Kades-BUMDes Saradang Tabalong Ancam Polisikan Warga Penyebar Berita Bohong Kalah 39 Ribu Suara, H2D Pinta MK Kesampingkan Ambang Batas Pacu Sinergitas, Bjb Sekuritas Tandatangani PKS dengan Mandiri Sekuritas Polemik Dugaan Penyelewengan Dana Bumdes Saradang Tabalong Kembali Meruncing Terima Mandat Tim Satgas Investasi Korwil Kalimantan, Mardani H Maming: Ini Tanggung Jawab Besar

Tanpa Marquez, Maverick Vinales Gagal Bawa Yamaha Juara MotoGP

- Apahabar.com Minggu, 6 September 2020 - 21:23 WIB

Tanpa Marquez, Maverick Vinales Gagal Bawa Yamaha Juara MotoGP

Maverick Vinales gagal memanfaatkan kesempatan absennya Marc Marquez di MotoGP 2020. Foto-AFP/JOE KLAMAR

apahabar.com, JAKARTA – Ketiadaan Marc Marquez pada empat balapan MotoGP 2020 gagal dimanfaatkan Maverick Vinales membawa Yamaha sebagai juara. Alasannya, ada beragam masalah pada motor Yamaha.

Pada MotoGP Styria, Vinales mengalami masalah pengereman yang membuatnya harus melompat dari atas motor dengan kecepatan 230 kilometer per jam.

Dua kali menjadi runner up pada MotoGP Spanyol dan MotoGP Andalusia, Vinales kemudian gagal podium di MotoGP Ceko dan MotoGP Austria sebelum gagal finis di MotoGP Styria.
“Jujur kami membuang peluang absen Marc Marquez dan kami membuang peluang meraih cukup poin,” kata kepala kru Vinales, Esteban Garcia.

“Tahun ini dan tahun depan akan menjadi tahun yang sulit, segalanya mengalami kebuntuan, mesin, evolusi yang kami harap tidak bisa terjadi dalam waktu cepat,” sambungnya dikutip dari Tuttomotoriweb.

Dilansir apahabar.com dari CNN Indonesia, Garcia tak memungkiri tim berlambang garpu tala itu mengalami masalah mesin seperti yang juga dialami Valentino Rossi, Fabio Quartararo, dan Franco Morbidelli.

Sama seperti Vinales, Rossi dan Morbidelli pun pernah mengalami gagal finis pada salah satu dari lima seri awal MotoGP 2020. Sementara Quartararo mengalami penurunan hasil setelah menjadi juara MotoGP Spanyol dan MotoGP Andalusia.

Kendati masih memimpin klasemen, Quartararo ditempel ketat Andrea Dovizioso. Sementara Jack Miller dan Brad Binder masuk peringkat empat besar, di atas Vinales. (CNN)

Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Timnas Putri

Sport

Pemusatan Latihan Timnas Putri Selesai, Putri Kalteng Ini Berharap Dipanggil Lagi
apahabar.com

Sport

Pamer Skuat Anyar, Barito Putera Ditekuk Persib
apahabar.com

Sport

Kubur Kenangan Rebecca, Ferdinand Ingin Jual Rumah
apahabar.com

Sport

Resmi Tangani Persis Solo, Salahudin Beberkan Alasannya
apahabar.com

Sport

Asa Kalimantan di Piala Presiden, Kalteng Putra Diminta Tetap Membumi
Piala Menpora 2021

Sport

Hasil Babak Pertama Leg 2 Final Piala Menpora 2021: Persija vs Persib Imbang
IeSPA Kalsel

Sport

Genjot Olahraga Elektronik, IeSPA Kalsel Gandeng Pariwisata

Sport

Idulfitri di Tengah Pandemi, Pelatih Barito Putera Petik Banyak Hikmah
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com