Parah! MCM Ngotot Nambang Meratus Saat Kalsel Darurat Banjir BREAKING NEWS: Menteri Basuki Blusukan ke Mataraman Pantau Jembatan Putus Update Banjir Banjarmasin: 12.519 Warga Terdampak, 1.235 Diungsikan Biang Kerok Banjir Kalsel, Ternyata Tak Cuma Tambang dan Sawit Presiden Jokowi Blusukan ke Banjir Kalsel, Nih Agendanya Esok

Kata Evan Dimas Jelang Timnas U-22 Hadapi Thailand

- Apahabar.com Senin, 25 November 2019 - 20:03 WIB

Kata Evan Dimas Jelang Timnas U-22 Hadapi Thailand

Pelatih Indra Sjafri saat memberikan arahan kepada skuat Timnas U-22. Foto-PSSI

apahabar.com, MANILA – Salah satu penggawa Barito Putera Evan Dimas nampaknya sudah siap saat tim nasional (Timnas) Indonesia U-22 menghadapi Thailand di penyisihan Grup B SEA Games, Selasa (26/11). Kedua negara akan saling berhadapan di Stadion Rizal Memorium, pukul 16.00 Wita.

Sejak tiba dan menggelar latihan perdana Jumat (22/11) lalu, Evan mengaku dalam kondisi bugar. Untuk menjaga kebugaran dan stamina, Evan Dimas dan kawan-kawan menjalani program latihan ringan di Stadion Rizal Memorium sejak pagi pukul 06.00 waktu setempat

Seluruh pemain di bawah pengawasan pelatih Indra Sjafri. Mereka sudah melakukan pemanasan saat kondisi stadion masih gelap karena matahari belum terbit sempurna. Lampu stadion pun belum dinyalakan.

Sebelumnya para pemain dan ofisial yang sudah standby di hotel pada pukul 05.00 subuh. Mereka memilih jalan kaki menuju stadion, karena bus penjemput tidak datang sesuai dengan waktu yang ditentukan.

“Ya pokoknya kita bawa senang saja. Kita ingin rileks, berpikir positif dan fokus untuk menghadapi pertandingen melawan Thailand,” kata Evan Dimas dikutip apahabar.com dari laman resmi PSSI, Senin (25/11).

Menurut Evan, para pemain tidak merasa terbebani atau grogi untuk menghadapi Thailand. “Ya kita akan tampil lepas. Fokus pada permainan dan menjalankan sebaik mungkin strategi dan taktik yang diinginkan pelatih. Tentu sebaga pemain, kita akan membuat improvisasi untuk tim,” tutur Evan.

Hal senada juga diungkapkan penjaga gawang, Nadeo Agra Winata. Menurut dia, para pemain sudah siap tampil dan akan berjuang memberikan hasil yang terbaik. “Laga pertama pasti tidak akan mudah. Namun, kami berharap kami bisa melalui dengan hasil positif,” kata Nadeo.

Sementara itu, Indra Sjafri berharap anak asuhnya tampil disiplin. “Tidak membuat banyak kesalahan. Kami juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia,” timpal Indra.

Baca Juga: Persiapan Timnas U-22 Hadapi Thailand Diganggu Faktor Nonteknis

Baca Juga: Ibo Dikartumerah, Barito Tahan Persib di Jalak Harupat

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: aji - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Hadapi PON XX, KONI Kalsel Gelar Rapat Bersama

Sport

Jadwal MotoGP Eropa 2020 Yahama Tunjuk Lorenzo! Valentino Rossi Absen? Live Streaming Fox Sport 2
apahabar.com

Sport

Ujian Berat Menanti Yunan
apahabar.com

Sport

PSS Sleman Hadapi Barito dengan Membawa Duka
apahabar.com

Sport

Final BATC 2020, Indonesia Tanpa Hendra Setiawan Hadapi Malaysia
apahabar.com

Sport

GP F1 ke-1000 Milik Hamilton
apahabar.com

Sport

Kisah Messi Raih Ballon d’Or Keenam Kalinya

Sport

Persija Berduka, Eks Kiper Daryono Meninggal, Raih Tiga Trofi Musim 2018 Bersama Macan Kemayoran
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com