Paman Es Korban Pembunuhan di Paramasan Sempat Bercerita Ingin Pulang Kampung Catcalling Mahasiswi Banjarmasin, Prof Udiansyah Ingatkan 3 Dosa Besar Kampus Waspada! Banjarmasin Siap-Siap Air Pasang hingga 2,7 Meter Duh, Trio ‘Penjagal’ Paman Es Kandangan Terancam Lolos Pasal Pembunuhan Berencana Sssttt.. Catcalling Mahasiswi di Banjarmasin Cuma Satu dari Sekian Banyak Kasus

Jelang Live Trans7 MotoGP San Marino 2020, Valentino Rossi Diusik Soal Masa Depannya

- Apahabar.com     Jumat, 11 September 2020 - 11:05 WITA

Jelang Live Trans7 MotoGP San Marino 2020, Valentino Rossi Diusik Soal Masa Depannya

Pebalap Yamaha Movistar Valentino Rossi diusik soal masa depannya jelang live Trans7 MotoGP San Marino, Minggu (13/9). Foto-istimewa

Heran Yamaha Absen

Valentino Rossi dan Fabio Quartararo bertanya-tanya kenapa Yamaha memutuskan tidak mengikuti tes privat di Misano pada Juni lalu, padahal memiliki aset berharga Jorge Lorenzo sebagai test rider mereka.

Yamaha absen di tes yang diikuti oleh KTM, Honda, Ducati dan Aprilia, yang memiliki kesempatan untuk menjajal aspal baru trek Misano yang bakal menggelar Grand Prix San Marino akhir pekan ini.

Karena tes tengah musim dilarang, Quartararo dan Rossi pun terkejut karena tidak melihat Yamaha memanfaatkan sesi tes di Misano itu.

“Aku punya pertanyaan yang sama dengan Anda,” kata Quartararo menjawab pertanyaan jurnalis kenapa Lorenzo dan Yamaha absen di Misano.

“Jujur, aku tidak tahu… benar jika kami tidak paham karena di masa lalu kami tahu kapasitas Jorge di Yamaha, jadi aku tidak tahu kenapa dia tidak membalap. Dia melakukan 20 lap di Sepang dan hanya itu,” kata Quartararo di sesi jumpa pers jelang GP San Marino seperti dilansir laman resmi MotoGP, Jumat.

“Ketika kami melihat semua rider pada Juni lalu dan kami tidak melihat Yamaha di sana, aku tidak menganggap itu kerugian tapi rasaya akan baik jika memiliki beberapa komentar soal motor baru kami dengan aspal baru ini.”

Rossi pun tak kalah bingungnya kenapa Yamaha belum menugasi lagi juara dunia MotoGP tiga kali itu untuk membantu pengembangan motor M1 mereka.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya:

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Link Live Streaming Timnas U-16 Indonesia vs Cina, Wajib Tiga Poin!
apahabar.com

Sport

Kans Barito U-16 Lolos ke Semifinal Ditentukan Laga Terakhir
apahabar.com

Sport

Hasil Fantastis Bayern Munchen vs Atletico Madrid, Start Mulus FC Hollywood Pertahankan Gelar
apahabar.com

Sport

Selain MotoGP, Dorna juga Umumkan Indonesia Gelar WSBK

Sport

Jadwal Borneo FC di BRI Liga 1, Menanjak di Seri Pertama
apahabar.com

Sport

Atlet Indonesia Rebut Podium Tiga Kejuaraan Dunia Jetski 2019
MotoGP

Sport

Tercepat Dalam Shakedown MotoGP 2021, Stefan Bradl Langsung Pamer
apahabar.com

Sport

Link Live Streaming Persija vs Barito, Menanti Hasil Kelas Psikologi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com