Hasil MotoGP Portugal: Fabio Quartararo Sempurna, Marc Marquez Finis Ketujuh Bawaslu Perintahkan Copot Spanduk Denny-Difri di Martapura, Raziv: Error in Subject Duh, Pembayar Pajak Terbesar Kedua di Kalsel Curhat Jalan Rusak! Cari Lansia Diduga Tenggelam, Relawan Gabungan Tapin Dirikan Posko Usai Beri Makan Kucing, Kai Tj Diduga Tenggelam di Sungai Tapin

JADWAL PSMS Medan vs Gumarang FC di Stadion Teladan Medan Sore Ini, Kick Off Pukul 16.00 WIB, Philep Hansen Fokus Ini

- Apahabar.com Jumat, 11 September 2020 - 11:31 WIB

JADWAL PSMS Medan vs Gumarang FC di Stadion Teladan Medan Sore Ini, Kick Off Pukul 16.00 WIB, Philep Hansen Fokus Ini

PSMS Medan vs Gumarang FC di STD Teladan tertutup kick off pukul 16.00 WIB. Uj Coba kedua PSMS Medan Tim Ayam Kinantan, Jumat (10/9/2020). Foto-PSMS.id

apahabar.com, BANJARMASIN – Jadwal PSMS Medan vs Gumarang FC dalam uji coba kedua di Stadion STD Medan, Jumat (11/9/2020), kick off pukul 16.00 WIB, berlangsung tertutup.

Laga PSMS Medan vs Gumarang FC merupakan uji coba kedua Tim Ayam Kinantan jelang bergulirnya musim LIGA 2 2020.

Pada uji coba pertama PSMS Medan vs PSAD di Stadion Teladan Medan Selasa (8/9/2020), tim asuhan Philep Hansen ditahan imbang 2-2.

Dikutip dari akun twitter PSMS Medan @PSMS_id, Jumat (10/9/2020), perkembangan kerjasama tim dan starting eleven menjadi bagian yang akan dilihat Philep Hansen dalam uji coba kedua di Stadion Teladan Medan sore nanti.

Pertama kita ingin lihat sampai sejauh mana persiapan PSMS ini untuk uji coba pertamanya. Kita mau lihat kerjsamanya, jadi banyaklah yang akan kita lihat. Ya itu juga starting eleven,” kata Philep Hansen.

apahabar.com

Pemain PSMS Medan tampak kecewa saat timnya ditahan imbang PSAD pada uji coba perdana di Stadion Teladan Medan, Selasa (8/9/2020). Foto-PSMS.id

Kata pelatih PSMS Medan, uji coba tim tidak hanya sekali, dengan uji coba ini akan dilakukan evaluasi.

“Kita akan lihat nanti berdasarkan dari uji itu siapa kira-kira nanti yang siap untuk bermain dan line up 11 pertama. Makanya dari awal saya bilang, siapa saja yang siap bermain,” kata Philep Hansen di sela-sela latihan pemain PSMS Medan, sebagaimana dikutip dari twitter @PSMS_id.

Pelatih Philep Hansen fokus kerja sama tim dan starting eleven pemain PSMS Medan setelah hanya bermain imbang dengan PSAD di Stadion Teladan Medan, Selasa (8/9/2020).

Kekurangan anak asuhnya saat bermain di uji coba perdana melawan PSDS akan dievaluasi saat berlaga menghadapi PS Gumarang di Stadion STD Medan sore ini.

“Kita akan lihat nanti berdasarkan dari uji itu siapa kira-kira nanti yang siap untuk bermain dan line up 11 pertama,” kata Philep Hansen.

Gol PSMS Medan dicetak Hamdi Sula dan Rahmat Hidayat lewat titik penalti sedangkan pencetak gol PSAD adalah Dedi Hasibuan dan Omar Abdul Aziz.

Editor: El Ahmah

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Arsenal Terancam Kehilangan Rob Holding

Sport

Hasil UEFA Nations League, Jerman vs Swiss, Drama Enam Gol, Tim Panser Nyaris Kalah, Skor Akhir 3-3
apahabar.com

Sport

Di Usia 59 Tahun, Goweser Asal Balikpapan Menangi Tour de Batola
apahabar.com

Sport

Bertekad Kembali ke Liga 1, Kalteng Putra Ikat 21 Pemain, Simak Daftarnya
apahabar.com

Sport

Video Gol Vietnam Kubur Impian Timnas U-23 ke Piala Asia 2020

Sport

Hasil Bercelona vs Girona, Messi Cetak Gol Cantik, Koeman Sanjung Coutinho, Skor Akhir 3-1
apahabar.com

Sport

Bikin Gol ke Gawang Persija U-20, Bomber Barito Top Skor Sementara EPA U-20 2019
Conor McGregor

Sport

Conor McGregor Dikabarkan Bakal Kembali Naik Oktagon, Siapa Lawannya?
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com