BRAVO! Para Penusuk Wildan Mahasiswa ULM asal Tanbu Diringkus Polisi Transkrip PPK Banjar Terima Rp10 Juta Beredar, Bawaslu Turun Tangan POPULER KALSEL SEPEKAN: Panasnya Sidang MK, Penangkapan Pedofil Tapin, hingga Kisruh Elpiji Langka Update Covid-19 Kotabaru: Positif 4, Sembuh 11 Orang Pelambuan Membara, Belasan Rumah Terbakar Dini Hari

Ganda Putri Indonesia Saling Berhadapan di Perempat Final Macau Open

- Apahabar.com Jumat, 1 November 2019 - 09:50 WIB

Ganda Putri Indonesia Saling Berhadapan di Perempat Final Macau Open

Pasangan ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto. Foto-badmintonindonesia.org

apahabar.com, MACAU – Salah satu laga perempat final kejuaraan bulu tangkis Macau Open 2019 siang ini WITA, akan mempertemukan sesama wakil Indonesia di nomor ganda putri.

Yakni, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta yang akan menantang Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto pada turnamen bulu tangkis level Super 300 tersebut, di Tap Seac Multisport Pavilion, Macau.

Ini bukan pertama kalinya mereka saling berhadapan. Sebelumnya, mereka pernah bertemu di laga final turnamen Yuzu Indonesia Masters yang digelar di Malang, Jawa Timur pada awal Oktober 2019.

Waktu itu, Siti/Ribka mengalahkan Della/Rizki dalam dua gim dengan skor 23-21, 21-15, dan sekaligus menjadi juara pada turnamen bulu tangkis level Super 100 tersebut.

Mudah-mudahan kami bisa main maksimal dan kami mau memberikan yang terbaik. Kemenangan di Malang kemarin memang membuat kami lebih yakin dan lebih percaya diri, kami harus bisa konsisten,” ujar Siti Fadia Silva Ramadhanti dikutip apahabar.com dari laman resmi PBSI, Jumat (1/11).

Selain dua ganda putri, Indonesia juga meloloskan tiga wakil lainnya ke babak perempat final Macau Open 2019. Masing-masing tunggal putri, tunggal putra dan ganda campuran.

Satu perwakilan di sektor tunggal putri, yaitu Ruselli Hartawan nantinya akan menantang pebulu tangkis unggulan kedelapan asal Korea Selatan Kim Ga Eun.

Kemudian di sektor tunggal putra juga ada satu perwakilan, yakni Chico Dwi Aura Dwi Wardoyo yang akan berhadapan dengan pemain asal China Sun Fei Xiang.

Sementara itu, ganda campuran yang diwakili oleh unggulan ketiga Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan melawan pasangan unggulan keenam Wang Chi-Lin/Cheng Chi Ya yang berasal dari Chinese Taipei.

Pertandingan babak perempat final Macau Open 2019 yang berhadiah total sebesar 150.000 dolar AS itu dilaksanakan pada Jumat mulai pukul 12.00 waktu Macau atau sekitar pukul 12.00 Wita.

Baca Juga: Empat Wakil Indonesia Ke Semifinal French Open 2019, Praveen/Melati: Jaga Fokus!

Baca Juga: Final Denmark Open 2019, Indonesia Pastikan Juara Ganda Putra

Editor : Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Live Streaming SCTV PSG vs Man United Liga Champions Malam Ini, Link Siaran Langsung Vidio.com
apahabar.com

Sport

Deni Tak Menyangka Raih Emas Angkat Besi SEA Games 2019
apahabar.com

Sport

City Rebut Piala Liga Inggris
Jelang Hadapi Persipura, Lima Jahitan Terajut di Kepala Kiper Borneo FC

Sport

Jelang Hadapi Persipura, Lima Jahitan Terajut di Kepala Kiper Borneo FC
AFc

Sport

Sayonara AFC Cup 2021, Persipura Bubar, Simak Alasan Menohok Ketum Mutiara Hitam
apahabar.com

Sport

Jadwal Live Barito Putera vs Persela, Wajib Menang!
apahabar.com

Sport

Jacksen Harap Libur Sepekan Jadi Semangat Baru Pemain Barito
apahabar.com

Sport

Minta Bantu Suporter, Rizky Pellu Ingin Singkirkan Kalteng Putra
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com