Tim Paman Birin Blunder Ancam Polisikan Warga Soal Banjir Terima Kasih Warga Banjarmasin, Korban Banjir Batola Terima Bantuan dari Posko apahabar.com Operasi SAR SJ-182 Dihentikan, KNKT Tetap Lanjutkan Pencarian CVR Gempa Magnitudo 7,1 Guncang Talaud Sulut, Tidak Berpotensi Tsunami Potret Seribu Sungai, Serunya Memancing di Jembatan Sudimampir Banjarmasin

Delapan Tim yang Berhak ke Perempat Final apahabar.com Futsal Tournament 2019

- Apahabar.com Senin, 11 November 2019 - 18:50 WIB

Delapan Tim yang Berhak ke Perempat Final apahabar.com Futsal Tournament 2019

Salah satu laga babak penyisihan apahabar.com Futsal Tournament 2019 yang terpaksa diakhir lewat adu penalti. Foto-apahabar.com/Ahya Firmansyah.

apahabar.com, BANJARMASIN – Gelaran apahabar.com Futsal Tournament 2019 telah menyelesaikan babak penyisihan 32 dan 16 besar di Futsal Upik Banjarmasin, Minggu (10/11) kemarin. Kini ada delapan tim yang berhak maju ke babak perempat final dalam ajang memeriahkan HUT media online apahabar.com pertama tersebut.

Delapan tim tersebut masing-masing SMAN 13 Banjarmasin, SMKN 2 (B) Banjarmasin, SMKN 2 Banjarbaru, SMAN 4 (B) Banjarmasin, MAN 2 Model Banjarmasin, SMAN 4 (A) Banjarmasin, SMK Maestro Banjarmasin dan MAN 1 Banjarmasin.

SMAN 13 melaju ke perempat final usai menyingkirkan SMAN 7 Banjarmasin (3-1) di babak 32 besar dan SMKN 1 Gambut (4-1) di 16 besar.

Menyusul kemudian SMKN 2 Banjarmasin yang sukses mengalahkan SMAN 11 Banjarmasin (4-2) dan SMA Muhammadiyah 2 Banjarmasin (5-2).

Setelah itu giliran SMKN 2 Banjarbaru begitu perkasa ke babak perempat final. Tim asuhan Yasa ini berhasil menenggelamkan SMK Muhammadiyah 3 Banjarmasin (3-2) dan SMK Bina Banua 3-1.

Lalu, SMAN 4 (B) Banjarmasin dengan mengandaskan perlawanan SMKN 1 Banjarmasin lewat adu penalti dan SMKN 5 Banjarmasin dengan skor 5-4.

Sukses itu kemudian disusul oleh tim SMAN 4 (A) yang tampil menggila. Lantaran memaksa MA Muhammadiyah 1 Banjarmasin (14-1) dan SMAN 12 Banjarmasin (7-3) angkat koper.

Sementara itu, MAN 2 Model Banjarmasin berhasil menjungkalkan SMK Wikrama Banjarmasin (8-2) dan SMAN 2 Banjarmasin (3-2) sehingga berhak ke perempat final turnamen bertotal hadiah Rp8,5 juta tersebut.

Berikutnya, SMK Maestro Banjarmasin juga tak terbendung. Dua lawan yang mereka hadapi di babak 32 besar dan 16 besar berhasil dilibasnya. Awalnya mereka dipaksa SMAN 6 Banjarmasin memenangi laga lewat adu penalti usai bermain imbang 5-5 selama 2×15 menit. Namun di babak penentuan mereka berhasil unggul 4-3. Setelah itu di babak 16 besar Adit dkk menang atas MAN 3 Banjarmasin 7-1.

Dan terakhir MAN 1 Banjarmasin mengunci tiket ke perempat final. Di dua pertandingan mereka menang dari SMKN 2 (A) Banjarmasin (2-1) dan SMK Sabilal (4-1).

Selanjutnya, delapan tim ini akan bertanding di Borneo Futsal Banjarmasin, Sabtu (16/11) mendatang. Untuk pertandingan pertama SMAN 13 Banjarmasin akan menghadapi SMKN 2 (B) Banjarmasin. Kemudian di susul pertandingan kedua antara SMKN 2 Banjarbaru melawan SMAN 4 (B) Banjarmasin. Setelah itu laga ke tiga, antara MAN 2 Model Banjarmasin kontra SMAN 4 (A) Banjarmasin dan terakhir laga keempat yang mempertemukan SMK Maestro Banjarmasin dengan MAN 1 Banjarmasin.

Pelatih SMKN 2 Banjarbaru, Yasa mengaku bangga atas keberhasilan anak asuhnya bisa menembus babak perempat final yang digelar di Banjarmasin. Mereka pun akan berusaha memberikan yang terbaik. “Insya Allah. Semoga persiapan yang selama ini dilakukan membuahkan hasil,” katanya.

Pada hari yang sama, Sabtu siangnya, akan langsung digelar babak semi final. Pemenang laga perempat final pertama akan menghadapi pemenang pertandingan kedua. Dan pemenang duel ketiga melawan partai perempat final keempat.

Sedangkan babak final digelar Minggu (17/11) di tempat yang sama. Perlu diketahui, babak perempat final hingga final digelar di lapangan standar nasional. Sehingga masing-masing tim butuh staminan dan fisik yang kuat untuk menjuarai turnamen yang disponsori oleh 69 Production, Bank Kalsel dan PT Adaro Indonesia ini.

Tim yang akan berlaga di peremat final apahabar.com Futsal Tournament 2019:
– SMAN 13 Banjarmasin vs SMKN 2 (B) Banjarmasin
– SMKN 2 Banjarbaru vs SMAN 4 (B) Banjarmasin
– MAN 2 Model Banjarmasin vs SMAN 4 (A) Banjarmasin
– SMK Maestro Banjarmasin vs MAN 1 Banjarmasin

Baca Juga: Apahabar.com Futsal Turnamen Resmi Dibuka, Hermansyah: Junjung Tinggi Sportifitas

Baca Juga: apahabar.com Futsal Tournament 2019, Si Bakantan Santuy SMKN 1 Banjarmasin Simpan Ambisi Besar

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Sport

Jadwal El Clasico Malam Ini, Link Live Streaming Barcelona vs Real Madrid, Prediksi dan Susunan Pemain
Klasemen Liga Italia

Sport

Klasemen Liga Italia: AC Milan Gusur Lagi Inter dari Puncak
apahabar.com

Sport

Sejarah Peseban Banjarmasin (1), Bermain Bola dalam Tekanan Penjajah!
apahabar.com

Sport

Gerah, Dispora Undang Suporter Barito, Tegaskan Pemprov Kalsel Serius Benahi Stadion 17 Mei
apahabar.com

Sport

Jelang Live Trans7 MotoGP San Marino 2020, Valentino Rossi Diusik Soal Masa Depannya
apahabar.com

Sport

Paman Birin Cup, Pencarian Bibit Pebiliar Kalsel Dimulai
apahabar.com

Sport

Ditinggal Lorenzo, Dovizioso: Tak Ada Pengaruh
apahabar.com

Sport

Bachtiar Susul Evan Dimas ke Barito Putera
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com