Tangkap Bupati Nganjuk, KPK Sita Tumpukan Duit Rp 50-100 Ribu Motor Vs Motor di Paharuangan Kandangan, Pemuda Simpur Tewas Seketika Jelang Imsak, Jago Merah Ngamuk di Ratu Zaleha Banjarmasin Duduk Perkara Viral Pria Bersajam Ngamuk di Nagasari Banjarmasin hingga Bergumul dengan Polisi Gunung Sinabung Kembali Luncurkan Awan Panas Setinggi 500 Meter

Real Madrid ‘Cuci Gudang’ Pemain, Kenapa?

- Apahabar.com Senin, 30 Maret 2020 - 06:00 WIB

Real Madrid ‘Cuci Gudang’ Pemain, Kenapa?

Striker Real Madrid, Karim Benzema memeluk rekan setimnya, Lucas Vazquez selama sesi latihan terbuka untuk umum di fasilitas latihan Ciudad Real Madrid, Valdebebas, Senin (30/12/2019). Real Madrid akan menghadapi Getafe pada pertandingan La Liga di laga pembuka tahun 2020. Foto-OSCAR DEL POZO/AFP

apahabar.com, MADRID – Klub besar bola, Real Madriddikabarkan bakal mencuci gudang pemain pada bursa transfer musim panas nanti.

Menurut laporan AS, Pemain yang bisa pergi di antaranya James Rodriguez, Gareth Bale, Lucas Vazquez, dan Mariano Diaz.

Keempat akan pergi jika tawaran yang tepat tiba. Selain itu, ada empat nama lagi yang berpotensi meninggalkan Real Madrid, Nacho, Marcelo, Luka Modric, dan Brahim Diaz.

Nacho, Marcelo, dan Luka Modric, merupakan pemain yang telah memberikan banyak kontribusi selama ini. Klub akan membicarakan untuk mencapai kesepakatan dengan mereka. Sementara Brahim Diaz, Real Madrid membuka peluang untuk meminjamkanya.

Sementara itu, Real Madrid kemungkinan memulangkan dua pemain, yakni Achraf Hakimi dan Martin Odegaard. Los Blancos juga bakal mencari gelandang.

Menurut laporan yang sama, Fabian adalah pilihan pas. Namun, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menginginkan Paul Pogba.

Pada awal musim ini, Real Madrid juga sempat membajak bintang Bundesliga, Luka Jovic. Namun, pemain asal Serbia itu malah jarang mendapat kesempatan di Santigo Bernabeu.

Karena itu, Real Madrid juga berupaya menggaet bintang asal Norwegia, Erling Haaland.

Bersaing Dapatkan Haaland

Real Madrid bersaing dengan sejumlah klub top Eropa untuk memboyong pemain berusia 19 tahun tersebut. Akan tetapi, justru Dortmund yang berhasil menebus Erling Haaland dari RB Salzburg pada Januari 2020.

Bersama Die Borussen, Haaland semakin tajam. Dia berhasil mendulang 12 gol dari sembilan pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Gagal mendapatkan Erling Haaland pada bursa transfer Januari tak membuat Madrid patah arang. El Real akan berusaha meminang penyerang asal Norwegia itu pada bursa transfer musim panas tahun ini. (bola)

Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Tinggal Selangkah, Real Madrid Juara La Liga
apahabar.com

Sport

Atlet Indonesia Rebut Podium Tiga Kejuaraan Dunia Jetski 2019
apahabar.com

Sport

Cetak Gol Kemudian Jadi Kiper, Ini Kata Dimas Usai Selamatkan Timnas
apahabar.com

Sport

Pemerintah Naikkan Bonus Peraih Medali SEA Games 2019 Dua Kali Lipat
apahabar.com

Sport

Persiapan Hadapi Petinju Afrika, Daud Yordan Fokus Latihan Penguatan Tubuh
apahabar.com

Sport

Main di Bangkok, Timnas Indonesia Wajib Karantina 14 Hari
apahabar.com

Sport

BWF World Tour Finals: Dua Wakil Indonesia Berjibaku Kejar Gelar Juara Hari Ini
apahabar.com

Sport

Liga 3 2019 Kalsel: Kalah Lagi, Peluang Persehan Mengecil
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com