Hasil MotoGP Portugal: Fabio Quartararo Sempurna, Marc Marquez Finis Ketujuh Bawaslu Perintahkan Copot Spanduk Denny-Difri di Martapura, Raziv: Error in Subject Duh, Pembayar Pajak Terbesar Kedua di Kalsel Curhat Jalan Rusak! Cari Lansia Diduga Tenggelam, Relawan Gabungan Tapin Dirikan Posko Usai Beri Makan Kucing, Kai Tj Diduga Tenggelam di Sungai Tapin

Butuh Poin Penuh, Kalteng Putra Bertekad Libas Barito

- Apahabar.com Jumat, 4 Oktober 2019 - 18:44 WIB

Butuh Poin Penuh, Kalteng Putra Bertekad Libas Barito

Pemain Kalteng Putra gelar persiapan terakhir sebelum menjamu Barito Putera di Stadion Tuah Pahoe, Palangkara Raya, Sabtu (5/10). Foto-Instagram

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Sukses mengalahkan Barito Putera di putaran pertama Liga 1 2019, jadi motivasi Kalteng Putra meraih penuh saat kedua tim kembali bertemu, Sabtu (5/10).

Apalagi tiga angka penuh wajib mereka rebut untuk keluar dari zona degradasi di klasemen sementara.

Untuk memenuhi ambisi itu, sang arsitek Gomes de Olivera menegaskan, tim asuhannya harus mengeluarkan semua kemampuannya meraih kemenangan di Stadion Tuah Pahoe Kota Palangka Raya.

“Pertandingan besok, kami wajib menang agar bisa ke luar dari zona degradasi,” kata Gomes pada sesi jumpa pers di Palangka Raya seperti dikutip apahabar.com dari Antara, Jumat (4/10).

Pelatih asal Brasil ini sudah mengintruksikan pemainnya agar tampil menekan sejak menit awal. Bahkan ia menekankan kepada pemainnya agar tidak membiarkan Barito mengembangkan permainan.

“Semua permainan lawan dari setiap lini, kami akan antisipasi. Bahkan alur bola juga akan kita matikan, agar lawan tidak bisa bermain dengan leluasa,” tegas Gomes.

Meski tidak diperkuat kapten I Gede Sukadana karena kartu merah ketika melawan Bali United, namun Gomes sudah mempersiapkan pemain lain di lini tengah.

Sementara itu pemain Kalteng Putra, Pandi Lestaluhu menegaskan bersama rekan lainnya siap mematikan permainan Barito.

“Kami sudah siap untuk bermain besok, bahkan kami akan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan lawan Barito Putera di kandang sendiri,” kata Pandi.

Hari ini, pemain Kalteng Putra sudah melakukan sesi latihan di markasnya sendiri sebagai persiapan terakhir. Mereka hanya melakukan game beberapa menit.

Kemudian Gomes mengarahkan sejumlah pemain seperti Dadang Apridianto dan Yohanes Pahabol berlatih tendangan bebas. Disamping itu, latihan mengumpan ke depan gawang untuk disundul sejumlah pemain yang sudah berada di depan gawang.

Tehnik ini bertujuan mencuri gol saat pemain Kalteng Putra mendapatkan tendangan bebas di luar kotak penalti lawan.

Pada pertemuan pertama, Kalteng Putra berhasil mempermalukan Barito, 2-1, di Stadion 17 Mei Banjarmasin. Dua gol dicetak Diogo Campos dan I Gede Sukadana. Sementara gol Barito dilesakkan Rafael Silva.

Saat ini kedua tim sama-sama mengoleksi 19 poin. Namun posisi Kalteng Putra ada di urutan 16, sedangkan Barito berada di bawahnya.

Baca Juga: Hadapi Kalteng Putra, Djanur Sadar Tugas Barito Tak Mudah

Baca Juga: Selain Kakak Adik, Barito Juga Boyong Rajiv Hadapi Kalteng Putra

Sumber: Antara
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Liverpool

Sport

Hasil Liga Inggris: Liverpool Tumbang di Kandang, Di Tangan Klub Gurem Pula
apahabar.com

Sport

Pasca-Indisipliner Yudha Febrian, 2 Pemain Barito Putera Dipanggil Ikut TC Timnas U-16
apahabar.com

Sport

Shin Tae-yong Kuras Fisik Timnas U-19 Indonesia di Kroasia, David Maulana Rasakan Ini
apahabar.com

Sport

Gol Sani Sia-Sia, Timnas U-22 Kalah Dari Vietnam
Dovizioso Enggan Terpengaruh Hasil Buruk Marquez

Sport

Dovizioso Enggan Terpengaruh Hasil Buruk Marquez

Sport

Juventini Banjarmasin Bangga Kemenangan Bianconeri atas AC Milan
apahabar.com

Sport

Timnas U-22 Kembali Bermain Imbang
apahabar.com

Sport

Pemain Berdarah Indonesia di Feyenoord U-17, Liam Oetoehganal Punya Kans Susul Jack Brown dan Elkann Baggott
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com