Kalah 39 Ribu Suara, H2D Pinta MK Kesampingkan Ambang Batas Pacu Sinergitas, Bjb Sekuritas Tandatangani PKS dengan Mandiri Sekuritas Polemik Dugaan Penyelewengan Dana Bumdes Saradang Tabalong Kembali Meruncing Terima Mandat Tim Satgas Investasi Korwil Kalimantan, Mardani H Maming: Ini Tanggung Jawab Besar Ketum BPP Himpi Mardani H Maming Masuk Tim Satgas Percepatan Investasi untuk Wilayah Kalimantan

Ligue 1 Tanpa Penonton, Lyon Rugi 2 Juta Euro per Laga Kandang

- Apahabar.com Kamis, 12 Maret 2020 - 05:15 WIB

Ligue 1 Tanpa Penonton, Lyon Rugi 2 Juta Euro per Laga Kandang

Ilsutrasi pemain Olympique Lyon Lucas Tousart merayakan gol yang dicetak ke gawang Juventus pada leg pertama 16 besar Liga Champions yang dimainkan di Stadion Groupama, Lyon. Foto-Antara/H0/ECOEUR

apahabar.com, JAKARTA – Presiden Lyon Jean Michel Aulas mengonfirmasi klubnya akan kehilangan sekitar 2 juta euro per pertandingan terkait keputusan Pemerintah Prancis yang menyatakan bahwa pertandingan Ligue 1 akan dilakukan secara tertutup atau maksimal hanya disaksikan 1.000 penonton hingga 5 April 2020.

“Keputusan tersebut, karena Pemerintah Prancis sedang memerangi wabah Covid-19,” kata Jean Michel Aulas saat berbicara dalam BFM Business.

Baca Juga: Penggunaan Medsos Pemain Timnas Bakal Diatur PSSI

Namun, putusan itu diganti dengan keputusan LFP yang menetapkan aturan bahwa seluruh pertandingan Ligue 1 dan Ligue 2 akan dimainkan secara tertutup tanpa suporter sampai 15 April, dikutip dari getfootballnews.com, Rabu (11/03).

Pejabat setempat memutuskan bahwa pertandingan antara Lyon vs Reims harus dimainkan secara tertutup, meski ini menjadi pukulan finansial. Untuk satu kali pertandingan Ligue 1, pendapatan dari penjualan tiket bisa mencapai sekitar 2 juta euro.

Meski demikian, telah dihitung dengan jumlah pertandingan kandang Lyon pada musim ini, baik untuk tim laki-laki maupun tim perempuan pertama, mereka memperkirakan dari penjualan tiket saja, klub merugi sebesar 20 juta euro, jika larangan bertanding tanpa penonton berlaku hingga akhir musim 2019-2020.(Ant)

Baca Juga: Mike Tyson dengan Kehidupan Baru, Begini Perjalanannya

Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

PSSI Serahkan Nasib Laga Liga 1 ke Tangan Pemerintah

Sport

Imbas Jaket Balap Terbuka di MotoGP Catalunya, Fabio Quartararo Dihukum Lagi
apahabar.com

Sport

Raih Emas Popda 2020, Dua Pebulutangkis Batola Lebihi Target
apahabar.com

Sport

Gantikan Simon Bawa Timnas Hadapi Malaysia, Yeyen: Bismillah!
apahabar.com

Sport

Link Live Streaming Barito vs Borneo FC Malam Ini, Menuntut Balas!
POPNAS

Sport

Target Emas di Popnas, Atlet Gulat Kalteng Gencar Latihan
apahabar.com

Sport

Dua Mantan Kembali Dipinang, Target Barito Bertahan di Liga 1

Sport

Derby Papadaan di Yogyakarta, Barito Putera Dikalahkan Borneo FC
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com