana Kronologi Lengkap 2 Bocah asal Benawa HST Tewas Diduga Dibunuh Ibu Depresi

Hadapi Persebaya, Barito Siap Bermain All Out

- Apahabar.com Jumat, 27 September 2019 - 20:35 WIB

Hadapi Persebaya, Barito Siap Bermain All Out

Djanur memaparkan kesiapan Barito Putera menjamu Persebaya. Foto-apahabar.com/Fathurrahman

apahabar.com, MARTAPURA – Lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di pekan 21 Barito Putera akan menjamu tim raksasa Jawa Timur Persebaya Surabaya di Stadion Demang Lehman Martapura, Sabtu (28/9) sore. Kemenangan nampaknya dibutuhkan tim Laskar Antasari agar bisa keluar dari zona degradasi.

Namun lawan yang dihadapi Barito Putera tidak mudah, Barito Putera nampaknya akan kesulitan menjamu Persebaya, tren positif yang dapatkan persebaya dari 2 pertandingan sebelumnya, berhasil menahan imbang pemuncak klasemen Bali United dengan skor 1-1 dan membungkan PSIS Semarang 4-0 tanpa balas.

Walau Barito Putera bermain di kandang sendiri, supporter Persebaya biasa di sebut Bonek, di prediksi 2000 Bonek akan mendukung tim kebanggaannya langsung di stadion Demang Lehman Martapura.

Hal ini membuat pelatih kepala Barito Putera Djajang Nurjaman akan mengerahkan kemampuannya bersama skuad Laskar Antasari agar bisa meraih poin penuh di kandang sendiri.

“Yang pasti posisi kami tidak bagus berada di zona degradasi, sehingga di setiap pertandingan kami memerlukan kemenangan termasuk pertandingan besok,” ungkap Djajang Nurjaman saat conference press di stadion demang Lehman, jumat sore.

Sebelum ke Barito Putera pelatih yang biasa di sapa Djanur tersebut, menukangi tim persebaya, namun prestasinya di awal musim kompetetisi shopee liga 1 2019 membuat dirinya di depak managemen Persebaya.

Tetapi catatan manis Djanur ketika di musim 2018 berhasil membawa Persebaya keluar dari zona degradasi, Saat itu Djanur menggantikan posisi Angel Alfredo Vera di pertengahan Musim Liga 1 2018, di akhir musim Liga 1 2018 Persebaya finis di posisi 5 klasemen Liga 1 2018.

Terlepas dari itu Djanur mengatakan, walau dirinya pernah menukangi Persebaya musim lalu dan pemain yang ada di Persebaya sekarang hasil pilihan Djanur, Djanur akan bermain All Out melawan mantan tim besutannya.

“Saya tidak ingin melihat apakah itu klub mantan atau pun tidak, karena kami di 3 pertandingan ini 2 kali kalah terakhir, ini situasi tidak bagus, kami akan bertekad tidak akan kalah lagi besok kalau bisa meraih 3 poin, yang pasti kami besok kami akan bermain All Out,” ucap Djanur.

Baca Juga: Kata Bayu Pradana Setelah Dipanggil Timnas Lagi

Baca Juga: Jamu Persipura U20 Sore Ini, Barito Incar Tiket Semifinal

Reporter: Fathurrahman
Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Sport

Update Hasil Timnas U19 Indonesia vs Dinamo Zagreb, Witan Bawa Timnas Unggul, Babak Pertama Skor 1-0
apahabar.com

Sport

Usai Diimbangi Pasukan Bielsa, Guardiola Tahu Kapan Manchester City Bangkit
apahabar.com

Sport

Kehadiran Timnas U-22 Dinanti Bonus Rp 2,1 M
apahabar.com

Sport

Dipermalukan Bhayangkara FC dengan Skor Telak, Djanur Minta Maaf
apahabar.com

Sport

Jelang Barito vs Badak Lampung, Rizky Pora Dipastikan Absen
Setelah Pelatih Arsenal, Kini Giliran Arsitek Flamengo

Sport

Setelah Pelatih Arsenal, Kini Giliran Arsitek Flamengo
apahabar.com

Sport

Rakerprov 2020, IMI Kalsel Bahas Program Ini
apahabar.com

Sport

Bawa Barca Depak Lyon, Begini Kata Messi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com