Alasan Mencengangkan Disdik Mengapa Anak SMP di Banjarmasin Harus Sekolah Tatap Muka Resmi, Banjarmasin Hanya Izinkan SMP Sekolah Tatap Muka Januari 2021 Sekolah Tatap Muka di Kalsel, Banyak Laporan Kekhawatiran Ortu Rontok Lagi! Bawaslu RI Tolak Laporan Keberatan Denny Indrayana Kronologi Lengkap 2 Bocah asal Benawa HST Tewas Diduga Dibunuh Ibu Depresi

Hasil Liga Jerman 2020, Bayern Munchen Gelontor Schalke 8-0, Gnabry Borong 3 Gol

- Apahabar.com Sabtu, 19 September 2020 - 12:38 WIB

Hasil Liga Jerman 2020, Bayern Munchen Gelontor Schalke 8-0, Gnabry Borong 3 Gol

Pemain Bayern Munchen Serge Gnabry merayakan gol ke gawang Schalke di laga pembuka Liga Jerman 2020-2021, Jumat 19 Septmber 2020. (Foto: @FCBayern)

apahabar.com, MUNICH – Bayern Munich membuka Liga Jerman 2020-2021 dengan kemenangan besar 8-0 atas Schalke 04 di Allianz Arena, Sabtu (19/9/2020).

Serge Gnabry memborong 3 dari 8 gol kemenangan Bayern Munchen atas tamunya Schalke.

Laga Bayern Munchen vs Schalke 04 merupakan laga pembuka Liga Jerman 2020-2021, disiarkan Live Streaming TV Online Mola TV.

Gnabry mencetak gol di menit keempat, keempat, 47, dan 59. Lima gol lainnya masing-masing dicetak oleh Leon Goretzka (19’), Robert Lewandowski (31’), Thomas Muller (69’), Leroy Sane (71’), dan Jamal Musiala (81’).

Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, tak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah anak asuhnya memberikan kemenangan besar di laga pembuka Liga Jerman.

Gnabry dan kawan-kawan bermain dengan penuh percaya diri saat menjamu Schalke 04.

“Kami telah melakukannya dengan sangat baik. Sebelum pertandingan, kami mengatakan ingin memberikan penanda, dan kami melakukannya dengan penuh percaya diri,” ujar Flick, sebagaimana dikutip dari laman resmi Bayern, Sabtu (19/9/2020).

Baca juga : Link Live Streaming Mola TV Liga Inggris, Manchester United vs Crystal Palace Malam Ini

“Kami ingin menunjukkan bahwa kami juga siap untuk musim ini. Saya senang kami telah membawa penampilan seperti itu ke lapangan hari ini,” lanjutnya.

Sementara itu, Pelatih Schalke 04, David Wagner, mengakui ketangguhan para pemain Bayern Muenchen.

“Itu adalah kinerja yang buruk, kami tidak bermain bagus. Bayern berada dalam performa yang sangat bagus,” ujar Wagner, sebagaimana dikutip dari laman resmi Bayern, Sabtu (19/9/2020), sebagaimana dilansir Okezone.com.

“Saat ini, mereka mungkin tim terbaik dunia, mereka menunjukkannya hari ini. Kami harus menjilat luka kami dan menunjukkan reaksi lain kali,” tukasnya.

Wagner menyebut Bayern telah membuktikan diri menjadi tim terbaik di dunia dalam banyak laga, termasuk saat mengalahkan Schalke di pekan pertama Liga Jerman 2020-2021.

Usai menjamu Schalke, Bayern akan berhadapan dengan Hoffenhein pada pada pekan kedua Liga Jerman 2020-2021, Minggu (27/9/2020) malam WIB.

Sebelum menghadapi Hoffenhein, Bayern akan terlebih dahulu berlaga dengan Sevilla wakil Spanyol di Piala Super Eropa 2020, di Stadion Puskas, Budapest, Hungaria, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB.

Editor : El Achmad

Editor: redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Bicara Prestasi, Hasnuryadi Sulaiman Juga Singgung Infrastruktur Lapangan Sepakbola
apahabar.com

Sport

Tiga Pemain Asing Persela Belum Tentukan Sikap
apahabar.com

Sport

Jelang Hadapi PSM, Spirit Barito Disuntik Pengusaha Banua

Sport

JADWAL Timnas Indonesia U19 Vs Qatar, Live MOLA TV dan NET TV, Tekad Saddam Cs
apahabar.com

Sport

Selebrasi Nyeleneh, Ronaldo Terancam Sanksi Berat

Sport

PSG Beri Kekalahan Perdana MU Bersama Solskjaer
apahabar.com

Sport

Latihan Perdana Barito Putera, Tiga Pemain Baru Ikut Trial
cidera

Sport

Jadi Top Skor Sementara Liga Italia, Lord Ibra Malah Cidera
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com