7 POPULER KALSEL: Ibu Bunuh Anak di Benawa HST hingga Ketua Nasdem Tala Buron Banjir Masih Merendam Rumah Warga, Dinsos Tabalong Bagikan Sembako Polisi Dalami Kaburnya Habib Rizieq dari Rumah Sakit Ummi Nekat Menjambret Wanita di Siang Bolong, Pemuda Kotabaru Diringkus Tim Macan Bamega Sadis! Begal Mobil Carteran di Pelaihari Buang Jasad Korban ke Hutan Sawit

Hasil Timnas U19 Indonesia vs Kroasia, Bagas Kaffa Cetak Gol, Krosia Unggul 7-1, Supriadi Kartu Merah

- Apahabar.com Rabu, 9 September 2020 - 00:20 WIB

Hasil Timnas U19 Indonesia vs Kroasia, Bagas Kaffa Cetak Gol, Krosia Unggul 7-1, Supriadi Kartu Merah

Timnas Indonesia. Foto-PSSI.org

apahabar.com, BANJARMASIN – Laga Timnas U-19 Indonesia vs Kroasia berakhir 7-1 untuk keunggulan Kroasia, Selasa (8/9/2020) malam.

Penyerang Indonesia Bagas Kaffa berhasil mencetak gol untuk mengurangi kekalahan Timnas Indonesia. Skor akhir, Timnas Indonesia harus mengakui keungulan Kroasia dengan skor 7-1

Di babak kedua, Supriadi diusir keluar karena terkena kartu merah setelah menerima kartu kuning kedua.

Laga kedua tim berlansung terbuka. Di babak pertama Timnas Indonesia tertinggal 3-0 atas Kroasia.

Striker Kroasia Marin mencetak gol cepat di awal babak kedua, skor berubah menjadi 4-0 untuk keunggulan Kroasia.

Bruno Jdunic mencetak gol tambahan di menit ke-66, Kroasia menambah keunggulan Kroasia, sementara Timnas U19 Indonesia tertinggal 5-0 di babak kedua.

Pertandingan yang bertitel International U-19 Friendly Tournament 2020 berlangsung di Stadion SRC Mladost, Cakovec dan disiarkan langsung TV Online Mola TV www.mola.tv dan Live Streaming NET TV.

Timnas U19 Indonesia yang bermain terbuka sejak awal laga sempat mengejutkan Timnas Kroasia U19 di menit ke-16, saat kerjasama cepat Witan, Sandi Samosir dan Saddam membobol gawang Kroasia, namun bola tendangan keras Saddam hanya mengenai mistar gawang.

Timnas Kroasia berhasil mencetak gol pertama di menit ke-26 lewat sundulan pemain jangkung. Bola yang tak terlalu keras ke pojok kiri gawang gagal ditahan Adi, kiper Timnas Indonesia.

Pada menit ke-30 Kroasia kembali mencetak gol lewat tendangan keras striker Marin dan gol ketiga di menit ke-33 lewat Marco Boras.

Hingga turun minum tidak ada gol tercipta, hasil sementara timnas U-19 Indonesia tetap tertinggal 3-0 atas Kroasia. Skor babak pertama 0-3 untuk Kroasia.

Laga Timnas U-19 Indonesia vs Kroasia disiarkan langsung TV Online Mola TV dan Live Streaming NET TV, Sabtu (5/9/2020) malam.

Tim U19 Kroasia vs Timnas U-19 Indonesia, kemampuan mencetak gol Timnas Indonesia U-19 akan diuji kiper Chelsea yang membela Timnas Kroasia U-19 Karlo Ziger.

Pelatih Timnas U-19 Indonesia Shin Tae-yong menginstruksikan pemain fokus menghadapi Kroasia.

Sebelum laga berlangsung, penyerang Tim Nasional Indonesia U-19, Irfan Jauhari mengatakan bahwa dirinya sudah mendapat evaluasi dari tim pelatih dan siap menjalani laga uji coba melawan Kroasia pada Selasa (8/9/2020) malam.

Laga Tim U19 Kroasia vs Timnas Indonesia U19 ini menjadi laga uji coba kedua anak asuh Shin Tae-yong selama mengikuti pemusatan latihan (TC) di Kroasia.

Skuat Garuda Muda sebelumnya sudah melawan Bulgaria dan berkesudahan dengan skor 0-3 pada Sabtu (5/9/2020) lalu.

“Kami mendapatkan arahan dari tim pelatih agar fokus selama 90 menit bertanding.

Kroasia tim yang kuat apalagi sudah meraih dua kali kemenangan di uji coba ini,” kata Irfan Jauhari.

Timnas U-19 menjalani pemusatan latihan di Kroasia sebagai persiapan menghadapi Piala AFC U-19 yang dihelat pada 14-31 Oktober mendatang di Uzbekistan.

Selain itu persiapan mengikuti ajang bergengsi Piala Dunia U-20 2021 yang notabene Indonesia menjadi tuan rumah.

“Kroasia juga mengandalkan bola mati, kami sudah melihat video pertandingan mereka saat melawan Bulgaria dan Arab Saudi.
Semoga besok kami bermain lebih baik lagi dan tim mengalami perkembangan yang positif,” tambah pemain asal Bali United tersebut.

Setelah melawan Kroasia, Indonesia akan berduel dengan Arab Saudi pada 11 September mendatang, juga disiarkan langsung TV Online Mola TV www.mola.tv dan Live Streaming NET TV.

Selain mengikuti turnamen tersebut, skuat Garuda Muda juga akan melawan Qatar, Bosnia dan Herzegovina, serta Dinamo Zagreb selama di Kroasia. TC di Kroasia dijadwalkan hingga akhir September ini.

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Tempat Tinggal Masuk Zona Merah Corona, Begini Nasib Valentino Rossi

Sport

Tempat Tinggal Masuk Zona Merah Corona, Begini Nasib Valentino Rossi
apahabar.com

Sport

Pasca Tekuk MU, Pep Larang Pemain City Lakukan Ini
apahabar.com

Sport

Link Live Streaming Persija vs Barito, Menanti Hasil Kelas Psikologi
apahabar.com

Sport

Jika Juara Lagi, City Cetak Sejarah
apahabar.com

Sport

Gilas Persija, Persebaya Rebut Piala Gubernur Jatim
apahabar.com

Sport

Hasil Lazio vs Juventus, Gol Cristiano Ronaldo Dibalas Caicedo, Ambisi Bianconeri Pupus
apahabar.com

Sport

Linus 2019 Zona Kalsel, Pondok Lima HBM Ungguli AFK Batola
apahabar.com

Sport

Jadwal Live Liga Italia: Derby Della Capitale dan Sengitnya Napoli vs Juventus
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com