Jelang Imsak, Jago Merah Ngamuk di Ratu Zaleha Banjarmasin Motor Vs Motor di Paharuangan Kandangan, Pemuda Simpur Tewas Seketika Duduk Perkara Viral Pria Bersajam Ngamuk di Nagasari Banjarmasin hingga Bergumul dengan Polisi Gunung Sinabung Kembali Luncurkan Awan Panas Setinggi 500 Meter Kepung Serda Nurhadi, Belasan Pelaku Diamankan Polisi dan TNI

Barito Akan Pertahankan Djanur Musim Depan

- Apahabar.com Sabtu, 19 Oktober 2019 - 22:22 WIB

Barito Akan Pertahankan Djanur Musim Depan

Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman. Foto-apahabar.com/Fathurrahman

apahabar.com, BANJARMASIN – Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman berencana akan tetap mempertahankan pelatih Djadjang Nurjaman.

Namun tentu saja dengan catatan, pelatih asal Bandung yang karib disapa Djanur itu, mampu membawa Barito bertahan di Liga 1 musim depan.

“Pasti bertahan, maksud saya begini seandainya target itu bisa terwujud kita sudah punya komitmen dengan coach Djanur. Bahwa coach Djanur harus bertahan di kita. Kita bangun lagi dari awal lagi. Tapi, kita dengan cara berbeda tentunya,” tegas Hasnur usai acara silaturrahmi antara manajemen dan suporter di kediaman pendiri klub alm HA Sulaiman HB, Jl Kampung Melayu, Banjarmasin, Sabtu (19/10).

Ia pun berharap, jika nanti tetap terjalin kerjasama harus ada dari pemain junior naik ke tim senior. “Kita tidak bicara U-16 dulu. Tapi U-18 dan U-20. Minimal dari situ saja ada 11 pemain siap untuk senior. Ini yang bisa dimanfaatkan,” harap Hasnur.

Nah dari situ tinggal dikombinasikan dengan pemain yang dianggap layak dipertahankan. “Tinggal bagaimana seleksi pemain asing. Jangan sampai kita salah beli pemain lagi. Selama ini beberapa kali, kita kecewa pemain asing tersebut tidak sesuai dengan ekspektasi kita. Nah kita tidak ingin ini terjadi lagi,” tegas Hasnur.

Disinggung soal mental pemain Barito yang sempat diutarakan Djanur, Hasnur berharap agar dapat dicari jalan keluarnya.

“Menurut saya pendapat dari coach ada benarnya ya, ada beberapa, tapi saya menilai tidak semua. Tapi memang ada beberapa pemain yang merasa beban,” jelas Hasnur.

“Tapi ini harus dicari jalan keluarnya seperti apa kedepannya. Karena memang pemain-pemain kita tidak semua cukup lama di kita. Mungkin ada cukup lama, paham cultur di kita tentang sejarah kita,” lanjut Hasnur.

“Inilah yang perlu kebersamaan dari kita semua. Oleh karena itu silaturrahmi rutin seperti ini adalah solusi terbaik. Supaya menyamakan niat, tekad dan bersama-sama seperti diajarkan pendahulu kita ‘Kayuh Baimbai’ sesuai porsinya masing-masing,” pungkas Hasnur.

Baca Juga: Silaturrahmi Manajemen Barito dan Suporter, Cari Solusi Keluar dari Keterpurukan

Baca Juga: AFC Rovers 19 Bertekad Keluar dari Papan Bawah

Reporter: Fathurrahman
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Listianto Raharjo

Sport

Innalillahi, Eks Kiper Timnas Indonesia Listianto Raharjo Meninggal Dunia
apahabar.com

Sport

Sancho Tagih Komitmen Eddy Raya Saat Musorprovlub KONI Kalteng
Piala Menpora 2021

Sport

Klasemen Grup A Piala Menpora: PSIS-Barito Putera Bersaing di Puncak
Liga 1

Sport

Piala Menpora 2021: Berikut Waktu, Tempat hingga Total Hadiah
apahabar.com

Sport

Live Mola TV Timnas Indonesia U-19 vs Kroasia, Intip Strategi Shin Tae-yong, Live Streaming NET TV

Sport

Jadwal Liga Inggris: Giliran Kuda Hitam West Ham Jajal Kekuatan Manchester City

Sport

Timnas Siapkan Strategi Tangkal Serangan Thailand
apahabar.com

Sport

Evan Dimas Tegaskan Siap Hadapi Kalteng Putra
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com