Paman Es Korban Pembunuhan di Paramasan Sempat Bercerita Ingin Pulang Kampung Catcalling Mahasiswi Banjarmasin, Prof Udiansyah Ingatkan 3 Dosa Besar Kampus Waspada! Banjarmasin Siap-Siap Air Pasang hingga 2,7 Meter Duh, Trio ‘Penjagal’ Paman Es Kandangan Terancam Lolos Pasal Pembunuhan Berencana Sssttt.. Catcalling Mahasiswi di Banjarmasin Cuma Satu dari Sekian Banyak Kasus

Paul Pogba Positif Covid-19

- Apahabar.com     Kamis, 27 Agustus 2020 - 23:33 WITA

Paul Pogba Positif Covid-19

Gelandang Manchester United asal Prancis Paul Pogba. Foto-Reuters/Andrew Yates via Antara

apahabar.com, JAKARTA – Paul Pogba telah dikeluarkan dari skuat Prancis untuk pertandingan UEFA Nations League, bulan depan.

Gelandang berusia 27 tahun itu dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani tes.

Paul Pogba dipanggil skuat juara Piala Dunia untuk pertandingan mendatang melawan Kroasia dan Swedia, tetapi sekarang namanya terpaksa dicoret dari timnas Prancis.

“Saya terpaksa pada menit terakhir, membuat perubahan dalam daftar (skuat). Paul Pobga ada dalam daftar ini. Sayangnya, ia mengikuti tes kemarin, yang mana ternyata positif,” ujar pelatih berusia 51 tahun itu dalam sebuah konfrensi pers yang dikutip Goal pada Kamis (27/8).

“Jadi di saat-saat terakhir, saya harus menggantinya dengan Eduardo Camavinga.”

Deschamps memilih gelandang Rennes Camavinga sebagai pengganti Pogba, sementara rekan setim internasionalnya Tanguy Ndombele dari Tottenham juga absen.

Itu berarti Pogba harus menjalami 14 hari masa karantina, yang berarti ia akan melewatkan awal persiapan pramusim Manchester United.

Persiapan pramusim skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut akan dimulai pekan depan setelah musim 2019-20 mereka mencapai semifinal Liga Europa.

Namun, ia kemungkinan bisa bermain di pertandingan pertama United musim Liga Premier 2020-21 melawan Crystal Palace pada 19 September.

Pogba dikatakan tidak menunjukkan gejala, tetapi hasil tes positif tersebut berarti membuat Deschamps tidak punya pilihan selain mencoret salah satu pemain kuncinya untuk sejumlah pertandingan internasional pertama di Eropa tahun ini.

“Pogba telah dicoret dalam skuat (Prancis) setelah dinyatakan positif Covid-19. Gelandang tersebut tidak akan dapat menambah 69 caps dan 10 gol untuk negaranya pada pertandingan bulan depan,” ujar United dalam sebuah pernyataan resmi.

“Semua orang di United mendoakan Paul pulih dengan cepat menjelang musim baru.”

Prancis akan bertandang ke Swedia untuk pertandingan pertama Nations League UEFA pada Jumat, 5 September sebelum menjamu Kroasia. Mereka masuk dalam Grup C, bersama dengan Portugal.(Ant)

Editor: Aprianoor

Editor: Uploader - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Sport

Gabung Juventus, Mimpi Manuel Locatelli Jadi Kenyataan
Alasan Rekrut Danilo Sekulic dan Ekspektasinya Bersama Barito Putera

Sport

Alasan Rekrut Danilo Sekulic dan Ekspektasinya Bersama Barito Putera  
PSG

Sport

Usai Teken Kontrak, PSG Arak Lionel Messi ke Menara Eiffel

Sport

Update Klasemen MotoGP 2021 Usai MotoGP Italia: Quartararo Kian Kokoh
atlet vaksin

Sport

Dimulai Besok, 5.000 Atlet dan Pelatih Divaksin Covid-19
Listianto Raharjo

Sport

Innalillahi, Eks Kiper Timnas Indonesia Listianto Raharjo Meninggal Dunia
apahabar.com

Sport

Jumat, Sejumlah Fasilitas Klub NBA Buka Kembali
apahabar.com

Sport

Australia Desak Thailand Bebaskan Pesepakbola Pengungsi Bahrain
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com