PPKM Level IV, Sejumlah Cafe hingga Rumah Makan di Banjarmasin Didatangi Petugas Salut! Bukan Sarjana, Pria Banjarmasin Ciptakan Alat Deteksi Vaksinasi Lebarkan Sayap, bjb Sekuritas Rambah Investasi Pasar Modal Jabar Siswa Tenggelam di Siring Banjarmasin Akhirnya Ditemukan Gugatan Jilid II Denny Indrayana Rontok, MK Kuatkan Kemenangan BirinMu

Tim Futsal SMADA Juara 1 Hydro Coco 2019

- Apahabar.com     Senin, 30 September 2019 - 08:45 WITA

Tim Futsal SMADA Juara 1 Hydro Coco 2019

SMADA juara I Regional Match Futsal Hydro Coco 2019. Foto-Istimewa

Akan Wakili Kalsel ke Solo

apahabar.com, BANJARMASIN – Tim futsal SMA Negeri 2 Mulawarman Banjarmasin berhasil menjuarai ajang Regional Match Futsal Hydro Coco 2019 Kalseltengtim. Mereka akan mewakili Kalsel dalam laga lanjutan tingkat nasional di Solo.

Regional Match Futsal Hydro Coco 2019 Kalseltengtim diikuti lebih dari 30 tim peserta digelar selama 3 hari 26 sampai 28 September 2019 di GOR Basket Surya Sport Hall Banjarmasin.

Dikutip apahabar.com dari Kalimantan Post, sebelum melaju ke final Hydro Coco SMADA menumbangkan tim futsal SMA Negeri 1 Marabahan dengan skor 6-0, SMA Negeri 2 Gambut 3-1, MAN Negeri 3 Banjarmasin 4-0, MAN Negeri 1 Tala skor 2-0 dan SMK Negeri 1 Banjarmasin 3-1 serta final menumbangkan SMA Negeri 1 Mulawarman 5-0.

Diawal pertandingan antara SMA Negeri 1 dan SMA Negeri 2 tampak semakin menarik tepuk tangan penonton selalu bergema, karena kedua tim finalis melakukan jual beli serangan, SMA 1 diperkuat 1 orang pemain prapon Kalsel dan SMA 2 diperkuat 3 orang mantan pemain Barito Putra usia dini seperti Edo, Yoga dan Dimas.

Dalam memprebutkan gelar juara hingga berakhir pertandingan final Hydro coco 2019 SMA Negeri 2 menumbangkan SMA Negeri 1 Banjarmasin dengan skor 5-0.

Wahyu pelatih kepala SMA 2 Banjarmasin didampingi Ichsan dan Dodi, disela kegiatan pertandingan final kepada wartawan mengatakan, dalam pertandingan antar pelajar se-Kalseltengtim yang digelar Hydro Coco, Alhamdulillah anak didiknya siswa-siswa SMADA berhasil menjadi juara 1.

“Anak-anak bermain sangat apik dan baik semua mengikuti intruksi pelatih dan saat ini permainan futsal antar SMA di Banjarmasin sudah merata dan sebelumnya juga kami berhasil menjadi juara 1 Piala Walikota Cup 2019,” jelasnya.

Pihaknya juga mengharapkan dinas terkait di Kota Banjarmasin dan Provinsi Kalsel lebih sering menggelar even-even pertandingan, sehingga anak-anak akan lebih termotivasi melakukan latihan, karena ada even pertandingan untuk evaluasi dan menambah jam terbangnya, harapnya.

“Kami juga mengharapkan dukungan dan doa warga banua, supaya bias meraih sukses mengikuti laga lanjutan tingkat nasional di Solo,’’ pungkas Wahyu.

Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Banjarmasin H Bahtiar yang menyaksikan langsung final anak didiknya merasa bangga anak-anak sudah memberikan yang terbaik untuk keluarga besar SMADA Banjarmasin,” Ini hadiah terindah buat ulang tahun SMADA,’’ kata Bahtiar.

Baca Juga: Turnamen Futsal Harjad Banjarmasin, SDN Kelayan Barat 3 Keluar sebagai Juara

Baca Juga: Raih Juara Pertama, Batulicin 69 FC Wakili Kalsel di Liga Futsal Nasional

Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Prediksi Miyabi Atas Kemenangan Timnas U-22 Dari Thailand Tepat!

Sport

Kejutan! Lifter Rahmat Erwin Abdullah Raih Perunggu di Olimpiade Tokyo 2020
apahabar.com

Sport

Hasil Akhir Manchester City vs Porto, Kabar Buruk Josep Guardiola
apahabar.com

Sport

Ridho Bawa Tanbu Juara Umum Kejurprov Balap Sepeda

Sport

Dalam Momen Penghormatan Christian Eriksen, Denmark Ditekuk Belgia
apahabar.com

Sport

Berkas Enam Tersangka Kasus Mafia Bola Sudah Sampai ke Tangan Kejagung
apahabar.com

Sport

Barito Siapkan 20 Pemain Hadapi Arema
apahabar.com

Sport

MAN 2 Banjarmasin Siap Libas SMAN 4 di Perempat Final apahabar.com Futsal Tournament
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com