Sentil Politik Uang, Cagub Denny Indrayana Malah Dipolisikan Penetapan Tertunda, KPU Banjarmasin Rugi Puluhan Juta Temuan Mayat Dipocong Karung dan Dikubur di Tabat HST, Dua Anggota Keluarga Diperiksa Bangkitkan Ekonomi Indonesia, Hipmi Hidupkan Ekspor UMKM ke Australia Jadi Sekolah Unggulan, Intip Sederet Program Almazaya Islamic School Banjarmasin

Jelang Live Trans7 MotoGP San Marino 2020, Valentino Rossi Diusik Soal Masa Depannya

- Apahabar.com Jumat, 11 September 2020 - 11:05 WIB

Jelang Live Trans7 MotoGP San Marino 2020, Valentino Rossi Diusik Soal Masa Depannya

Pebalap Yamaha Movistar Valentino Rossi diusik soal masa depannya jelang live Trans7 MotoGP San Marino, Minggu (13/9). Foto-istimewa

Heran Yamaha Absen

Valentino Rossi dan Fabio Quartararo bertanya-tanya kenapa Yamaha memutuskan tidak mengikuti tes privat di Misano pada Juni lalu, padahal memiliki aset berharga Jorge Lorenzo sebagai test rider mereka.

Yamaha absen di tes yang diikuti oleh KTM, Honda, Ducati dan Aprilia, yang memiliki kesempatan untuk menjajal aspal baru trek Misano yang bakal menggelar Grand Prix San Marino akhir pekan ini.

Karena tes tengah musim dilarang, Quartararo dan Rossi pun terkejut karena tidak melihat Yamaha memanfaatkan sesi tes di Misano itu.

“Aku punya pertanyaan yang sama dengan Anda,” kata Quartararo menjawab pertanyaan jurnalis kenapa Lorenzo dan Yamaha absen di Misano.

“Jujur, aku tidak tahu… benar jika kami tidak paham karena di masa lalu kami tahu kapasitas Jorge di Yamaha, jadi aku tidak tahu kenapa dia tidak membalap. Dia melakukan 20 lap di Sepang dan hanya itu,” kata Quartararo di sesi jumpa pers jelang GP San Marino seperti dilansir laman resmi MotoGP, Jumat.

“Ketika kami melihat semua rider pada Juni lalu dan kami tidak melihat Yamaha di sana, aku tidak menganggap itu kerugian tapi rasaya akan baik jika memiliki beberapa komentar soal motor baru kami dengan aspal baru ini.”

Rossi pun tak kalah bingungnya kenapa Yamaha belum menugasi lagi juara dunia MotoGP tiga kali itu untuk membantu pengembangan motor M1 mereka.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya:

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Jelang Barito vs Madura United, Dianggap Andik Vermansyah Musuh, Ini Balasan Evan Dimas!
bek napoli

Sport

Duh, 2 Bek Napoli Dinyatakan Positif Covid-19
apahabar.com

Sport

Lanjutkan Liga, Barito Putera Tak Masalah Homebase di Yogyakarta
persija

Sport

Hasil Barito Putera vs Persija, Marco Simic Bawa Tim Tamu Unggul Sementara 1-0
apahabar.com

Sport

Ini Kata Samsul, Setelah Namanya dan Hansamu Tak Masuk Pemain yang Dilepas Barito
apahabar.com

Sport

Tekuk Persija, PSM Juara Piala Indonesia

Sport

GP Valencia, Perpisahan Pedrosa
apahabar.com

Sport

5 Tim Sudah Angkat Koper dan Ini Skenario Lolos 16 Besar
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com