Paman Es Korban Pembunuhan di Paramasan Sempat Bercerita Ingin Pulang Kampung Catcalling Mahasiswi Banjarmasin, Prof Udiansyah Ingatkan 3 Dosa Besar Kampus Waspada! Banjarmasin Siap-Siap Air Pasang hingga 2,7 Meter Duh, Trio ‘Penjagal’ Paman Es Kandangan Terancam Lolos Pasal Pembunuhan Berencana Sssttt.. Catcalling Mahasiswi di Banjarmasin Cuma Satu dari Sekian Banyak Kasus

Owner Istana Motor Dukung Perkembangan Dunia Futsal Kalsel

- Apahabar.com     Senin, 30 September 2019 - 08:58 WITA

Owner Istana Motor Dukung Perkembangan Dunia Futsal Kalsel

Owner Istana Motor, H Yanto (baju jersey merah berdiri di tengah) bersama Kadispora Kalsel H Hermansyah (baju putih) hadir di seremonial pembukaan BFL 2019 sebagai bentuk dukungan pada dunia futsal. Foto-istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – H Yanto salah satu pengusaha sukses asal Banjarmasin, menunjukkan apresiasinya kepada perkembangan dunia futsal di Kalimantan Selatan.

Ini ditunjukkannya dengan hadir secara langsung pada seremonial pembukaan turnamen Banua Futsal League (BFL) 2019, Minggu (29/09) malam, di Borneo Indoor Futsal, Banjarmasin.

Bukan cuma itu, dukungan pada dunia futsal ditunjukkan H Yanto yang merupakan owner dari Istana Motor Banjarmasin dengan mensponsori salah satu tim peserta BFL yaitu AFC Rovers 19.

Keinginannya mendukung tim futsal AFC Rovers 19 berlaga di BFL adalah sebuah bentuk apresiasi dan dorongan darinya dari seorang pebisnis untuk dunia olahraga. Dengan begitu dia berharap futsal di Banjarmasin terutama Kalsel bisa mempunyai bibit pemain hebat yang mampu berbicara lebih banyak ke kancah nasional.

“Ini sebagai bentuk menjembatani dan mewadahi adik-adik kita yang memang bergelut di dunia futsal agar mempunyai pengalaman bagus ke depan sehingga bisa berbuat banyak untuk futsal Kalsel,” ujarnya.

H Yanto sendiri ingin futsal di Kalsel semakin maju dan bisa menyaingi daerah lain yang perkembangan dunia futsalnya telah lebih dulu maju, seperti Surabaya dan Pontianak.

“Biar ini sebagai wadah pembinaan dan menjadi ajang mencari bibit berbakat untuk futsal Kalsel ke depan. Dan saya mendukung ini,” sebutnya.

Baca Juga: 12 Tim Adu Gengsi di Turnamen Banua Futsal League 2019

Baca Juga: Tim Futsal SMADA Juara 1 Hydro Coco 2019

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Kata Bagus Setelah Dirinya Bersama Tiga Pemain Barito Lainnya Bela Timnas U18 ke Piala AFF

Sport

Jadwal Liga Spanyol: Real Madrid Terpeleset, Atletico Madrid Juara
Terkait Kompetisi, Barito Putera Sambut Positif Rencana PSSI

Sport

Terkait Kompetisi, Barito Putera Sambut Positif Rencana PSSI
apahabar.com

Sport

Sambut GP F1 ke-1000, Ecclestone Lirik Mobil Balap Elektrik
Fiorentina

Sport

Hasil Liga Italia, Taklukkan Crotone 2-1, Fiorentina Kembali ke Jalur Kemenangan
apahabar.com

Sport

Barito Putera Bantai PS Bersaudara 8-0, Djanur: Saya Belum Puas
apahabar.com

Sport

Djanur Ungkap Salah Satu Problem Baru Barito
apahabar.com

Sport

Petenis Dunia Simona Halep Positif Covid-19
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com