Menteri Siti Blakblakan Biang Kerok Banjir Kalsel, Bukan Tambang dan Sawit UPDATE 264 Rumah di HST Hilang Disapu Banjir, 9 Meninggal BANYU LALU HAJA Tim Paman Birin Mau Polisikan Warga, Peradi-Komnas HAM Pasang Badan Duuh, 8 Kecamatan di Tanah Laut Hilang Disapu Banjir Dear Korban Banjir Kalsel, Telkomsel Bebaskan Telepon-SMS

McGregor Pensiun Lagi, Begini Respon Presiden UFC

- Apahabar.com Senin, 8 Juni 2020 - 05:15 WIB

McGregor Pensiun Lagi, Begini Respon Presiden UFC

Conor McGregor. Foto-Twitter

apahabar.com, LAS VEGAS – Conor McGregor kembali memutuskan pensiun dari dunia tarung, Minggu (7/6). Pengumuman tersebut cukup mengejutkan karena ini ketiga kalinya bagi McGregor memberikan kabar pensiun di media sosial.

Pada 2016, McGregor pernah melakukan hal sama dengan mengumumkan pensiun melalui media sosial. Sementara pada 2019, untuk kedua kalinya McGregor membuat keputusan pensiun melalui media sosial.

Meski ini menjadi aksi ketiganya, tetapi Presiden UPC, Dana White tetap memberi penghormatan kepada McGregor tentang keputusan pensiun. Ia mengatakan jika McGregor benar-benar memutuskan pensiun, itu adalah keputusan yang tidak bisa diganggu gugat.

“Tidak ada yang menekan siapa pun untuk bertarung. Jika McGregor merasa ia ingin pensiun, Anda tahu perasaan saya tentang pensiun ketika memang Anda harus benar-benar melakukannya,” kata White seperti dikutif okezone dari Forbes.

“Saya mencintai Conor, ada beberapa orang yang telah membuat ini sangat menyenangkan bagi saya, dan ia menjadi salah satunya,” tambahnya.

“Jika itu yang dirasakan Conor sekarang (untuk pensiun), saya ikut merasakannya. Tidak ada yang gila, karena semuanya gila pada tingkat tertentu. Saya benar-benar memahaminya dan mengerti,” pungkasnya.

Semenjak turun di ajang UFC pada 2008, Conor McGregor sudah 26 kali melakoni pertandingan di oktagon. Hasilnya, petarung asal Irlandia itu mencatatkan 22 menang dan empat kalah. (okz)

Editor: Syarif

Editor: Uploader - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Sport

Kontrak di Lechia Gdansk Ngambang, Apa Langkah Egy Maulana?
apahabar.com

Sport

Gelaran Liga 1 U-16 Tandai HUT PSSI ke-89
apahabar.com

Sport

Link Live Streaming Manchester City vs Real Madrid, Absennya Sejumlah Bintang
apahabar.com

Sport

Shin Tae-yong Kuras Fisik Timnas U-19 Indonesia di Kroasia, David Maulana Rasakan Ini
apahabar.com

Sport

Jelang MotoGP Emilia Romagna 2020 Live Trans7, Guru vs Murid Lagi: Rossi vs Bagnaia dan Morbidelli
apahabar.com

Sport

Lantik Pengurus KONI PPU, Bupati Minta Tak Ada Lagi Keterlambatan Bonus Atlet
apahabar.com

Sport

Duel Barito vs Persela: Comeback Bayu Pradana, Simak Link Live Streaming-nya
apahabar.com

Sport

Barito Tak Bisa Latihan di 17 Mei, Hasnur Keluarkan Dana Rp1,2 M Perbaiki Lampu SDL
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com