Digerebek Lalu Nikah di Tempat, Sejoli Mesum di Tapin Minta Maaf Tertekan, Danone Jual Aset di China Kasus Covid-19 Bertambah, Polda Kalsel Siagakan KBR Gegana Pelaku Ditangkap, Kronologi Penusukan Mahasiswa ULM di Lingkar Dalam Terungkap Kepergok Mesum, Dua Sejoli di Tapin Langsung Dinikahkan di Depan Warga

Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris 2020/2021: Everton di Puncak, Liverpool Ketiga, City ke-10

- Apahabar.com Senin, 19 Oktober 2020 - 16:13 WIB

Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris 2020/2021: Everton di Puncak, Liverpool Ketiga, City ke-10

Penyerang Liverpool Sadio Mane membayangi pemain Everton Ben Godfrey di pekan kelima Liga Inggris, Sabtu 17 Oktober 2020 (foto: Everton/Twitter)

apahabar.com, JAKARTA – Everton masih memuncaki klasemen Liga Inggris 2020/2021 setelah menahan imbang Liverpool di pekan kelima English Premier League, Sabtu (17/10/2020) lalu.

Laga Everton vs Liverpool berakhir imbang dengan skor 2-2, sehingga kedua tim hanya berbagi masing-masing 1 poin di Liga Inggris. Tambahan poin cukup mengamankan posisi Everton di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2020/2021 pekan kelima.

Aston Villa menempel ketat Everton yang berada di puncak klasemen Liga Inggris setelah tim besutan Dean Smith itu meraih kemenangan dalam laga pekan kelimanya.

Baca juga : Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris: MU Dihajar Tottenham, Liverpool Dipermak Villa 7-2

Bertandang ke Stadion King Power pada Minggu waktu setempat (Senin WIB), Villa menang dramatis lewat gol injury time Ross Barkley untuk menundukkan Leicester City 1-0.

Catatan sapu bersih Villa dalam empat pertandingan menghasilkan 12 poin, membuat tim yang musim lalu berjuang keras menghindari degradasi kini menduduki peringkat kedua hanya terpaut satu poin di belakang Everton (13).

Sedangkan Leicester (9) tercecer ke peringkat keempat dan tim besutan Brendan Rodgers itu cukup diuntungkan hasil pertandingan lain yang berlangsung lebih awal ketika Tottenham Hotspur ditahan imbang West Ham United.

Tottenham yang memimpin tiga gol dalam 16 menit membuang cuma-cuma keunggulan mereka karena kehilangan konsentrasi dalam belasan menit akhir pertandingan ketiga gawang mereka kebobolan tiga kali dan berakhir dengan skor imbang 3-3.

Tottenham membuang kesempatan untuk menembus empat besar dan raihan delapan poin mereka hanya cukup untuk mengamankan kembali posisi keenam yang sempat diduduki oleh Chelsea sehari sebelumnya.

Editor: Tim Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Daud Yordan Pulang ke Indonesia Tunggu Jadwal Tarung
apahabar.com

Sport

Fans Messi Nekat Labrak Protokol Covid-19 Saat Barca Libas Mallorca
apahabar.com

Sport

Tutup Musim, Quartararo Incar Finis Podium GP Valencia
apahabar.com

Sport

Tanpa Penggawa Barito, Inilah 11 Pemain Terbaik Liga 1 2019
apahabar.com

Sport

Saksikan! Live Trans7 MotoGP Aragon 2020, Tanpa Rossi & Marquez, Link Live Streaming Fox Sport 2
apahabar.com

Sport

Gejolak Ruang Ganti, Arsitek Barcelona di Ujung Tanduk
apahabar.com

Sport

Suka Marah ke Atlet, Pelatih Senam Diskor 8 Tahun
apahabar.com

Sport

Pembukaan SEA Games 2019, Penjagaan di Philippine Arena Diperketat
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com