Pembantaian Sekeluarga di Sigi Sulteng, TNI Terjunkan Pasukan Khusus Berjuang untuk Keluarga, Legimin Tetap Semangat Jualan Kerupuk di Tengah Pandemi Jangan Lupa! Saksikan Debat Terakhir Pilkada Tanah Bumbu Malam Ini Proyek Strategis Nasional Makin Memperkuat Kalsel Sebagai Penyangga IKN Banjarbaru Masih Zona Merah, Masyarakat Mulai Lelah?

Ungkit Peristiwa UFC 229, McGregor: Saya Jadi Korban

- Apahabar.com Kamis, 16 April 2020 - 05:45 WIB

Ungkit Peristiwa UFC 229, McGregor: Saya Jadi Korban

Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov. Foto-Reuters

apahabar.com, LAS VEGAS – Masih belum lepas dari ingatan kericuhan yang terjadi di akhir pertarungan Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor dalam laga UFC 229.

Saat itu, Khabib melompati sangkar setelah menumbangkan McGregor, untuk menyerang rekan dari lawannya tersebut, Dillon Danis, karena dianggap telah menghina keluarganya.

Kendati demikian, menurut McGregor, justru menilai dirinyalah yang menjadi korban dari kericuhan tersebut. Sebab, setelah The Eagle keluar sangkar, salah seorang saudara Khabib naik ke atas oktagon untuk menyerang dirinya.

Tidak hanya itu, rekan Khabib yang lain pun ikut naik ke oktagon dan mengeroyoknya. Menurut McGregor, itu adalah tindakan yang tidak terpuji. Pada akhirnya, baik Khabib maupun McGregor mendapat sanksi larangan bertanding dan membayar denda dari UFC. Begitu pun untuk dua rekan Khabib yang menyerang McGregor.

“Ketika saya melompat di atas sangkar, saudara laki-laki (Nurmagomedov) berlari kencang dan melompat di atas sangkar juga untuk memanjat dan membantunya dan ikut bertarung. Saya melihatnya di sana, itu seperti hadiah Natal,” ungkap McGregor, seperti dilansir dari MMA Weekly.

“Saya baru saja memukulnya tepat di rongga mata dan kami mulai bertarung di atas oktagon. Saya berpikiran membela diri, saya telah melalui tumbuh dewasa. Saya tahu di mana pintu masuk dan keluar saya. Saya sangat sadar dengan lingkungan saya,” lanjutnya.

“Ketika perkelahian pecah dan saya tahu ada banyak orang masuk dan keluar. Ada banyak orang jahat dan saya tidak tahu siapa, siapa yang bersamanya, siapa yang aman. Jadi saya menyandarkan diri ke dinding sangkar, tempat yang saya pikir baik. Tapi yang terjadi adalah dua rekan satu timnya berlari dan melompati tepat di belakang saya,” tuntas petarung asal Irlandia itu. (okz)

Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

The Maczman Banjarbaru Optimis PSM Makassar Tekuk Barito 3-0 Besok
apahabar.com

Sport

Diusianya Sekarang Rossi Masih Berambisi Raih Gelar Juara Tahun Depan
apahabar.com

Sport

Real Madrid Tunjuk Zidane Gantikan Solari
apahabar.com

Sport

Dua Kali Imbang, Begini Peluang Timnas ke Semifinal Piala AFF U-22
apahabar.com

Sport

Sempat Ditunda Karena Hujan, GP Valencia Mulai Kembali
apahabar.com

Sport

Lima Pemain Seleksi di Barito Putera Tak Masuk Hitungan Djanur
apahabar.com

Sport

Ketua Futsal Kalsel H Hadimi Bangun Lapangan Bola Rumput Sintetis

Sport

Link Live Streaming Bein Sports: Getafe vs Barcelona, Misi Messi Cs Kejar Real Madrid di Liga Spanyol
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com