Salut! Bukan Sarjana, Pria Banjarmasin Ciptakan Alat Deteksi Vaksinasi Lebarkan Sayap, bjb Sekuritas Rambah Investasi Pasar Modal Jabar Siswa Tenggelam di Siring Banjarmasin Akhirnya Ditemukan Gugatan Jilid II Denny Indrayana Rontok, MK Kuatkan Kemenangan BirinMu Coffee Shop Banjarmasin Dibobol Maling, Terekam CCTV Pelaku Telanjang Bulat

Delapan Tim yang Berhak ke Perempat Final apahabar.com Futsal Tournament 2019

- Apahabar.com     Senin, 11 November 2019 - 18:50 WITA

Delapan Tim yang Berhak ke Perempat Final apahabar.com Futsal Tournament 2019

Salah satu laga babak penyisihan apahabar.com Futsal Tournament 2019 yang terpaksa diakhir lewat adu penalti. Foto-apahabar.com/Ahya Firmansyah.

apahabar.com, BANJARMASIN – Gelaran apahabar.com Futsal Tournament 2019 telah menyelesaikan babak penyisihan 32 dan 16 besar di Futsal Upik Banjarmasin, Minggu (10/11) kemarin. Kini ada delapan tim yang berhak maju ke babak perempat final dalam ajang memeriahkan HUT media online apahabar.com pertama tersebut.

Delapan tim tersebut masing-masing SMAN 13 Banjarmasin, SMKN 2 (B) Banjarmasin, SMKN 2 Banjarbaru, SMAN 4 (B) Banjarmasin, MAN 2 Model Banjarmasin, SMAN 4 (A) Banjarmasin, SMK Maestro Banjarmasin dan MAN 1 Banjarmasin.

SMAN 13 melaju ke perempat final usai menyingkirkan SMAN 7 Banjarmasin (3-1) di babak 32 besar dan SMKN 1 Gambut (4-1) di 16 besar.

Menyusul kemudian SMKN 2 Banjarmasin yang sukses mengalahkan SMAN 11 Banjarmasin (4-2) dan SMA Muhammadiyah 2 Banjarmasin (5-2).

Setelah itu giliran SMKN 2 Banjarbaru begitu perkasa ke babak perempat final. Tim asuhan Yasa ini berhasil menenggelamkan SMK Muhammadiyah 3 Banjarmasin (3-2) dan SMK Bina Banua 3-1.

Lalu, SMAN 4 (B) Banjarmasin dengan mengandaskan perlawanan SMKN 1 Banjarmasin lewat adu penalti dan SMKN 5 Banjarmasin dengan skor 5-4.

Sukses itu kemudian disusul oleh tim SMAN 4 (A) yang tampil menggila. Lantaran memaksa MA Muhammadiyah 1 Banjarmasin (14-1) dan SMAN 12 Banjarmasin (7-3) angkat koper.

Sementara itu, MAN 2 Model Banjarmasin berhasil menjungkalkan SMK Wikrama Banjarmasin (8-2) dan SMAN 2 Banjarmasin (3-2) sehingga berhak ke perempat final turnamen bertotal hadiah Rp8,5 juta tersebut.

Berikutnya, SMK Maestro Banjarmasin juga tak terbendung. Dua lawan yang mereka hadapi di babak 32 besar dan 16 besar berhasil dilibasnya. Awalnya mereka dipaksa SMAN 6 Banjarmasin memenangi laga lewat adu penalti usai bermain imbang 5-5 selama 2×15 menit. Namun di babak penentuan mereka berhasil unggul 4-3. Setelah itu di babak 16 besar Adit dkk menang atas MAN 3 Banjarmasin 7-1.

Dan terakhir MAN 1 Banjarmasin mengunci tiket ke perempat final. Di dua pertandingan mereka menang dari SMKN 2 (A) Banjarmasin (2-1) dan SMK Sabilal (4-1).

Selanjutnya, delapan tim ini akan bertanding di Borneo Futsal Banjarmasin, Sabtu (16/11) mendatang. Untuk pertandingan pertama SMAN 13 Banjarmasin akan menghadapi SMKN 2 (B) Banjarmasin. Kemudian di susul pertandingan kedua antara SMKN 2 Banjarbaru melawan SMAN 4 (B) Banjarmasin. Setelah itu laga ke tiga, antara MAN 2 Model Banjarmasin kontra SMAN 4 (A) Banjarmasin dan terakhir laga keempat yang mempertemukan SMK Maestro Banjarmasin dengan MAN 1 Banjarmasin.

Pelatih SMKN 2 Banjarbaru, Yasa mengaku bangga atas keberhasilan anak asuhnya bisa menembus babak perempat final yang digelar di Banjarmasin. Mereka pun akan berusaha memberikan yang terbaik. “Insya Allah. Semoga persiapan yang selama ini dilakukan membuahkan hasil,” katanya.

Pada hari yang sama, Sabtu siangnya, akan langsung digelar babak semi final. Pemenang laga perempat final pertama akan menghadapi pemenang pertandingan kedua. Dan pemenang duel ketiga melawan partai perempat final keempat.

Sedangkan babak final digelar Minggu (17/11) di tempat yang sama. Perlu diketahui, babak perempat final hingga final digelar di lapangan standar nasional. Sehingga masing-masing tim butuh staminan dan fisik yang kuat untuk menjuarai turnamen yang disponsori oleh 69 Production, Bank Kalsel dan PT Adaro Indonesia ini.

Tim yang akan berlaga di peremat final apahabar.com Futsal Tournament 2019:
– SMAN 13 Banjarmasin vs SMKN 2 (B) Banjarmasin
– SMKN 2 Banjarbaru vs SMAN 4 (B) Banjarmasin
– MAN 2 Model Banjarmasin vs SMAN 4 (A) Banjarmasin
– SMK Maestro Banjarmasin vs MAN 1 Banjarmasin

Baca Juga: Apahabar.com Futsal Turnamen Resmi Dibuka, Hermansyah: Junjung Tinggi Sportifitas

Baca Juga: apahabar.com Futsal Tournament 2019, Si Bakantan Santuy SMKN 1 Banjarmasin Simpan Ambisi Besar

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Sport

13 Pemain Lechia Gdansk Terpapar Virus Corona, Pemain Latihan di Rumah, Egy Maulana Vikri Aman!
apahabar.com

Sport

Lima Menit Dua Gol, Djanur Segera Evaluasi Lini Belakang
apahabar.com

Sport

City Waspadai Ancaman Wolves
apahabar.com

Sport

Terpaut Jauh dari Vinales, Rossi Ungkap Penyebabnya
apahabar.com

Sport

Sambut GP F1 ke-1000, Ecclestone Lirik Mobil Balap Elektrik
apahabar.com

Sport

Mike Tyson dengan Kehidupan Baru, Begini Perjalanannya
apahabar.com

Sport

Giliran Barito U-20 Bungkam Persib, Dua Gol Kahar Untuk Almarhum Ayah

Sport

Hasil Liga Spanyol: Tampil Dominan, Real Madrid Tekuk Valencia dan Geser Barcelona
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com