PPKM Level IV, Sejumlah Cafe hingga Rumah Makan di Banjarmasin Didatangi Petugas Salut! Bukan Sarjana, Pria Banjarmasin Ciptakan Alat Deteksi Vaksinasi Lebarkan Sayap, bjb Sekuritas Rambah Investasi Pasar Modal Jabar Siswa Tenggelam di Siring Banjarmasin Akhirnya Ditemukan Gugatan Jilid II Denny Indrayana Rontok, MK Kuatkan Kemenangan BirinMu

Gaethje Mundur, Michael Chandler Gantikan Duel Lawan Khabib di UFC 254

- Apahabar.com     Sabtu, 24 Oktober 2020 - 16:15 WITA

Gaethje Mundur, Michael Chandler Gantikan Duel Lawan Khabib di UFC 254

Gaethje Mundur, Michael Chandler Gantikan Duel Lawan Khabib. Foto-The Sun

apahabar.com, ABU DHABI – Jika Justin Gaethje mundur, Michael Chandler siap untuk menyelamatkan hari di UFC 254 melawan Khabin Nurmagomedov.

Chandler dikontrak oleh UFC setelah kontraknya dengan Bellator berakhir, promosi yang dia habiskan sembilan tahun bersamanya dan memiliki tiga gelar juara. Dia berharap untuk menghadapi Dustin Poirier, 31, atau Tony Ferguson, 36, di Fight Island – tetapi tidak ada hasil.

Alih-alih, pemain berusia 34 tahun itu menerima tawaran dari presiden UFC Dana White untuk menjadi pengganti pertarungan besar Sabtu malam – dengan itu datang kemungkinan untuk segera merebut gelar.

Dalam wawancara dengan BT Sport, Chandler menjelaskan bagaimana perannya akhir pekan ini: “Saya ingin segera membuktikan kepada Dana White dan penggemar UFC dan petinggi UFC, semua orang yang terlibat dalam promosi seni bela diri campuran terbesar di dunia – siapa Michael Chandler,” sumbarnya, kutip apahabar.com dari Sindonews.

“Saya tidak pernah menolak pertarungan, saya tidak pernah melewatkan berat badan, saya tidak pernah menarik diri dari pertarungan. Kami menandatangani kesepakatan, jenis slot dibuka, 24 Oktober, Poirier berbicara tentang melawan Ferguson, kemudian negosiasi kontrak gagal. “Dana berkata, ‘Hei, apa pendapatmu tentang 24 Oktober – apakah kamu mau bertarung?’ Aku berkata dengan tegas.”
“Lalu dia meneleponku kembali dan berkata, ‘Hei, Poirier atau Ferguson, maukah kau mengambil salah satu dari pertarungan itu?’ Saya bilang iya. “Lalu dia memanggilku kembali dan berkata, ‘Hei, jika aku tidak bisa membuatmu bertarung, akankah kamu menjadi cadangan untuk pertarungan 24 Oktober?’ Saya bilang iya.

“Tiga ya berturut-turut, saya bukan orang ya, saya akan membela diri sendiri ketika waktunya tepat, karena setiap orang perlu melakukan itu, tetapi bagi saya ini hanya pekerjaan saya.”

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Sport

Hasil Panahan Olimpiade Tokyo 2020: Dipersulit Angin, Diananda Finis Urutan 40
apahabar.com

Sport

Sejam Usai Telan Kekalahan, Pellegrini Dipecat West Ham
apahabar.com

Sport

Atlet Banjarmasin, Berprestasi Tapi Minim Fasilitas
apahabar.com

Sport

Jadwal Timnas U-19 Indonesia Vs Makodenia Utara Part II, Senangnya Elkan Baggot
Perempat Final Liga Champions

Sport

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions: Bayern Munchen vs PSG
Liga Spanyol

Sport

Heningkan Cipta untuk Maradona, Awali Liga Spanyol Pekan Ini

Sport

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa: Jerman Dipermalukan Negara Peringkat 65

Sport

Masih Pandemi, Dit’s Racing Palangka Raya Tetap Gas Poll
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com