Hasil MotoGP Portugal: Fabio Quartararo Sempurna, Marc Marquez Finis Ketujuh Bawaslu Perintahkan Copot Spanduk Denny-Difri di Martapura, Raziv: Error in Subject Duh, Pembayar Pajak Terbesar Kedua di Kalsel Curhat Jalan Rusak! Cari Lansia Diduga Tenggelam, Relawan Gabungan Tapin Dirikan Posko Usai Beri Makan Kucing, Kai Tj Diduga Tenggelam di Sungai Tapin

Link Live Streaming Timnas U-16 Indonesia vs Cina, Wajib Tiga Poin!

- Apahabar.com Minggu, 22 September 2019 - 12:14 WIB

Link Live Streaming Timnas U-16 Indonesia vs Cina, Wajib Tiga Poin!

imnas Indonesia U-16. Foto-iNews.

apahabar.com, JAKARTA – Kemenangan wajib direbut Timnas U-16 Indonesia dari Cina pada laga pamungkas Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 2020, malam ini pukul 20.00 Wita.

Pasalnya tiga angka pada laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno tersebut, dapat memastikan pasukan Bima Sakti lolos ke putaran final sebagai juara grup.

Garuda muda saat ini sama-sama mengoleksi 9 poin dengan Cina. Namun, Marselino Ferdinan dan kolega kalah selisih gol sehingga duduk di posisi dua klasemen sementara.

Jelang laga ini, Bima Sakti mewanti-wanti anak asuhnya untuk tetap fokus. Ia berharap tiga kemenangan dalam laga sebelumnya dapat membuat mereka percaya diri.

“Semoga mereka bisa menjadikan itu sebagai bekal dalam pertandingan melawan Cina,” kata Bima Sakti dikutip apahabar.com dari Tempo.co, Minggu (22/09).

Seperti diketahui, tiga kemenangan Indonesia masing-masing didapat dari Filipina (4-0), Kepulawan Mariana Utara (15-1), dan Brunei Darussalam (8-0).

Lantas, Bima yang merupakan Jebolan PSSI Primavera optimis pemainnya dapat memenangkan laga melawan Cina. “Tidak ada kata draw, apalagi kalah, karena dari selisih gol juga memang kita di bawah Cina,” kata pelatih berusia 43 tahun tersebut.

Sebelum mengahadapi laga ini, Bima masih menyoroti soal koordinasi dan antisipasi pemain ketika diserang lawan. “Penyelesaian akhir penting, tetapi kamu juga harus memiliki koordinasi dan antisipasi ketika diserang,” ujarnya.

Ia mencontohkan saat menang 15-1 lawan Kepulauan Mariana Utara, pada Rabu (18/09) tadi. Kelenggahan para pemain membuat tim asuhannya kebobolan satu gol. “Gol itu terjadi karena pemain tidak siap,” pungkas Bima.

Hanya juara grup dan empat runner-up terbaik yang akan lolos ke babak utama Piala Asia U-16 2020 di Bahrain.

Berikut adalah link live streaming timnas U-16 Indonesia vs China:

Link Satu: Link 1 

Link Dua: Link 2 

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Jelang Duel UFC 254 Khabib vs Justin Gaethje, Cristiano Ronaldo : Insya Allah Saudaraku Menang!
apahabar.com

Sport

Setengah Abad Schumacher di Museum Ferrari
apahabar.com

Sport

Kehilangan Pamor di Kelas Ringan, McGregor Penantang Terkuat Kelas Welter
apahabar.com

Sport

Hasil Liga Spanyol: Barcelona dan Atletico Kian Bersaing
apahabar.com

Sport

Borneo FC ke Pemain Muda, Jangan Numpang Regulasi
Juventus

Sport

Link Live Streaming Liga Italia: Mampu Langsung Menang Lagi Juventus?

Sport

Link Live Streaming Mola TV Manchester City vs Arsenal, Liga Inggris Malam Ini, Aguero Absen?
apahabar.com

Sport

Resmi, Piala AFF 2020 Ditunda
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com