Tim Paman Birin Blunder Ancam Polisikan Warga Soal Banjir Terima Kasih Warga Banjarmasin, Korban Banjir Batola Terima Bantuan dari Posko apahabar.com Operasi SAR SJ-182 Dihentikan, KNKT Tetap Lanjutkan Pencarian CVR Gempa Magnitudo 7,1 Guncang Talaud Sulut, Tidak Berpotensi Tsunami Potret Seribu Sungai, Serunya Memancing di Jembatan Sudimampir Banjarmasin

Viral, Cuitan Bernada “Sombong”, PSSI: Akun Diretas

- Apahabar.com Kamis, 24 Oktober 2019 - 22:31 WIB

Viral, Cuitan Bernada “Sombong”, PSSI: Akun Diretas

Cuitan akun resmi PSSI yang dianggap warganet bernada 'sombong' atas keberhasilan PSSI jadikan Indonesia tuan rumah Piala Dunia U-20. Foto - instagram

apahabar.com, BANJARMASIN – Warganet dihebohkan dengan cuitan dari akun twitter Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) yang mengklaim berhasil jadikan Indonesia tuan rumah Piala Dunia U-20.

Awalnya warganet mengapresiasi atas kerja keras yang dilakukan PSSI karena sudah berhasil membuat Indonesia menjadi tuan rumah. Namun di sisi lain, warganet mempertanyakan cuitan bernada ‘sombong’ atas keberhasilan tersebut.

Pada cuitannya, PSSI menyebutkan, “Hari ini adalah bukti keberhasilan pengurus PSSI yang sekarang, dan sudah selayaknya kami terus bertahan di kepengurusan PSSI ke depan karena terbukti hanya kami yang mampu menjadikan Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia U-20,” cuit akun resmi PSSI itu, Kamis (24/10) siang.

Tak ayal cuitan tersebut langsung banjir komentar sinis dari warganet. Tahu ada kesalahan dan menyebabkan polemik di masyarakat.

PSSI pun langsung menghapus cuitan tersebut dan meminta maaf kepada warganet dan mengklarifikasinya. PSSI menganggap akunnya telah diretas.

“Melalui pernyataan ini. Kami memohon maaf atas unggahan yang tidak pantas yang kini ramai dibicarakan. Kami klarifikasi bahwa pesan tersebut bukan dari dan tidak mempresentasikan PSSI karena akun kami telah disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab,” sebutnya dalam cuitan akun PSSI.

Kendati demikian warganet masih ramai memperbincangkannya di media sosial lain seperti instagram, salah satunya komenan akun @pengamat.timnas. “Punya federasi gini amat,” tulisnya dalam postingan klarifikasi PSSI.

Selain itu ada lagi komentar dari akun lain @alkudiel08 yang menyebut “PSSI BERCANDA” dengan emot menutup muka seolah malu.

PSSI sendiri mengatakan dalam cuitan lainnya sudah berkomunikasi dengan pihak twitter.

“Kami juga sudah langsung melakukan komunikasi dengan pihak twitter untuk membantu mengatasi peretasan ini. Terima Kasih atas perhatiannya,” tulis akun tersebut.

Baca Juga: Jelang Piala Dunia U-20, Surabaya Siapkan Lima Stadion

Baca Juga: Ngopi Santai ‘Menjaga Asa Barito Putera di Liga 1’, Suporter Bicara Blak-blakan

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Aprianoor

Editor: Amrullah - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Jamu PSS Sleman, Barito Berencana Simpan Evan
apahabar.com

Sport

Bulan Depan, Serie A Bergulir Lagi
apahabar.com

Sport

Nama Ady Setiawan Terangkat di Tangan Yunan Helmi
Liga Inggris

Sport

Live Streaming Liga Inggris: Partai Panas Chelsea Kontra Manchester City
apahabar.com

Sport

Respons Bintang Muda Barito Putera Terkait Regulasi Pemain U-20 di Liga 1
apahabar.com

Sport

Messi Mantapkan Barca Kokoh di Puncak La Liga

Sport

Hari Kedua Latihan di 17 Mei, Rafael Silva dan Nazarul Fahmi Izin Sakit Demam
apahabar.com

Sport

Chelsea Bantu Liverpool Juara Liga Inggris
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com