Terkait Kasus Terorisme, Polisi Resmi Tahan Munarman Palestina Akan Bahas Agresi Israel di Sidang Umum PBB Blakblakan Kadinkes Banjarmasin Alasan Penundaan Upah Honorer Puskesmas Terungkap, Fakta Baru Petaka Mobil BPK Seruduk Ibu Muda di Banjarmasin hingga Tewas Selama Ramadan, Polres Banjarbaru Tindak Puluhan Motor Balap Liar

Duh, Messi Ingin Hengkang dari Barca?

- Apahabar.com Jumat, 3 Juli 2020 - 19:32 WIB

Duh, Messi Ingin Hengkang dari Barca?

Mega bintang sepakbola dunia Lionel Messi dikabarkan ingin tinggalkan Barcelona saat kontraknya berakhir 2021 nanti. Foto-Antara

apahabar.com, BARCELONA – Mega bintang sepakbola dunia, Lionel Messi dikabarkan menolak perpanjang kontrak di Barcelona, Jumat (3/7).

Retuers melaporkan, radio Spanyol Cadena Ser menyebut La Pulga (Si Kutu, julukan Messi), menolak melakukan negosiasi baru saat kontraknya habis 2021 nanti.

Laporan itu mengatakan bahwa Messi dan ayahnya Jorge telah menganggap negosiasi perpanjang kontrak terakhirnya dengan Barca, pada 2017, dan kini La Pulga tidak lagi ingin bertahan di Camp Nou.

Laporan tersebut juga menambahkan bahwa Messi marah soal laporan media yang tampak membuatnya bertanggung jawab atas sejumlah peristiwa di klub.

Contohnya seperti pemecatan Ernesto Valverde pada Januari dan bahwa ia frustrasi karena skuat saat ini kurang berkualitas.

Meski demikian, perwakilan Messi dan Barca sampai saat ini belum memberikan respons terkait kabar tersebut.

Pemain yang baru menginjak usia 33 tahun bulan lalu itu telah mencetak gol ke-700 dalam karier profesionalnya.

Tepatnya pada Rabu tadi, saat Barcelona melawan Atletico Madrid. Tetapi sayang, pencapaian Messi itu berakhir dengan kekecewaan karena Barca bermain imbang 2-2.

Hasil imbang tersebut menjadi pukulan terbaru dalam upaya Barcelona untuk mempertahankan gelar liga Spanyol.

Barca saat ini tertinggal empat poin dari Real Madrid di klasemen La Liga dengan lima pertandingan tersisa setelah Los Blancos mengalahkan Getafe 1-0 pada Jumat.

Messi memang dikenal memiliki kepribadian yang pendiam di luar lapangan, tetapi sang pemain mulai vokal dalam melontarkan kritiknya terhadap klub pada tahun lalu.

Pada Januari ia mengkritik direktur olahraga Eric Abidal, yang katanya menyiratkan bahwa Messi menjadi penyebab Valverde dipecat.

Dalam sebuah wawancara pada Februari dengan surat kabar Mundo Deportivo, ia menyatakan bahwa timnya tidak cukup baik untuk memenangkan Liga Champions musim ini.

Kemudian pada April, Messi mengkritik dewan klub karena menyiratkan bahwa para pemain tidak bersedia menerima pemotongan gaji untuk membantu kesulitan keuangan tim selama masa pandemi virus corona.(ant)

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Uploader - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Arthur Sikut Kapten Arema, Jacksen: Dia Tidak Sengaja

Sport

Hasil Lengkap Laga Persahabatan: Portugal-Italia Pesta Gol, Belanda-Spanyol Imbang, Prancis Keok!
apahabar.com

Sport

Vinales Persembahkan Kemenangan Sepang untuk Afridza Munandar, Pembalap Favoritnya
apahabar.com

Sport

Line Up Barito Putera vs Persija, M Riyandi dan Yakob Sayuri Dipercaya Jacksen Tampil!

Sport

Hasil MotoGP Portugal: Fabio Quartararo Sempurna, Marc Marquez Finis Ketujuh
apahabar.com

Sport

Gara-gara Selebrasi, Cristiano Ronaldo Harus Berhadapan dengan UEFA
apahabar.com

Sport

Nirgelar, Setahun Barcelona Pecat Dua Pelatih
apahabar.com

Sport

Debut Perdana Evan Dimas Berakhir Pilu
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com