8 Tuntutan Mahasiswa Kalsel Saat Aksi #SaveKPK Sampai ke Sekretariat Presiden Belasan Terduga Pelaku Prostitusi Online Diamankan Polres Banjarbaru, 6 Masih di Bawah Umur Cuaca Kalsel Hari Ini, 11 Wilayah Waspada Hujan Disertai Petir Respons BirinMu, Eks KPK dan HW Cs Jadi Panglima Gugatan II H2D di MK Duduk Perkara Heboh Piton Patuk Majikan di Q-Mall Banjarbaru

Kehilangan Pamor di Kelas Ringan, McGregor Penantang Terkuat Kelas Welter

- Apahabar.com Senin, 18 Mei 2020 - 05:30 WIB

Kehilangan Pamor di Kelas Ringan, McGregor Penantang Terkuat Kelas Welter

Conor McGregor. Foto- Twitter UFC

apahabar.com, LAS VEGAS – Dianggap mulai kehilangan pamor di kelas ringan, petarung UFC asal Irlandia, Conor McGregor mencari sesuatu baru di kelas welter.

Saat ini, yang sedang hangat diperbincangkan di kelas ringan UFC adalah pertarungan antara Khabib Nurmagomedov dengan Justin Gaethje.

McGregor sebenarnya coba memanfaatkan momen ini dengan menantang Khabib maupun Gaethje. Akan tetapi, kedua petarung tersebut mengabaikan tantangan yang diberikan McGregor.

Tak ayal, kondisi tersebut membuat mantan petarung MMA, Chael Sonnen berpikiran bahwa McGregor akan mencoba bertarung di kelas yang berbeda. Meski begitu, Sonnen percaya bahwa McGregor masih memiliki kemampuan yang hebat. Maka dari itu, ia memandang The Notorious akan menjadi penantang terkuat di kelas welter.

“Saya pikir Conor sedang mencari hal lain untuk dilakukan. Saya pikir di situlah Jorge Masvidal mungkin ikut bermain, trilogi Nate Diaz ikut bermain. Saya hanya tidak yakin bahwa pertarungan Conor berikutnya akan berada di 155lb (kelas ringan),” tutur Sonnen, menyadur dari Pundit Arena.

“Saya pikir dia akan bertarung di 170lb (kelas welter)! Saya pikir Anda dapat memiliki argumen bahwa Conor adalah penantang nomor satu di 170lb! Jika mereka (Kamaru) Usman dan Jorge Masvidal bertarung, dan saya harap mereka melakukannya, kita akan melihat pertarungan hebat,” lanjutnya.

Terakhir kali McGregor bertarung di oktagon adalah pada Januari 2020 menghadapi Donald Cerrone. Dalam pertarungan tersebut McGregor tampil luar biasa karena mampu menumbangkan Cerrone hanya dalam kurun waktu 40 detik. (okz)

Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Jelang Duel UFC 254 Khabib vs Justin Gaethje, Cristiano Ronaldo : Insya Allah Saudaraku Menang!
apahabar.com

Sport

Polemik Dengan Suporter, Jacksen: Sampaikan dengan Sopan
apahabar.com

Sport

Rayuan Barca ke PSG Demi Neymar hanya Gombal
apahabar.com

Sport

Resmi Dirilis, Tersimpan Makna Kuat Dibalik Jersey Baru AC Milan
POPDA

Sport

Jelang POPDA, Dispora Tala Siapkan Puluhan Atlet Pelajar Masuk PPLPD
apahabar.com

Sport

Ketatnya Seri Pembuka MotoGP 2019, Dovizioso Kalahkan Marquez

Sport

Siaran Langsung MotoGP Eropa 2020 di Trans7, Live Streaming Fox Sport 2, Motivasi Murid Rossi, Morbidelli!
apahabar.com

Sport

Alasan Kuat Messi Gabung Inter Milan Bukan Juventus
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com