Kontak Tembak dengan Satgas Madago Raya, Pimpinan Teroris Poso Ali Kalora Tewas! Polisi Tangkap Selegram ‘Kuda Poni’ Live Bugil-Masturbasi, Sebulan Rp 30 Juta Siap-Siap! Jika PPKM Level III Diberlakukan, Berikut Sederet Aturan PTM di Banjarmasin Status Siaga Bencana, Tiga Wilayah Rawan Banjir di Banjarbaru Jadi Atensi Ups..Petugas Temukan Kondom Bekas di Saluran Limbah Hotel Banjarmasin yang Tersumbat

Teka Teki Pemain Baru Barito Putera di Tangan Djanur Musim Depan

- Apahabar.com     Sabtu, 28 Desember 2019 - 12:57 WITA

Teka Teki Pemain Baru Barito Putera di Tangan Djanur Musim Depan

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurjaman. Foto- Instagram

apahabar.com, BANJARMASIN – Selain Rafael Silva dan Evan Dimas Darmono, Gavin Kwan Adsit dipastikan tak lagi bersama Barito Putera musim depan.

Namun dikalangan fans sejumlah nama ramai disebut akan membela Laskar Antasari di bawah asuhan Djadjang Nurjaman.

Kepastian Djanur, begitu pelatih asal Bandung yang sukses membawa Barito bertahan di Liga 1 sendiri sebagai arsitek hanya tinggal waktu.

Sebab, penandatanganan kontrak kerjasamanya tinggal menunggu sang manajer Hasnuryadi Sulaiman yang lagi melaksanakan umrah ke tanah suci.

Meski demikian, Djanur memastikan sudah ada pembicaraan dan komitmen dengan manajemen agar kembali menangani tim musim depan.

Lantas, Djanur pun juga memastikan sejumlah pemain incarannya sudah menyatakan komitmen siap bergabung bersama Laskar Antasari musim depan.

“Tentu kami tidak mau tertinggal dengan tim-tim lain, terutama dalam hal perburuan pemain. Kami sudah berbicara dengan beberapa pemain. Rata-rata pemain yang kami hubungi sudah bilang oke,” tegas Djanur dalam laman resmi klub.

Sayang, Djanur enggan membocorkan siapa saja pemain yang direkrutnya. Meski begitu, sejumlah nama beredar di kalangan fans di media sosial.

Salah satunya Makan Konate yang digadang menggantikan peran Evan Dimas Darmono sebagai gelandang. Kedekatan pemain muslim asal Mali itu, terendus ketika Djanur memasang foto bersama saat berada di Bandara Internasional Syamsuddin Noor Banjarbaru.

Sederet nama lainnya yang hangat diperbincangkan fans bakal mengisi skuat Barito musim depan antara lain Abduh Lestaluhu (PS Tira Kabo), Samsul Arifin (Persela), Rizky Dwi Febriyanto (Kalteng Putra) dan Wasyiat Hasbullah (Kalteng Putra).

Di sisi lain yang menarik, dari pemain asing baru yang merebak di kalangan suporter yakni mantan pemain Barito, Aaron Evans.

Evans yang sempat hengkang ke PSM Makassar digadang kembali masuk skuat bersama pemain asing incaran lainnya yakni Ezzechiel N’Douassel (Persib), Kei Hirose (Persela Lamongan), Bruno Matos (Bhayangkara FC), dan Alex Goncalves (Persela).

Tak hanya pemain yang akan direkrut, nama yang bakal keluar dari Barito juga ramai di kalangan suporter. Antara lain Syamsudin, Rony Beroperay, Andri Ibo, Francisco Torres, Samsul Arif, dan Kosuke Uchida.

Meski demikian, yang sudah pasti tiga nama pemain andalan Barito sudah hengkang yakni Rafael Silva, Evan Dimas Darmono dan Gavin Kwan Adsit.

“Melalui pesan ini saya ingin menyampaikan salam perpisahan untuk keluarga besar Barito Putera. Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Pak Hasnur, dan keluarga. Semoga Pak Hasnur, dan keluarga diberkahi umur panjang, dan rezeki yang barokah,” tulis Evan lewat akun Instagramnya, Jumat (27/12).

“Tidak banyak yang saya berikan tapi terlalu banyak yang saya kenang dan saya meminta maaf yang sebesar-besarnya karena belum bisa memberikan yang terbaik untuk Laskar Antasari. Saya doakan agar Barito Putera mendapatkan yang terbaik pada masa depan.
Salam kekeluargaan , sekali keluarga selamanya keluarga,” tulisnya lagi.

Terlepas dari semua itu, yang jelas Hasnuryadi sempat menegaskan jika musim depan tim pelatih harus memilih pemain dengan ketat. Dia tidak ingin pengalaman di Liga 1 2019 terulang lagi.

“Kita harus selektif. Jangan asal comot sana comot sini,” tegas Hasnur dalam satu kesempatan pertemuan manajemen, fans, tim pelatih, pemain dan mantan pemain Barito.

Baca Juga: Tekuk Arema FC, Barito Putera Menutup Liga 1 di Peringkat 13

Baca Juga: Semen Padang Keok, Barito Putera Bertahan di Liga 1

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Sport

IBA-MMA Kalteng Susun Barisan, Target Tanding di Porprov 2022
apahabar.com

Sport

Raih 19 Poin, Gamers Banua Capai Target di MotoGP eSport
apahabar.com

Sport

23 Pemain Diumumkan, Timnas U-19 Andalkan Si Kembar Barito
apahabar.com

Sport

Tambah Kencang, Mesin Ini yang Bakal Digunakan Ferrari
Barito Putera

Sport

Diwarnai Kartu Merah, Dewa United FC Imbangi Barito Putera dengan Skor 0-0
apahabar.com

Sport

Semakin Panjang Kiprah Aditya Harlan di Barito Putera
apahabar.com

Sport

Quartararo Ambil Untung Banyak Absennya Marquez
apahabar.com

Sport

Lima Laga Terakhir Barito vs Persija, Jacksen Tahu Apa yang Harus Dilakukan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com