Kasus Covid-19 Meningkat, Palangka Raya Resmi Terapkan PPKM Duka Awal Tahun, Dahsyatnya Banjir Kalsel hingga Sriwijaya Jatuh Peduli Banjir Kalsel, Relawan Barut Siap Salurkan Bantuan Puluhan Juta BREAKING NEWS: Menteri Basuki Blusukan ke Mataraman Pantau Jembatan Putus Parah! MCM Ngotot Nambang Meratus Saat Kalsel Darurat Banjir

Link Live Streaming Timnas U-16 Indonesia vs Cina, Wajib Tiga Poin!

- Apahabar.com Minggu, 22 September 2019 - 12:14 WIB

Link Live Streaming Timnas U-16 Indonesia vs Cina, Wajib Tiga Poin!

imnas Indonesia U-16. Foto-iNews.

apahabar.com, JAKARTA – Kemenangan wajib direbut Timnas U-16 Indonesia dari Cina pada laga pamungkas Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 2020, malam ini pukul 20.00 Wita.

Pasalnya tiga angka pada laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno tersebut, dapat memastikan pasukan Bima Sakti lolos ke putaran final sebagai juara grup.

Garuda muda saat ini sama-sama mengoleksi 9 poin dengan Cina. Namun, Marselino Ferdinan dan kolega kalah selisih gol sehingga duduk di posisi dua klasemen sementara.

Jelang laga ini, Bima Sakti mewanti-wanti anak asuhnya untuk tetap fokus. Ia berharap tiga kemenangan dalam laga sebelumnya dapat membuat mereka percaya diri.

“Semoga mereka bisa menjadikan itu sebagai bekal dalam pertandingan melawan Cina,” kata Bima Sakti dikutip apahabar.com dari Tempo.co, Minggu (22/09).

Seperti diketahui, tiga kemenangan Indonesia masing-masing didapat dari Filipina (4-0), Kepulawan Mariana Utara (15-1), dan Brunei Darussalam (8-0).

Lantas, Bima yang merupakan Jebolan PSSI Primavera optimis pemainnya dapat memenangkan laga melawan Cina. “Tidak ada kata draw, apalagi kalah, karena dari selisih gol juga memang kita di bawah Cina,” kata pelatih berusia 43 tahun tersebut.

Sebelum mengahadapi laga ini, Bima masih menyoroti soal koordinasi dan antisipasi pemain ketika diserang lawan. “Penyelesaian akhir penting, tetapi kamu juga harus memiliki koordinasi dan antisipasi ketika diserang,” ujarnya.

Ia mencontohkan saat menang 15-1 lawan Kepulauan Mariana Utara, pada Rabu (18/09) tadi. Kelenggahan para pemain membuat tim asuhannya kebobolan satu gol. “Gol itu terjadi karena pemain tidak siap,” pungkas Bima.

Hanya juara grup dan empat runner-up terbaik yang akan lolos ke babak utama Piala Asia U-16 2020 di Bahrain.

Berikut adalah link live streaming timnas U-16 Indonesia vs China:

Link Satu: Link 1 

Link Dua: Link 2 

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Amrullah - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Pembuka MotoGP, Bos Honda Prediksi Lorenzo ‘Melempem’
apahabar.com

Sport

KBRI Sebut Suporter Indonesia Di Malaysia Ditusuk
apahabar.com

Sport

FC Porto Singkirkan Roma di Liga Champions
apahabar.com

Sport

Kembali Bungkam Madura United, Ini Kunci Sukses Barito U16 Menurut Pelatih Gilang
apahabar.com

Sport

16 Percobaan Sia-sia, Real Madrid Gagal Tekuk Sociedad
apahabar.com

Sport

Jadwal Live Bayern Muenchen vs Liverpool, Harus Tuntas!
apahabar.com

Sport

Prediksi Real Madrid vs Ajax Amsterdam, Letupan Amarah Los Blancos
apahabar.com

Sport

Juarai Malaysia Masters, Kevin/Marcus Mengaku Tanpa Tekanan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com