Update Pemakaman Istri Guru Ijai: Sekumpul Lengang, Polisi Berjaga di Puluhan Titik Banjarmasin PPKM Berjilid-jilid: Prokes Malah Jeblok, Kematian Pecah Rekor! Ditegur Saat Minum Miras, Dua Pemuda Banjar Bacok Pria di Banjarmasin Timur Hoaks Jenazah Covid-19 di Banjarbaru Diburu Polisi, Kadinkes Doakan Pelaku Insyaf “Kalsel Lagi Sakit”, Aktivis Lingkungan Beri Catatan Kritis ke BirinMU

Usai Dibantai Bayern, Lionel Messi Disorot

- Apahabar.com     Sabtu, 15 Agustus 2020 - 11:48 WITA

Usai Dibantai Bayern, Lionel Messi Disorot

Lionel Messi. Foto-UEFA

apahabar.com, LISBON – Kekalahan telak Barcelona dari Bayern Munich di perempatfinal Liga Champions 2019-2020 tentu membuat banyak pihak kecewa.

Atmosfer itu turut dirasakan sang megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Usai Barcelona dikalahkan Bayern dengan skor telak 2-8 di Stadion da Luz, Sabtu (15/8) dini hari WIB, sosok Messi memang terus mendapat sorotan besar. Mulai dari masa depan hingga responsnya atas kekalahan tersebut terus dicari oleh khalayak ramai.

Kini, sebuah foto pun muncul di media sosial yang menunjukkan kondisi Messi yang tampak terpukul usai menerima kekalahan dari Bayern. Dalam foto yang beredar, La Pulga –julukan Messi– tampak terduduk lesu di ruang ganti.

Bak seperti masih tak bisa menerima apa yang terjadi, Messi terlihat termenung di ruang ganti. Hal itu menunjukkan betul betapa kecewanya Messi atas hasil minor yang harus diraih Barcelona di Liga Champions.

Kekecewaan mendalam tentu saja dirasakan oleh seluruh pihak di Barcelona. Sebab, mereka harus tersingkir dari Liga Champions 2019-2020 dalam kondisi yang begitu memilukan. Barcelona harus rela diberondong hingga delapan gol oleh Bayern.

Hasil tersebut juga menjadi kekalahan terbesar yang pernah dialami Blaugrana –julukan Barcelona–sejak terakhir kali dirasakan pada 1946. Pada tahun itu, Barcelona tepatnya menelan kekalahan 0-8 dari Sevilla di babak 16 besar Copa del Rey.

Kekalahan dari Bayern juga telah menutup peluang Barcelona meraih gelar juara musim ini. Setien dipastikan gagal memberi Barcelona satu pun gelar juara di sepanjang musim 2019-2020.

Di pentas Liga Spanyol 2019-2020 sendiri, Barcelona yang sejatinya punya peluang besar merebut gelar juara sebelum jeda akibat virus corona. Tetapi, harapan itu tertutup rapat setelah penampilan buruk saat kompetisi comeback. Barcelona harus merelakan gelar itu kepada Real Madrid.

Dengan kondisi ini, tak heran jika Messi merasa begitu hancur. Masa depan sang penyerang andalan Barcelona itu pun semakin kian diragukan bisa terus bertahan. Messi dinilai semakin punya kans untuk meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020.

Tim yang kini paling dikaitkan dengan Messi sendiri adalah Inter Milan. Presiden Inter Milan, yaitu Massimo Moratti, bahkan langsung memanaskan rumor transfer usai Barcelona kalah dari Bayern. Moratti mengatakan Inter mempunyai kemampuan untuk memboyong Messi di musim panas kali ini. (okz)

Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Alasan Mundari Karya Usul Barito Putera Dibubarkan
apahabar.com

Sport

Tiga Pelatih dan Dua Pemain Persija Dikirim ke Spanyol
Alasan Rekrut Danilo Sekulic dan Ekspektasinya Bersama Barito Putera

Sport

Alasan Rekrut Danilo Sekulic dan Ekspektasinya Bersama Barito Putera  
apahabar.com

Sport

Latihan Virtual Selesai, Timnas U-19 Indonesia Gelar TC di Jakarta, Pekan Depan Terbang ke Korsel
apahabar.com

Sport

Setelah Thiago Alcantara, Liverpool Kembali Umumkan Sadio Mane Terpapar Covid-19, Jadi Penonton Lawan Aston Villa
apahabar.com

Sport

Final Impian Liga Champions dan Apesnya Lyon, Sahamnya Anjlok
apahabar.com

Sport

Jadwal Timnas U19 Indonesia vs Qatar, Kamis 17 dan 20 September 2020, Live TV Online? Shin Tae Yong Fokus Ini
apahabar.com

Sport

Ramadan di Keluarga Jacksen F Tiago
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com