Pembantaian Sekeluarga di Sigi Sulteng, TNI Terjunkan Pasukan Khusus Berjuang untuk Keluarga, Legimin Tetap Semangat Jualan Kerupuk di Tengah Pandemi Jangan Lupa! Saksikan Debat Terakhir Pilkada Tanah Bumbu Malam Ini Proyek Strategis Nasional Makin Memperkuat Kalsel Sebagai Penyangga IKN Banjarbaru Masih Zona Merah, Masyarakat Mulai Lelah?

Mundur Sebagai Test Rider Ducati, Stoner Punya Alasan

- Apahabar.com Selasa, 9 Juni 2020 - 05:45 WIB

Mundur Sebagai Test Rider Ducati, Stoner Punya Alasan

Casey Stoner. Foto-Facebook Casey Stoner

apahabar.com, SYDNEY – Casey Stonner buka-bukan penyebab utama dirinya memutuskan mundur dari sebagai pembalap pengembang Tim Ducati.

Ia mengungkapkan jarak tempat tinggal dan markas Tim Ducati yang terlalu jauh jadi pertimbangan utama ia mundur sebagai test rider mereka.

Sebagaimana diketahui, Stoner sendiri memang sempat mendapatkan kepercayaan sebagai test rider Tim Ducati. Namun kerja sama antara Tim Ducati dan Stoner sendiri hanya bertahan selama 2 tahun saja.

Mundurnya Stoner sebagai test rider Tim Ducati memunculkan sejumlah rumor. Salah satunya adalah hubungan yang kurang harmonis antara manajemen Tim Ducati dengan pria berkebangsaan Australia tersebut.

Akan tetapi Stoner dengan tegas membantah rumor tersebut. Stoner merasa kurang berkontribusi lantaran jarang hadir dalam rapat-rapat penting yang diselengarakan di markas Ducati yang berada di Bologna, sementara ia tinggal di Australia.

“Pada saat itu kami memang harus berjuang keras. Berada di Australia dan tidak bisa ada di sana untuk ikut rapat dan diskusi, serta tak bisa mendorong mereka lebih kuat sangatlah berat,” ucap Stoner seperti disadur Okezone dari Paddock-GP.

“Jadi saya sedikit mundur dari peran itu, tapi saya yakin bisa memberikan banyak hal dari sudut pandang berbeda demi membantu mereka,” tuntas pemilik julukan Kuri-Kuri Boy tersebut. (okz)

Editor: Syarif

Editor: Uploader - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Sempat Unggul, Lyon Mesti Puas Hasil Imbang
apahabar.com

Sport

Kata Jacksen Soal Rafael dan ‘Tradisi’ Gavin yang Cedera di Awal Musim
apahabar.com

Sport

Status Jawara UIN Cup, Bekal SMA PGRI 2 Banjarmasin di apahabar.com Futsal Tournament 2019
apahabar.com

Sport

Bos HRVRT Borong Dua IMI Kalsel Award
apahabar.com

Sport

Duel Besar Tiga Kompetisi Elit Eropa, Cek Jadwalnya di Sini
apahabar.com

Sport

Holyfield Siap Hadapi Mike Tyson
apahabar.com

Sport

Setelah Persebaya, Persipura Konfirmasi Satu Pemainnya Positif Covid-19

Sport

SMK 5 Banjarmasin Jawara, Dandim 1007 : Tahun Depan Kita Gelar Lagi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com