Kepergok Mesum, Dua Sejoli di Tapin Langsung Dinikahkan di Depan Warga Digerebek Lalu Nikah di Tempat, Sejoli Mesum di Tapin Minta Maaf Tertekan, Danone Jual Aset di China Kasus Covid-19 Bertambah, Polda Kalsel Siagakan KBR Gegana Pelaku Ditangkap, Kronologi Penusukan Mahasiswa ULM di Lingkar Dalam Terungkap

Kembali ke Old Trafford, Ini yang Dilakukan Jose Mourinho

- Apahabar.com Kamis, 17 Oktober 2019 - 22:25 WIB

Kembali ke Old Trafford, Ini yang Dilakukan Jose Mourinho

Eks pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Foto-Antara.

apahabar.com, MANCHESTER – Jose Mourinho bakal kembali ke Old Traford, markas tim yang pernah dilatihnya dulu, Manchester United.

Namun, bukan untuk menggantikan posisi manajer sekarang, Ole Gunnar Solskjaer. Melainkan sebagai komentator yang memberi ulasan mengenai jalannya pertandingan Manchester United vs Liverpool akhir pekan ini.

Ini kali pertama bagi Mourinho kembali ke Old Trafford, sejak dia dipecat dari klub berjuluk Setan Merah itu, Desember tahun lalu.

Di bawah arahan pelatih Ole Gunnar Solskjaer, justru Manchester United sedang mengalami krisis, karena menelan sejumlah kekalahan di ajang Liga Inggris.

Mourinho lantas berpendapat bahwa prestasi Manchester United pada musim ini sungguh memprihatinkan dibandingkan dengan musim lalu.

“Mereka kini tertinggal jauh. Saya sulit menjawab. Saya melatih di sana selama dua musim, dan saya merasakan banyak hal yang positif di sana,” kata Mourinho seperti dikutip dari Antara, Kamis (17/10).

“Saya dipecat saat memasuki musim ketiga. Saya mungkin pantas dipecat. Sebagai manajer, saya bertanggungjawab atas prestasi yang diraih Manchester United saat itu.”

“Kenyataannya, prestasi mereka demikian memprihatinkan, bahkan lebih buruk dibandingkan dengan prestasi musim lalu. Ini hal yang sungguh menyedihkan.”

“Saya memiliki sejumlah orang di klub yang saya sukai itu. Saya sangat menghormati para penggemar. Capaian mereka (Manchester United) sebagai tim sungguh memprihatinkan. Mereka tampil sungguh membosankan,” kata Morunho.

“Mereka berada dalam kesulitan. Sulit rasanya bagi mereka untuk sampai ke posisi empat besar. Saya berpendapat bahwa kualitas tim yang sekarang ini jauh berbeda dengan tim lainnya,” pungkasnya.

Baca Juga: Tanpa Skuat Terbaik, Badak Lampung Bertekad Curi Poin Di Kandang Barito

Baca Juga: Jelang Barito vs Badak Lampung, Rizky Pora Dipastikan Absen

Sumber: Antara
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Jelang MotoGP AS: Dovizioso dan Rossi Akui Marquez Rajanya Austin, Tapi…
Liga Italia

Sport

Hasil Liga Italia: Tekuk Bologna, Juventus Tembus Empat Besar
apahabar.com

Sport

Teka Teki Pemain Baru Barito Putera di Tangan Djanur Musim Depan
apahabar.com

Sport

Atalanta vs PSG di Liga Champions: Diprediksi Hujan Gol
apahabar.com

Sport

Ngopi Santai, ‘Menjaga Asa Barito di Liga 1’ Bersama Hasnuryadi
apahabar.com

Sport

Enam Tim Raksasa Raih Tiket Tiket 16 Besar
apahabar.com

Sport

Ada Ezechiel atau Tidak, Yunan: Persib Tetap Berbahaya
apahabar.com

Sport

Sambut Kompetisi Liga 3 2019, Persetala Disuntik Pengusaha Lokal
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com