7 POPULER KALSEL: Ibu Bunuh Anak di Benawa HST hingga Ketua Nasdem Tala Buron Positif Sabu, Oknum Anggota DPRD Tala Terancam Dipecat! Hasil Visum: 2 Anak yang Diduga Dibunuh Ibu di Benawa HST Mati Lemas! Orbawati Buron, Nasdem Tanah Laut Fokus Menangkan BirinMu Detik-Detik Akhir Kampanye, Bawaslu RI Turun ke Banjarmasin

Morbidelli Jadi Tandem Rossi, Apa Kata Graziano

- Apahabar.com Rabu, 1 Juli 2020 - 08:00 WIB

Morbidelli Jadi Tandem Rossi, Apa Kata Graziano

Valentino Rossi dan Franco Morbidelli. Foto-MotoGP

apahabar.com, LESMO – Tahun depan, Franco Morbidelli bakal jadi tandem Valentino Rossi. Duet ini diyakini bakal jadi hal positif bagi tim Petornas Yamaha SRT musim depan.

Akan tetapi, tidak sedikit juga yang beranggapan Rossi dan Morbidelli tidak akan memberikan dampak besar seperti apa yang Quartararo lakukan sepanjang musim lalu. Menanggapi hal itu, ayah dari Rossi, Graziano Rossi, meyakini tidak ada satu pun pembalap yang memiliki rekan tim ideal.

Namun, Graziano cukup yakin Morbidelli jadi pilihan paling tepat untuk menjadi tandem Rossi di MotoGP 2021. Hal itu didasari dari hubungan keduanya yang sudah terjalin cukup lama. Seperti diketahui, Morbidelli sendiri merupakan anak didik Rossi saat masih menimba ilmu di sekolah balap VR46 Rider Academy.

“Tidak ada seorang pun yang memiliki rekan tim yang ideal. Tapi saya Morbidelli bisa jadi pilihan terbaik untuknya,” ujar Graziano Rossi, seperti dilansir Okezone dari laman Speedweek.

Pendapat yang sama juga disampaikan Direktur Yamaha, Lin Jarvis. Ia cukup yakin duet Rossi dan Quartararo bisa sangat cocok di Yamaha. Terlebihm keduanya sudah saling kenal dalam waktu yang cukup lama.

“Valentino Rossi dan Franco Morbidelli, itu tim yang bagus. Tim yang sangat bagus. Jelas bahwa Valentino dan Franco saling kenal. Faktor ‘rasa nyaman’ antara kedua pembalap itu penting,” ujar Jarvis.

“Dua pembalap ini bersama dengan tim SIC, itu proyek yang bagus. Dan sangat kompetitif, saya kira. Duo pembalap Rossi dan Morbidelli adalah satu-satunya solusi yang kami miliki. Jika kita dapat mencapai kesepakatan ini, semua orang yang terlibat akan sangat senang,” tandasnya. (okz)

Editor: Syarif

Editor: Uploader - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Vinales Apes, Marquez Juara MotoGP Australia
apahabar.com

Sport

Shin Tae-yong Kuras Fisik Timnas U-19 Indonesia di Kroasia, David Maulana Rasakan Ini
apahabar.com

Sport

Selain Vigit, Komdis PSSI Juga Hukum Mbah Pri dan Tika Seumur Hidup
apahabar.com

Sport

Target Tiga Emas Cabor Menembak di SEA Games 2019 Terpenuhi
apahabar.com

Sport

Guardiola Bakal Latih Juventus?
apahabar.com

Sport

Jelang Timnas U19 Indonesia vs Bosnia, Kevin Diks tak Bisa Perkuat Timnas di Piala Dunia U20 2021 karena Hal Ini
apahabar.com

Sport

Barito Putera Fans Club Bakal Rayakan HUT ke-8, Catat Tanggalnya!
apahabar.com

Sport

Live Mola TV Timnas Indonesia U-19 vs Bulgaria, David Maulana Barito Putera Siap, Live Streaming NET TV
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com