7 POPULER KALSEL: Ibu Bunuh Anak di Benawa HST hingga Ketua Nasdem Tala Buron Positif Sabu, Oknum Anggota DPRD Tala Terancam Dipecat! Hasil Visum: 2 Anak yang Diduga Dibunuh Ibu di Benawa HST Mati Lemas! Orbawati Buron, Nasdem Tanah Laut Fokus Menangkan BirinMu Detik-Detik Akhir Kampanye, Bawaslu RI Turun ke Banjarmasin

Kembali ke Old Trafford, Ini yang Dilakukan Jose Mourinho

- Apahabar.com Kamis, 17 Oktober 2019 - 22:25 WIB

Kembali ke Old Trafford, Ini yang Dilakukan Jose Mourinho

Eks pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Foto-Antara.

apahabar.com, MANCHESTER – Jose Mourinho bakal kembali ke Old Traford, markas tim yang pernah dilatihnya dulu, Manchester United.

Namun, bukan untuk menggantikan posisi manajer sekarang, Ole Gunnar Solskjaer. Melainkan sebagai komentator yang memberi ulasan mengenai jalannya pertandingan Manchester United vs Liverpool akhir pekan ini.

Ini kali pertama bagi Mourinho kembali ke Old Trafford, sejak dia dipecat dari klub berjuluk Setan Merah itu, Desember tahun lalu.

Di bawah arahan pelatih Ole Gunnar Solskjaer, justru Manchester United sedang mengalami krisis, karena menelan sejumlah kekalahan di ajang Liga Inggris.

Mourinho lantas berpendapat bahwa prestasi Manchester United pada musim ini sungguh memprihatinkan dibandingkan dengan musim lalu.

“Mereka kini tertinggal jauh. Saya sulit menjawab. Saya melatih di sana selama dua musim, dan saya merasakan banyak hal yang positif di sana,” kata Mourinho seperti dikutip dari Antara, Kamis (17/10).

“Saya dipecat saat memasuki musim ketiga. Saya mungkin pantas dipecat. Sebagai manajer, saya bertanggungjawab atas prestasi yang diraih Manchester United saat itu.”

“Kenyataannya, prestasi mereka demikian memprihatinkan, bahkan lebih buruk dibandingkan dengan prestasi musim lalu. Ini hal yang sungguh menyedihkan.”

“Saya memiliki sejumlah orang di klub yang saya sukai itu. Saya sangat menghormati para penggemar. Capaian mereka (Manchester United) sebagai tim sungguh memprihatinkan. Mereka tampil sungguh membosankan,” kata Morunho.

“Mereka berada dalam kesulitan. Sulit rasanya bagi mereka untuk sampai ke posisi empat besar. Saya berpendapat bahwa kualitas tim yang sekarang ini jauh berbeda dengan tim lainnya,” pungkasnya.

Baca Juga: Tanpa Skuat Terbaik, Badak Lampung Bertekad Curi Poin Di Kandang Barito

Baca Juga: Jelang Barito vs Badak Lampung, Rizky Pora Dipastikan Absen

Sumber: Antara
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Janji Darije Kalezic Setelah Resmi Tukangi PSM
apahabar.com

Sport

Tambah Kencang, Mesin Ini yang Bakal Digunakan Ferrari
apahabar.com

Sport

Jadwal Piala AFF U-22 Live RCTI, Garuda Muda Wajib Kalahkan Kamboja Hari Ini!

Sport

Jam Tayang & Link Live Streaming Timnas U16 vs UEA di Mola TV dan NET TV, Prediksi Susunan Pemain
apahabar.com

Sport

Pesta Gol di Etihad, City Mantap ke Perempat Final Liga Champions
apahabar.com

Sport

Sering jadi Korban VAR, Akhirnya Gol Pedana Morata Lahir
apahabar.com

Sport

Kesan Terakhir Salahudin Bersama Mendiang Jusub Luluporo, Tak Biasa Ngajak Foto Berdua
apahabar.com

Sport

MU Bungkam Spurs, Bukti Rashford Lebih Tajam dari Kane!
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com