PPKM Level IV, Sejumlah Cafe hingga Rumah Makan di Banjarmasin Didatangi Petugas Salut! Bukan Sarjana, Pria Banjarmasin Ciptakan Alat Deteksi Vaksinasi Lebarkan Sayap, bjb Sekuritas Rambah Investasi Pasar Modal Jabar Siswa Tenggelam di Siring Banjarmasin Akhirnya Ditemukan Gugatan Jilid II Denny Indrayana Rontok, MK Kuatkan Kemenangan BirinMu

Cara Khabib Ladeni Sesumbar Justin Gaethje

- Apahabar.com     Rabu, 20 Mei 2020 - 06:30 WITA

Cara Khabib Ladeni Sesumbar Justin Gaethje

Justin Gaethje. Foto-Reuters

apahabar.com, JAKARTA – Petarung MMA asal Amerika Serikat, Justin Gaethje sesumbar ingin menantang pemegang sabuk juara kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov.

”Kini saya menunggu (juara) yang asli. Khabib yang terbaik di dunia saat ini, dia punya rekor 28 bertarung tak terkalahkan,” kata Justin usai sukses merebut sabuk juara interim kelas ringan UFC dari tangan Tony Ferguson.

“Saya bekerja keras untuk bisa melawannya. Sekarang berikan saya Khabib, saya sangat ingin melawannya,” ujar Justin sesumbar.

Ditantang oleh Gaethje, Khabib punya cara unik yang cerdas. Lewat akun Instagram khabib_nurmagomedov pada 13 Mei, The Eagle memasang foto diri dengan potongan rambut ala Wolverine.

Khabib ingin menunjukkan kepada siapapun penantangnya bahwa dia selalu siap bertarung kapan saja. Dalam caption postingannya, Khabib menulis: ”Saya terus berlatih melakukan yang terbaik. Datang ke tempat gym dan berlatih. @bukaboxing.”

Namun, selang sejam kemudian, Khabib memperjelas responsnya atas tantangan Gaethje. Dengan menggunakan bahasa Rusia, petarung kelahiran Dagestan ini secara tersirat menerima tantangan Gaethje atau siapa pun.

Khabib tidak lupa memasang foto dirinya sedang berbicara dengan Gaethje duduk persis di belakang dirinya. “Di olahraga ini, terutama sekali kelas ini, selalu ada singa-singa lapar yang bernafas di belakangmu. Jika kamu lengah, kamu akan habis,” kata Khabib lewat akun Twitter @TeamKhabib, seperti dikutip Talksport.

“Beberapa pergi dan beberapa datang. Tidak ada yang mengejutkan,” ujarnya. “Namun, saya pantang jatuh sebelum pertarungan. Kita akan terus bertarung.”

Mulai Sombong

Ketenaran yang mulai menghinggapi Justin Gaethje membuatnya besar kepala. Bukan hanya Khabib Nurmagomedov, Conor McGregor pun dihina habis-habisan oleh Justin.

Justin menyebut McGregor sebagai orang yang payah, baik sebagai manusia, ayah, dan suami dalam cuitannya di Twitter. McGregor pun geram atas komentar Gaethje tersebut. Dia berjanji akan datang untuk mengincar kepala Justin.

”Gigi Anda (Justin), (akan saya cabut) saya akan meletakannya untuk (hiasan) kalung,” ujar McGregor.

”Saya akan membantai Anda. Bicara soal kemampuan saya sebagai ayah? Anda akan mati,” tegasnya. (rep)

Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Sebut Yahudi, LeBron Minta Maaf atas Komentar di IG
apahabar.com

Sport

Pemulihan dari Ketergantungan Alkohol, Legenda Sepak Bola Argentina Maradona Dibius
apahabar.com

Sport

Tekuk Perseru, Persebaya Kuasai Klasemen Sementara Grup A Piala Presiden
apahabar.com

Sport

Antisipasi Virus Corona, 3 Laga Timnas Indonesia Ditunda
Bung Jebret

Sport

Bung Jebret Ancam ke Ranah Hukum, Admin Siaran Bola Live Minta Maaf!  
apahabar.com

Sport

Link Live Streaming Kalteng Putra vs Barito, Memacu Mesin RS10 dan RP26

Sport

Tottenham Dikalahkan Klub Papan Bawah, Jose Mourinho Rindukan Sosok Ini
Liga Inggris

Sport

Hasil Carabao Cup, Sikat Barnsley 6-0, Chelsea Lolos Ke Babak Keempat Piala Liga Inggris 2020-2021
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com