Tim Paman Birin Blunder Ancam Polisikan Warga Soal Banjir Terima Kasih Warga Banjarmasin, Korban Banjir Batola Terima Bantuan dari Posko apahabar.com Operasi SAR SJ-182 Dihentikan, KNKT Tetap Lanjutkan Pencarian CVR Gempa Magnitudo 7,1 Guncang Talaud Sulut, Tidak Berpotensi Tsunami Potret Seribu Sungai, Serunya Memancing di Jembatan Sudimampir Banjarmasin

Pelatih Kalteng Putra Optimis ke 8 Besar Liga 2

- Apahabar.com Minggu, 19 Juli 2020 - 15:29 WIB

Pelatih Kalteng Putra Optimis ke 8 Besar Liga 2

Logo Kalteng Putra. Foto-net

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Pelatih Kalteng Putra Eko Tamamie optimis timnya lolos ke babak delapan Liga 2 musim 2020 yang akan digelar Oktober nanti.

Meski tak mudah karena harus berjibaku lebih dulu di fase grup, namun Eko yakin dengan kualitas pemainnya ambisi itu bisa terwujud.

“Saya sangat optimis Kalteng Putra bisa lolos ke delapan besar musim ini karena kualitas pemain tidak kalah dengan tim yang tergabung di Grup 3 tersebut,” kata Eko.

Menurut Eko, tinggal bagaimana tim dan pelatih dapat memainkan strategi yang tepat untuk memenangkan seluruh laga Grup 3.

“Kalau kekuatan semua merata dan semua tim juga memiliki peluang untuk lolos dari grup penyisihan,” katanya menambahkan.

Mantan asisten pelatih Gomes de Oliviera sewaktu Kalteng Putra berlaga di Liga 1 Indonesia musim 2019 itu menambahkan, dalam waktu dekat seluruh pemainnya akan dikumpulkan kembali.

Pengumpulan seluruh punggawa Kalteng Putra tersebut tidak lain untuk melakukan latihan bersama jelang lanjutan Liga 2 Indonesia yang sempat tertunda karena pandemi Covid-19.

Meski begitu, Eko percaya pemainnya dapat menjaga fisik selama libur kali ini.

“Pemain selama ini tetap melakukan latihan secara mandiri dan kami tetap memantau secara daring. Alhamdulillah semuanya melaksanakan apa yang sudah kami berikan sesuai dengan porsinya,” katanya menegaskan.

Di sisi lain, manajemen Kalteng Putra juga masih berjuang agar pengajuan timnya menjadi tuan rumah dapat ditindaklanjuti oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dan PT LIB meski peluangnya cukup berat.(Ant)

Editor : Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Amrullah - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Cari Ganti Rafael Silva, Barito Nego Striker Kongo
apahabar.com

Sport

Persipura Dilumpuhkan Putra Papua, Kalteng Putra Untung
apahabar.com

Sport

Dua Kali Unggul, Kali Ini Sevilla Ditahan Imbang Slavia Praha 2-2
Liga Champions

Sport

Hasil Liga Champions, Gol Telat Alvaro Morata Pastikan Juventus ke 16 Besar
apahabar.com

Sport

Final Piala AFF 2019: Indonesia Waspada Serangan Switch Play Thailand
apahabar.com

Sport

Reuni Yoo Jae Hoon dan Jacksen jadi Alasan Gabung Barito
apahabar.com

Sport

Minim Kreatifitas, Djanur Rindukan Sosok Ini
apahabar.com

Sport

Sabtu, Pelatih Baru Timnas Diperkenalkan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com