BREAKING NEWS: Belasan Warga Tanah Bumbu Diduga Terjebak Longsor di Tambang Batu Bara Usai Kios Pasar Kuripan Dibongkar, Pemkot Banjarmasin Incar Ruko dan TPS Veteran BMW M1 milik mendiang Paul Walker “Fast and Furious” Dilelang Rumdin Kepala Kemenag HSU Ambruk ke Air, Begini Nasib Penghuninya 2 Segmen Rampung, Jembatan Bailey Pabahanan Tala Sudah Bisa Dilewati

Luar Biasa, Tengok Gaji Ronaldo di Serie A

- Apahabar.com Selasa, 10 September 2019 - 20:35 WIB

Luar Biasa, Tengok Gaji Ronaldo di Serie A

Cristiano Ronaldo. Foto-Instagram

apahabar.com, JAKARTA – Meski tak muda lagi, keberadaan Cristiano Ronaldo di Juventus mendapat bayaran luar biasa. Bahkan gajinya disebut-sebut tiga kali lipat pemain lain di Serie A.

Dalam daftar yang dirilis Gazzetta dello Sport mengutip dari Antara, Ronaldo mendapatkan gaji sebesar 31 juta euro per tahun.

Jumlah itu lebih besar sebanyak 23 juta euro dari gaji yang didapatkan pemain dengan gaji terbesar peringkat kedua di Liga Italia, Matthijs de Ligt.

Rekrutan anyar Juventus dari Ajax itu dilaporkan mendapatkan delapan juta euro per tahun, dengan tambahan empat juta euro dalam bentuk bonus-bonus.

Peringkat ketiga dalam daftar perolehan gaji dihuni oleh pemain baru lainnya di Liga Italia Romelu Lukaku. Pemain Belgia tersebut menerima gaji 7,5 juta euro, dengan tambahan bonus sebesar 1,5 juta euro.

Gonzalo Higuain turun ke peringkat keempat setelah pada 2018 menduduki peringkat kedua di bawah Ronaldo. Ia dilaporkan menerima 7,5 juta euro.

Sementara itu pemain Juventus lainnya Paulo Dybala menduduki peringkat kelima dengan gaji sebesar 7,3 juta euro per tahun.

Menurut harian Italia tersebut, Juventus merupakan klub Liga Italia dengan pengeluaran gaji terbesar. La Vecchia Signora dilaporkan menggelontorkan uang sebesar 294 juta euro per tahun untuk menggaji para pemainnya.

Juventus telah memenangi delapan gelar Liga Italia secara berturut-turut dan memulai musim 2019/2020 dengan dua kemenangan.

Namun mereka berpeluang mendapat persaingan yang lebih berat pada musim ini, setelah raksasa Italia lainnya Inter mendatangkan pemain-pemain baru papan atas dalam diri Lukaku, Alexis Sanchez, dan Diego Godin.

Dalam daftar pengeluaran gaji, Inter memang berada di peringkat kedua di bawah Juve. Nerrazzuri mengeluarkan dana sebesar 139 juta euro untuk menggaji para pemainnya.

Sedangkan peringkat sepuluh besar klub yang mengeluarkan gaji terbesar berturut-turut dihuni AS Roma (125 juta euro), AC Milan (115 juta euro), Napoli (103 juta euro), Lazio (72 juta euro), Torino (54 juta euro), Fiorentina (50 juta euro), Cagliari (44 juta euro), dan Bologna (41 juta euro).

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia vs Thailand, McMenemy Andalkan Beto Lagi

Baca Juga: Diperkuat Pemain Berpengalaman, Komic FC Tundukkan Banama Tingang dengan Skor Telak

Sumber: Antara
Editor : Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: aji - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Juvetus Disebut Minati Messi, Ronaldo Siap Menyambutnya

Sport

Juventus Disebut Minati Messi, Ronaldo Siap Menyambutnya
Klub Sarapan Sehat Teweh Bantu Gugus Tugas Covid-19

Sport

Klub Sarapan Sehat Teweh Bantu Gugus Tugas Covid-19
apahabar.com

Sport

Tanggapan Djanur Usai Debut Manisnya Bersama Barito
apahabar.com

Sport

Bek Liverpool: Tak Ada Yang Sudi Melawan Kami
apahabar.com

Sport

Duka Bek Tottenham, Saudaranya Tewas Ditembak
apahabar.com

Sport

Malam Ini, Derby Panas Chelsea Hadapi Spurs
apahabar.com

Sport

Rafael Silva Siap Buktikan Kemampuannya di Rumput Hijau
apahabar.com

Sport

Ronald Koeman: Barcelona Lebih Baik dari yang Orang Perkirakan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com