Paman Es Korban Pembunuhan di Paramasan Sempat Bercerita Ingin Pulang Kampung Catcalling Mahasiswi Banjarmasin, Prof Udiansyah Ingatkan 3 Dosa Besar Kampus Waspada! Banjarmasin Siap-Siap Air Pasang hingga 2,7 Meter Duh, Trio ‘Penjagal’ Paman Es Kandangan Terancam Lolos Pasal Pembunuhan Berencana Sssttt.. Catcalling Mahasiswi di Banjarmasin Cuma Satu dari Sekian Banyak Kasus

Morbidelli Jadi Tandem Rossi, Apa Kata Graziano

- Apahabar.com     Rabu, 1 Juli 2020 - 08:00 WITA

Morbidelli Jadi Tandem Rossi, Apa Kata Graziano

Valentino Rossi dan Franco Morbidelli. Foto-MotoGP

apahabar.com, LESMO – Tahun depan, Franco Morbidelli bakal jadi tandem Valentino Rossi. Duet ini diyakini bakal jadi hal positif bagi tim Petornas Yamaha SRT musim depan.

Akan tetapi, tidak sedikit juga yang beranggapan Rossi dan Morbidelli tidak akan memberikan dampak besar seperti apa yang Quartararo lakukan sepanjang musim lalu. Menanggapi hal itu, ayah dari Rossi, Graziano Rossi, meyakini tidak ada satu pun pembalap yang memiliki rekan tim ideal.

Namun, Graziano cukup yakin Morbidelli jadi pilihan paling tepat untuk menjadi tandem Rossi di MotoGP 2021. Hal itu didasari dari hubungan keduanya yang sudah terjalin cukup lama. Seperti diketahui, Morbidelli sendiri merupakan anak didik Rossi saat masih menimba ilmu di sekolah balap VR46 Rider Academy.

“Tidak ada seorang pun yang memiliki rekan tim yang ideal. Tapi saya Morbidelli bisa jadi pilihan terbaik untuknya,” ujar Graziano Rossi, seperti dilansir Okezone dari laman Speedweek.

Pendapat yang sama juga disampaikan Direktur Yamaha, Lin Jarvis. Ia cukup yakin duet Rossi dan Quartararo bisa sangat cocok di Yamaha. Terlebihm keduanya sudah saling kenal dalam waktu yang cukup lama.

“Valentino Rossi dan Franco Morbidelli, itu tim yang bagus. Tim yang sangat bagus. Jelas bahwa Valentino dan Franco saling kenal. Faktor ‘rasa nyaman’ antara kedua pembalap itu penting,” ujar Jarvis.

“Dua pembalap ini bersama dengan tim SIC, itu proyek yang bagus. Dan sangat kompetitif, saya kira. Duo pembalap Rossi dan Morbidelli adalah satu-satunya solusi yang kami miliki. Jika kita dapat mencapai kesepakatan ini, semua orang yang terlibat akan sangat senang,” tandasnya. (okz)

Editor: Syarif

Editor: Uploader - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Hasil MotoGP Catalunya 2020, Komentar Rossi Start dari Posisi 3, Live Trans7
Euro 2020

Sport

Bunuh Diri Awali Pesta Gol Italia ke Gawang Turki
apahabar.com

Sport

Duh, Messi Ingin Hengkang dari Barca?
apahabar.com

Sport

Pernah Menolak, Xavi Siap Tangani Barca dengan Syarat
apahabar.com

Sport

Gawat, Kondisi Donni Monim Masih Tanda Tanya
Piala Menpora 2021

Sport

Hasil Piala Menpora 2021: Barito Putera Tahan Imbang Persikabo dengan Skor 2-2
apahabar.com

Sport

City Cuma Menang 1-0, Pep: Kejar Terus Liverpool

Sport

Final Copa Del Rey 2021, Kans Gelar Terakhir Barcelona
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com