Misteri 2 Bocah Dibunuh Ibu Depresi di Benawa HST, Saksi Kunci Buka Suara! Oknum Simpatisan Terjerat Sabu di Kotabaru, FPI Bantah Anggotanya Cabuli Murid, Oknum Guru Olahraga di SD Banjarbaru Langsung Dipecat! Ketuanya Buron, Joko Pitoyo Ambil Alih Nasdem Tanah Laut Laporan Denny Rontok di Bawaslu Pusat, Tim BirinMu Endus Motif Lain

Tips Bebas Covid-19 Ala Bintang MotoGP

- Apahabar.com Kamis, 2 April 2020 - 05:15 WIB

Tips Bebas Covid-19 Ala Bintang MotoGP

Pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow (kiri). Foto-AFP

apahabar.com, JAKARTA – Covid-19 memaksa masyarakat untuk lebih banyak beraktivitas di rumah. Beragam tips kesehatan pun bermunculan untuk menghambat angka infeksi virus ini.

Tidak hanya pakar kesehatan, bintang MotoGP, Cal Crutchlow tak mau kalah. Melalui jejaring sosial Twitter milik MotoGP, pembalap LCR Honda itu turut memberikan tips.

Tips pertama dan yang paling terpenting adalah menghabiskan banyak waktu untuk cuci tangan agar terus higienis. Seperti diketahui, mencuci tangan memang jadi cara paling efektif agar tidak terinfeksi virus corona.

Tips kedua menurut Crutchlow adalah jika Anda tidak sendiri, maka habiskan waktu bersama orang-orang tercinta.

Karena jika dalam periode normal, apalagi seorang pembalap MotoGP, berada di rumah dalam jangka waktu lama hampir mustahil terjadi.

Sementara tips ketiga yaitu tetap aktif selama di rumah. Hal yang contohkan Crutchlow yaitu makan apa yang ingin Anda makan.

“Tips keempat, lebih sering membersihkan rumah dari biasa. Kemudian tips kelima tetap berpikir positif,” Crutchlow menuturkan.

Untuk diketahui, seri 1 MotoGP 2020 masih belum jelas lantaran pandemi virus corona. Jadwal terbaru yang menulis putaran perdana berlangsung awal Mei di Sirkuit Jerez, Spanyol, juga telah ditunda.

Untuk mengisi kekosongan waktu selama lomba dunia nyata belum berlangsung, MotoGP menghelat MotoGP Virtual Race, di mana pembalap bermain video game MotoGP 2019. (Bola)

Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Akhirnya, Hasrat Pulev Sikat Joshua Kembali Kandas
apahabar.com

Sport

Jadwal Live Piala Presiden 2019: Duel Sengit Persebaya Vs Persib
apahabar.com

Sport

Madura United Boyong 19 Pemain ke Banjarmasin, Dua di Antaranya Eks Barito
apahabar.com

Sport

Hadapi Thailand, Rizky Pora: ’’Kami Harus Optimistis’’
apahabar.com

Sport

Marquez Raih Kemenangan di Jerez
apahabar.com

Sport

Dua Kartu Merah Warnai Kekalahan Barito Dari Bhayangkara

Sport

Menang Tipis Atas Persebaya, Djanur Sebut Keberuntungan
apahabar.com

Sport

Atlet Banjarmasin, Berprestasi Tapi Minim Fasilitas
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com