Hasil MotoGP Portugal: Fabio Quartararo Sempurna, Marc Marquez Finis Ketujuh Bawaslu Perintahkan Copot Spanduk Denny-Difri di Martapura, Raziv: Error in Subject Duh, Pembayar Pajak Terbesar Kedua di Kalsel Curhat Jalan Rusak! Cari Lansia Diduga Tenggelam, Relawan Gabungan Tapin Dirikan Posko Usai Beri Makan Kucing, Kai Tj Diduga Tenggelam di Sungai Tapin

Bayern Juara Piala Super Eropa 2020, Neuer: Kami Pantas Menang!

- Apahabar.com Jumat, 25 September 2020 - 09:01 WIB

Bayern Juara Piala Super Eropa 2020, Neuer: Kami Pantas Menang!

Bayern Munich tampil sebagai juara Piala Super Eropa 2020 usai menaklukkan Sevilla di Puskas Arena, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB. Foto-Istimewa

apahabar.com, BUDAPEST – Bayern Munich tampil sebagai juara Piala Super Eropa 2020 usai menaklukkan Sevilla dengan susah payah di Puskas Arena, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB.

Kapten Bayern, Manuel Neuer, merasa timnya pantas menjuarai ajang bergengsi tersebut.

Pada laga tersebut, kedua tim sama-sama menunjukkan kelasnya sebagai juara Liga Champions dan Liga Eropa musim lalu. Itu terbukti ketika laga harus diselesaikan hingga babak tambahan waktu untuk menentukan siapa pemenang dari laga sengit tersebut.

Setelah melalui waktu 120 menit, Bayern akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1. Javi Martinez tampil menjadi pahlawan bagi Bayern yang mencetak gol penentu pada menit 104. Neuer pun merasa sangat senang dengan gol Martinez tersebut.

Meski Martinez datang dari bangku cadangan, Neuer memiliki keyakinan bahwa rekannya itu bisa berbuat sesuatu. Kepercayaannya itu kemudian terbukti ketika Martinez mencetak gol pada babak tambahan waktu.

“Saya sangat senang ketika pelatih membawa Javi (Martinez), karena saya tahu betapa bagusnya ia dengan kepalanya dari bola mati,” ungkap Neuer, mengutip dari laman resmi UEFA, Jumat (25/9/2020).

Namun, di luar itu, Neuer juga memuji rekan-rekannya yang lain. Menurutnya, Bayern telah bermain dengan sangat baik. Karena itu, ia menyebut bahwa timnya memang pantas meraih gelar juara Piala Super Eropa 2020.

Akan tetapi, ia juga merasa salut dengan Sevilla yang benar-benar memberi tantangan besar untuk Bayern. Pemain berposisi kiper itu mengakui bahwa klub asal Spanyol itu merupakan tim yang sulit ditaklukkan.

“Sevilla adalah tim yang terlatih dengan pelatih yang baik, tidak mudah untuk bermain melawan mereka,” tambahnya.

“Tetapi, secara keseluruhan, saya pikir kami memang pantas memenangkan pertandingan dan bisa bangga pada diri kami sendiri,” lanjutnya.

Sementara itu, satu gol Bayern di waktu normal berhasil dicetak Leon Goretzka pada menit 34. Sedangkan gol Sevilla terjadi pada menit 13 lewat aksi Lucas Ocampos yang sukses mengeksekusi hadiah tendangan penalti.(oke)

Editor: Puja Mandela

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Jadwal Liga Champions Barcelona Vs Ferencvaros, Ronald Koeman Kritik Lionel Messi, Live Streaming SCTV

Sport

Punya Prestasi Segunung, Petinju Kalteng Eyger Sing Diusung Jadi ASN
apahabar.com

Sport

Gilas Sinarmas FC 6-0, Jacksen Puas Fisik Pemain Terus Meningkat
Barito Putera

Sport

Sudah Tembus Perempat Final Piala Menpora 2021, Barito Putera Pancang Target Baru
apahabar.com

Sport

Malangnya Maradona, Sudah Diputus Oliva Diusir Pula
apahabar.com

Sport

Tanggapan Yunan Helmi Terkait 5 Laga Berat Barito di Bulan Agustus
apahabar.com

Sport

Tekuk Arema FC, Barito Putera Menutup Liga 1 di Peringkat 13
apahabar.com

Sport

Pelatih China Ungkap Penyebab Kekalahan Dari Timnas U-19
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com