Dilaporkan Tim 2BHD, Erfan Instruksikan Bawaslu Kotabaru Rapatkan Barisan Api Berkobar di Bantuil Batola, 9 Rumah Jadi Arang Bupati Anang Resmikan SAMTA, Sekolah Alam Perdana di Tabalong Warga Eks Bioskop Cempaka Geger, Pria Tewas Bersimbah Darah 7 POPULER KALSEL: Ibu Bunuh Anak di Benawa HST hingga Ketua Nasdem Tala Buron

Owner Istana Motor Dukung Perkembangan Dunia Futsal Kalsel

- Apahabar.com Senin, 30 September 2019 - 08:58 WIB

Owner Istana Motor Dukung Perkembangan Dunia Futsal Kalsel

Owner Istana Motor, H Yanto (baju jersey merah berdiri di tengah) bersama Kadispora Kalsel H Hermansyah (baju putih) hadir di seremonial pembukaan BFL 2019 sebagai bentuk dukungan pada dunia futsal. Foto-istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – H Yanto salah satu pengusaha sukses asal Banjarmasin, menunjukkan apresiasinya kepada perkembangan dunia futsal di Kalimantan Selatan.

Ini ditunjukkannya dengan hadir secara langsung pada seremonial pembukaan turnamen Banua Futsal League (BFL) 2019, Minggu (29/09) malam, di Borneo Indoor Futsal, Banjarmasin.

Bukan cuma itu, dukungan pada dunia futsal ditunjukkan H Yanto yang merupakan owner dari Istana Motor Banjarmasin dengan mensponsori salah satu tim peserta BFL yaitu AFC Rovers 19.

Keinginannya mendukung tim futsal AFC Rovers 19 berlaga di BFL adalah sebuah bentuk apresiasi dan dorongan darinya dari seorang pebisnis untuk dunia olahraga. Dengan begitu dia berharap futsal di Banjarmasin terutama Kalsel bisa mempunyai bibit pemain hebat yang mampu berbicara lebih banyak ke kancah nasional.

“Ini sebagai bentuk menjembatani dan mewadahi adik-adik kita yang memang bergelut di dunia futsal agar mempunyai pengalaman bagus ke depan sehingga bisa berbuat banyak untuk futsal Kalsel,” ujarnya.

H Yanto sendiri ingin futsal di Kalsel semakin maju dan bisa menyaingi daerah lain yang perkembangan dunia futsalnya telah lebih dulu maju, seperti Surabaya dan Pontianak.

“Biar ini sebagai wadah pembinaan dan menjadi ajang mencari bibit berbakat untuk futsal Kalsel ke depan. Dan saya mendukung ini,” sebutnya.

Baca Juga: 12 Tim Adu Gengsi di Turnamen Banua Futsal League 2019

Baca Juga: Tim Futsal SMADA Juara 1 Hydro Coco 2019

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Kalahkan Ronaldo, Messi Jadi Pesepakbola Terkaya
apahabar.com

Sport

Gagal Dua Kali Penalti, Enrique: Jika Ada Lagi Tetap Sergio Ramos
apahabar.com

Sport

Real Madrid Tunjuk Zidane Gantikan Solari
apahabar.com

Sport

Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris Pekan Pertama: Arsenal di Puncak, Mohamed Salah Hattrick, Liverpool?
apahabar.com

Sport

Gasak Watford 5-0, Bukti Liverpool Nikmati Persaingan Gelar
inter milan

Sport

Hasil Liga Champions, Inter Milan Berpeluang ke 16 Besar Usai Menang Lawan Gladbach 3-2
apahabar.com

Sport

Comeback ke Milan, Ibra Janji Kembalikan Kegembiraan Publik San Siro
apahabar.com

Sport

Pembalap Petronas Yamaha Morbidelli Bertekad Raih Hasil Maksimal di MotoGP Prancis 2020
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com