8 Tuntutan Mahasiswa Kalsel Saat Aksi #SaveKPK Sampai ke Sekretariat Presiden Belasan Terduga Pelaku Prostitusi Online Diamankan Polres Banjarbaru, 6 Masih di Bawah Umur Cuaca Kalsel Hari Ini, 11 Wilayah Waspada Hujan Disertai Petir Respons BirinMu, Eks KPK dan HW Cs Jadi Panglima Gugatan II H2D di MK Duduk Perkara Heboh Piton Patuk Majikan di Q-Mall Banjarbaru

Mundur Sebagai Test Rider Ducati, Stoner Punya Alasan

- Apahabar.com Selasa, 9 Juni 2020 - 05:45 WIB

Mundur Sebagai Test Rider Ducati, Stoner Punya Alasan

Casey Stoner. Foto-Facebook Casey Stoner

apahabar.com, SYDNEY – Casey Stonner buka-bukan penyebab utama dirinya memutuskan mundur dari sebagai pembalap pengembang Tim Ducati.

Ia mengungkapkan jarak tempat tinggal dan markas Tim Ducati yang terlalu jauh jadi pertimbangan utama ia mundur sebagai test rider mereka.

Sebagaimana diketahui, Stoner sendiri memang sempat mendapatkan kepercayaan sebagai test rider Tim Ducati. Namun kerja sama antara Tim Ducati dan Stoner sendiri hanya bertahan selama 2 tahun saja.

Mundurnya Stoner sebagai test rider Tim Ducati memunculkan sejumlah rumor. Salah satunya adalah hubungan yang kurang harmonis antara manajemen Tim Ducati dengan pria berkebangsaan Australia tersebut.

Akan tetapi Stoner dengan tegas membantah rumor tersebut. Stoner merasa kurang berkontribusi lantaran jarang hadir dalam rapat-rapat penting yang diselengarakan di markas Ducati yang berada di Bologna, sementara ia tinggal di Australia.

“Pada saat itu kami memang harus berjuang keras. Berada di Australia dan tidak bisa ada di sana untuk ikut rapat dan diskusi, serta tak bisa mendorong mereka lebih kuat sangatlah berat,” ucap Stoner seperti disadur Okezone dari Paddock-GP.

“Jadi saya sedikit mundur dari peran itu, tapi saya yakin bisa memberikan banyak hal dari sudut pandang berbeda demi membantu mereka,” tuntas pemilik julukan Kuri-Kuri Boy tersebut. (okz)

Editor: Syarif

Editor: Uploader - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Hasil Wolverhampton vs Manchester City, Awal Manis The Citizens, Kevin de Bruyne Rindu David Silva
apahabar.com

Sport

Babak I Arema vs Barito, Laskar Antasari Tertinggal 2-0
apahabar.com

Sport

5 Fakta Unik Kekalahan MU dari Crystal Palace di Liga Inggris
apahabar.com

Sport

Kans Ferdiansyah Jalani Debut Liga 1 2019 Bersama Barito
Piala Menpora 2021

Sport

Link Live Streaming Barito Putera Vs PSIS Semarang di Piala Menpora 2021
apahabar.com

Sport

Ditawari di SMAN 2 Banjarmasin, Bagas-Bagus Tetap Sekolah di Magelang
Euro 2020

Sport

Bunuh Diri Awali Pesta Gol Italia ke Gawang Turki

Sport

VIDEO: Hadapi Persebaya, Barito Siap Bermain All Out
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com