Hasil MotoGP Portugal: Fabio Quartararo Sempurna, Marc Marquez Finis Ketujuh Bawaslu Perintahkan Copot Spanduk Denny-Difri di Martapura, Raziv: Error in Subject Duh, Pembayar Pajak Terbesar Kedua di Kalsel Curhat Jalan Rusak! Cari Lansia Diduga Tenggelam, Relawan Gabungan Tapin Dirikan Posko Usai Beri Makan Kucing, Kai Tj Diduga Tenggelam di Sungai Tapin

Cara Khabib Ladeni Sesumbar Justin Gaethje

- Apahabar.com Rabu, 20 Mei 2020 - 06:30 WIB

Cara Khabib Ladeni Sesumbar Justin Gaethje

Justin Gaethje. Foto-Reuters

apahabar.com, JAKARTA – Petarung MMA asal Amerika Serikat, Justin Gaethje sesumbar ingin menantang pemegang sabuk juara kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov.

”Kini saya menunggu (juara) yang asli. Khabib yang terbaik di dunia saat ini, dia punya rekor 28 bertarung tak terkalahkan,” kata Justin usai sukses merebut sabuk juara interim kelas ringan UFC dari tangan Tony Ferguson.

“Saya bekerja keras untuk bisa melawannya. Sekarang berikan saya Khabib, saya sangat ingin melawannya,” ujar Justin sesumbar.

Ditantang oleh Gaethje, Khabib punya cara unik yang cerdas. Lewat akun Instagram khabib_nurmagomedov pada 13 Mei, The Eagle memasang foto diri dengan potongan rambut ala Wolverine.

Khabib ingin menunjukkan kepada siapapun penantangnya bahwa dia selalu siap bertarung kapan saja. Dalam caption postingannya, Khabib menulis: ”Saya terus berlatih melakukan yang terbaik. Datang ke tempat gym dan berlatih. @bukaboxing.”

Namun, selang sejam kemudian, Khabib memperjelas responsnya atas tantangan Gaethje. Dengan menggunakan bahasa Rusia, petarung kelahiran Dagestan ini secara tersirat menerima tantangan Gaethje atau siapa pun.

Khabib tidak lupa memasang foto dirinya sedang berbicara dengan Gaethje duduk persis di belakang dirinya. “Di olahraga ini, terutama sekali kelas ini, selalu ada singa-singa lapar yang bernafas di belakangmu. Jika kamu lengah, kamu akan habis,” kata Khabib lewat akun Twitter @TeamKhabib, seperti dikutip Talksport.

“Beberapa pergi dan beberapa datang. Tidak ada yang mengejutkan,” ujarnya. “Namun, saya pantang jatuh sebelum pertarungan. Kita akan terus bertarung.”

Mulai Sombong

Ketenaran yang mulai menghinggapi Justin Gaethje membuatnya besar kepala. Bukan hanya Khabib Nurmagomedov, Conor McGregor pun dihina habis-habisan oleh Justin.

Justin menyebut McGregor sebagai orang yang payah, baik sebagai manusia, ayah, dan suami dalam cuitannya di Twitter. McGregor pun geram atas komentar Gaethje tersebut. Dia berjanji akan datang untuk mengincar kepala Justin.

”Gigi Anda (Justin), (akan saya cabut) saya akan meletakannya untuk (hiasan) kalung,” ujar McGregor.

”Saya akan membantai Anda. Bicara soal kemampuan saya sebagai ayah? Anda akan mati,” tegasnya. (rep)

Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Barito

Sport

Beda Sikap Barito Putera dan Bhayangkara FC Soal Sanksi Pemain Kepergok Dugem
apahabar.com

Sport

Lima Menit Dua Gol, Djanur Segera Evaluasi Lini Belakang
apahabar.com

Sport

Akhir Pekan Ini Barito Putera Kembali Menggelar Persiapan
apahabar.com

Sport

Kembali Bungkam Madura United, Ini Kunci Sukses Barito U16 Menurut Pelatih Gilang
apahabar.com

Sport

Revisi UU SKN, KONI Kalteng Usul Sejumlah Poin Penting ke Pusat
apahabar.com

Sport

Hebat, Pembalap Indonesia Sean Gelael Juara di Abu Dhabi

Sport

Termasuk Martapura FC dan Pelita Jaya, Berikut Daftar Klub Senasib Cilegon United
apahabar.com

Sport

Fans Persib Tasikmalaya Beri Nama Bayinya ‘Persib 1933’
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com