Pembantaian Sekeluarga di Sigi Sulteng, TNI Terjunkan Pasukan Khusus Berjuang untuk Keluarga, Legimin Tetap Semangat Jualan Kerupuk di Tengah Pandemi Jangan Lupa! Saksikan Debat Terakhir Pilkada Tanah Bumbu Malam Ini Proyek Strategis Nasional Makin Memperkuat Kalsel Sebagai Penyangga IKN Banjarbaru Masih Zona Merah, Masyarakat Mulai Lelah?

SEA Games Filipina 2019, Timnas Indonesia U-22 Harus Bangkit

- Apahabar.com Selasa, 3 Desember 2019 - 07:00 WIB

SEA Games Filipina 2019, Timnas Indonesia U-22 Harus Bangkit

Para pemain Timnas Indonesia U-22 tampak kecewa usai dikalahkan Vietnam U-22 pada laga SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Minggu (1/12). Indonesia kalah 1-2 dari Vietnam. Foto-Bola.com

apahabar.com, MANILA – Timnas Indonesia U-22 tidak boleh terlena dengan kekalahan yang dialami ketika melawan Vietnam pada laga ketiga grup B SEA Games Filipina 2019.

Anak asuh Indra Sjafri itu menyerah secara dramatis dari Vietnam dengan skor 1-2 dalam laga yang dimainkan di Stadion Rizal Memorial, Manila, Minggu (1/12).

Timnas Indonesia U-22 sempat unggul melalui gol Sani Rizki. Namun, keunggulan itu bisa dikejar dan bahkan Vietnam comeback dengan menceploskan dua gol lewat Nguyen Thanh Chung dan Nguyen Hoang Duc.

Kekalahan semalam membuat posisi Indonesia di klasemen sementara mengalami penurunan, digeser Thailand dengan poin sama, enam. Hanya, Thailand unggul dalam produktivitas gol yang lebih baik ketimbang Indonesia.

Namun, peluang Saddil Ramdani dkk. lolos ke semifinal masih cukup terbuka lantaran masih akan menghadapi dua laga lagi, yang di atas kertas relatif lebih mudah, yakni melawan Laos dan Brunei Darussalam.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, berpandangan potensi Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2019 masih besar. Menurutnya, kekalahan dari Vietnam bukan akhir dari segalanya dan bisa dijadikan bahan evaluasi.

“Timnas Indonesia U-22 masih punya aura yang positif secara permainan dan kolektivitas, menyerang dan bertahan bagus. Kekalahan dari Vietnam dapat dijadikan cambuk untuk bangkit lagi,” ujar Seto Nurdiyantoro.

Baca Juga: Capai Target, Barito Bikin Tira Persikabo Menderita

Baca Juga: Bali United Juara Liga 1, Teco Cetak Sejarah

Sumber: Liputan6.com
Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Spalletti Yakin Barca Bantu Nasib Inter
apahabar.com

Sport

Tanggapan Djanur Soal Bayu Dipanggil Timnas
apahabar.com

Sport

SEA Games 2019: Emas Perdana Cabang Atletik dari Agus
apahabar.com

Sport

Kiper Inggris di Piala Dunia 1966 Tutup Usia

Sport

Hasil Liga Europa AC Milan vs Celtic 3-1, Hauge Sumringah Sumbang Gol Perdana untuk Klub Barunya
apahabar.com

Sport

Sengaja Batuk di Liga Inggris Bisa Kena Kartu Merah
apahabar.com

Sport

Telat Panas, Barito Pulang Tanpa Poin dari Kanjuruhan
apahabar.com

Sport

Tim Futsal SMADA Juara 1 Hydro Coco 2019
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com