Pembantaian Sekeluarga di Sigi Sulteng, TNI Terjunkan Pasukan Khusus Berjuang untuk Keluarga, Legimin Tetap Semangat Jualan Kerupuk di Tengah Pandemi Jangan Lupa! Saksikan Debat Terakhir Pilkada Tanah Bumbu Malam Ini Proyek Strategis Nasional Makin Memperkuat Kalsel Sebagai Penyangga IKN Banjarbaru Masih Zona Merah, Masyarakat Mulai Lelah?

MU: Pada Akhirnya Sancho Akan ke Old Trafford

- Apahabar.com Kamis, 20 Agustus 2020 - 12:47 WIB

MU: Pada Akhirnya Sancho Akan ke Old Trafford

Pemain Borussia Dortmund Jadon Sancho menghadiri pusat pelatihan timnya di Dortmund, Jerman Barat, 3 Agustus 2020. Foto: AFP via Antara

apahabar.com, JAKARTA – Manchester United (MU) yakin pada akhirnya bakal mencapai kata sepakat dengan Borussia Dortmund mengenai transfer Jadon Sancho.

“MU akan menunggu sampai ke tahap negosiasi fee transfer dengan klub Bundesliga itu,” kata beberapa sumber kepada ESPN, Kamis (20/8).

Menurut sumber-sumber itu, Manchester United masih berusaha kuat mendapatkan Jadon Sancho dari Dortmund musim panas ini, tetapi masih terbentur dengan syarat-syarat personal dengan pihak pemain.

“Selama ini kesepakatan dengan Dormund masih terhalang oleh negosiasi fee agent dengan perwakilan sang pemain,” sambung sumber-sumber itu.

United sendiri sudah mendapatkan lampu hijau dari Dortmund untuk berbicara langsung dengan pemain sayap Inggris itu dan perwakilannya, sekalipun kontak langsung antara kedua klub terhambat oleh jalan buntu dengan kubu Sancho.

Menurut sumber-sumber tadi, masih belum bertemunya ekspektasi kubu Sancho dengan tawaran harga United untuk pemain berusia 20 tahun itu. Bayaran yang diminta agen pemain dianggap terlalu mahal oleh United.

Manajer United Ole Gunnar Solskjaer sudah menjadikan Sancho sebagai buruan utama transfer musim panas ini.

Namun klub juga sedang mencari tambahan untuk bagian lain dari skuad termasuk pemain yang tidak begitu mahal karena United kehilangan pendapatan 4-5 juta pound dari setiap pertandingan kandang yang harus tanpa penonton gara-gara Covid-19.

Juga ada pandangan yang berkembang dalam tubuh manajemen Old Trafford untuk menjalankan strategi transfer yang mengakomodasi situasi keuangan selama pandemi.

Sekalipun tenggat waktu dari Dortmund sudah lewat, sumber-sumber mengatakan bahwa United tetap bertekad kuat memboyong Sancho ke Old Trafford. (Ant)

Editor: Fariz Fadhillah

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Comeback MotoGP 2020, Tes Resmi Kini Dimulai
apahabar.com

Sport

Jamu Kalteng Putra, Jacksen Capek dengan Hasil Buruk Barito
Liga Spanyol

Sport

Heningkan Cipta untuk Maradona, Awali Liga Spanyol Pekan Ini
apahabar.com

Sport

Armando Izzo Mimpi Buruk Inter Jauhi Milan
apahabar.com

Sport

Kandaskan Broner, Pacquiao Tantang Mayweather Tanding Ulang
apahabar.com

Sport

Kaget, Immobile Sanggup Ungguli Messi-Ronaldo Raih Sepatu Emas Eropa
apahabar.com

Sport

Final French Open 2019 Malam Ini, Praveen/Melati Tantang Unggulan Pertama
apahabar.com

Sport

Hadapi Barito di SDL Besok, Ini Instruksi Nilmaizar ke Pemain Persela
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com