Perhatian! PT KPP Rantau Ngutang Pajak Alat Berat Rp 1,8 M Warung Jablay di HSS Meresahkan, MUI Ngadu ke DPRD Jelang Pencoblosan, Warga Kalsel Diimbau Jangan Telan Mentah-Mentah Berita Medsos Disbudpar Banjarmasin Rilis Dua Wisata Baru, Cek Lokasinya Otsus Jilid Dua, Semangat Baru Pembangunan Papua

Tim Futsal SMADA Juara 1 Hydro Coco 2019

- Apahabar.com Senin, 30 September 2019 - 08:45 WIB

Tim Futsal SMADA Juara 1 Hydro Coco 2019

SMADA juara I Regional Match Futsal Hydro Coco 2019. Foto-Istimewa

Akan Wakili Kalsel ke Solo

apahabar.com, BANJARMASIN – Tim futsal SMA Negeri 2 Mulawarman Banjarmasin berhasil menjuarai ajang Regional Match Futsal Hydro Coco 2019 Kalseltengtim. Mereka akan mewakili Kalsel dalam laga lanjutan tingkat nasional di Solo.

Regional Match Futsal Hydro Coco 2019 Kalseltengtim diikuti lebih dari 30 tim peserta digelar selama 3 hari 26 sampai 28 September 2019 di GOR Basket Surya Sport Hall Banjarmasin.

Dikutip apahabar.com dari Kalimantan Post, sebelum melaju ke final Hydro Coco SMADA menumbangkan tim futsal SMA Negeri 1 Marabahan dengan skor 6-0, SMA Negeri 2 Gambut 3-1, MAN Negeri 3 Banjarmasin 4-0, MAN Negeri 1 Tala skor 2-0 dan SMK Negeri 1 Banjarmasin 3-1 serta final menumbangkan SMA Negeri 1 Mulawarman 5-0.

Diawal pertandingan antara SMA Negeri 1 dan SMA Negeri 2 tampak semakin menarik tepuk tangan penonton selalu bergema, karena kedua tim finalis melakukan jual beli serangan, SMA 1 diperkuat 1 orang pemain prapon Kalsel dan SMA 2 diperkuat 3 orang mantan pemain Barito Putra usia dini seperti Edo, Yoga dan Dimas.

Dalam memprebutkan gelar juara hingga berakhir pertandingan final Hydro coco 2019 SMA Negeri 2 menumbangkan SMA Negeri 1 Banjarmasin dengan skor 5-0.

Wahyu pelatih kepala SMA 2 Banjarmasin didampingi Ichsan dan Dodi, disela kegiatan pertandingan final kepada wartawan mengatakan, dalam pertandingan antar pelajar se-Kalseltengtim yang digelar Hydro Coco, Alhamdulillah anak didiknya siswa-siswa SMADA berhasil menjadi juara 1.

“Anak-anak bermain sangat apik dan baik semua mengikuti intruksi pelatih dan saat ini permainan futsal antar SMA di Banjarmasin sudah merata dan sebelumnya juga kami berhasil menjadi juara 1 Piala Walikota Cup 2019,” jelasnya.

Pihaknya juga mengharapkan dinas terkait di Kota Banjarmasin dan Provinsi Kalsel lebih sering menggelar even-even pertandingan, sehingga anak-anak akan lebih termotivasi melakukan latihan, karena ada even pertandingan untuk evaluasi dan menambah jam terbangnya, harapnya.

“Kami juga mengharapkan dukungan dan doa warga banua, supaya bias meraih sukses mengikuti laga lanjutan tingkat nasional di Solo,’’ pungkas Wahyu.

Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Banjarmasin H Bahtiar yang menyaksikan langsung final anak didiknya merasa bangga anak-anak sudah memberikan yang terbaik untuk keluarga besar SMADA Banjarmasin,” Ini hadiah terindah buat ulang tahun SMADA,’’ kata Bahtiar.

Baca Juga: Turnamen Futsal Harjad Banjarmasin, SDN Kelayan Barat 3 Keluar sebagai Juara

Baca Juga: Raih Juara Pertama, Batulicin 69 FC Wakili Kalsel di Liga Futsal Nasional

Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Dua Kepala Maut Bawa Barito Ke Peringkat 12 Klasemen Liga 1
apahabar.com

Sport

Selain Kakak Adik, Barito Juga Boyong Rajiv Hadapi Kalteng Putra
apahabar.com

Sport

Martapura FC Curi Poin Di Kandang Persik
apahabar.com

Sport

Hasil MotoGP MotoGP Emilia Romagna, Valentino Rossi Crash, Bagnaia Terdepan
apahabar.com

Sport

Ada Jalan Tol ke GBT, Risma: Yang Senang Suporter Persebaya Bonek Mania
apahabar.com

Sport

Jadwal Liga Champions Malam Ini, Liverpool, City, Real Madrid, Inter, Live SCTV, Barcelona vs Juventus Besok!
apahabar.com

Sport

Final Piala AFF 2019: Saatnya Indonesia Juara!
apahabar.com

Sport

Mario Barcia Lengkapi Pemain Asing Semen Padang
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com