7 POPULER KALSEL: Ibu Bunuh Anak di Benawa HST hingga Ketua Nasdem Tala Buron Positif Sabu, Oknum Anggota DPRD Tala Terancam Dipecat! Hasil Visum: 2 Anak yang Diduga Dibunuh Ibu di Benawa HST Mati Lemas! Orbawati Buron, Nasdem Tanah Laut Fokus Menangkan BirinMu Detik-Detik Akhir Kampanye, Bawaslu RI Turun ke Banjarmasin

Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris 2020/2021: Everton di Puncak, Liverpool Ketiga, City ke-10

- Apahabar.com Senin, 19 Oktober 2020 - 16:13 WIB

Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris 2020/2021: Everton di Puncak, Liverpool Ketiga, City ke-10

Penyerang Liverpool Sadio Mane membayangi pemain Everton Ben Godfrey di pekan kelima Liga Inggris, Sabtu 17 Oktober 2020 (foto: Everton/Twitter)

apahabar.com, JAKARTA – Everton masih memuncaki klasemen Liga Inggris 2020/2021 setelah menahan imbang Liverpool di pekan kelima English Premier League, Sabtu (17/10/2020) lalu.

Laga Everton vs Liverpool berakhir imbang dengan skor 2-2, sehingga kedua tim hanya berbagi masing-masing 1 poin di Liga Inggris. Tambahan poin cukup mengamankan posisi Everton di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2020/2021 pekan kelima.

Aston Villa menempel ketat Everton yang berada di puncak klasemen Liga Inggris setelah tim besutan Dean Smith itu meraih kemenangan dalam laga pekan kelimanya.

Baca juga : Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris: MU Dihajar Tottenham, Liverpool Dipermak Villa 7-2

Bertandang ke Stadion King Power pada Minggu waktu setempat (Senin WIB), Villa menang dramatis lewat gol injury time Ross Barkley untuk menundukkan Leicester City 1-0.

Catatan sapu bersih Villa dalam empat pertandingan menghasilkan 12 poin, membuat tim yang musim lalu berjuang keras menghindari degradasi kini menduduki peringkat kedua hanya terpaut satu poin di belakang Everton (13).

Sedangkan Leicester (9) tercecer ke peringkat keempat dan tim besutan Brendan Rodgers itu cukup diuntungkan hasil pertandingan lain yang berlangsung lebih awal ketika Tottenham Hotspur ditahan imbang West Ham United.

Tottenham yang memimpin tiga gol dalam 16 menit membuang cuma-cuma keunggulan mereka karena kehilangan konsentrasi dalam belasan menit akhir pertandingan ketiga gawang mereka kebobolan tiga kali dan berakhir dengan skor imbang 3-3.

Tottenham membuang kesempatan untuk menembus empat besar dan raihan delapan poin mereka hanya cukup untuk mengamankan kembali posisi keenam yang sempat diduduki oleh Chelsea sehari sebelumnya.

Editor: Tim Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Tumbangkan Juara Bertahan, SMADA Kawinkan Gelar Pocari dan Hidro 2019
apahabar.com

Sport

Link Live Streaming Barito vs Semen Padang, Dilarang Over Pede
apahabar.com

Sport

Barito Putera Perkenalkan Pemainnya, Berikut Nomor Punggung Mereka

Sport

Gagal Juara Dandim 1007, Pemain SMA PGRI 2 Banjarmasin Rebut Gelar Top Skor
apahabar.com

Sport

Sukses Juarai Piala AFF U-22, Sani Rizki Naik Pangkat
apahabar.com

Sport

7 Peristiwa Mengejutkan di MotoGP Prancis 2020
apahabar.com

Sport

Alasan Duo Ternate Gabung Barito Putera di Liga 1 2020
apahabar.com

Sport

Live Mola TV Timnas U19 Indonesia vs Arab Saudi, Oktober David Maulana CS ke Turki, AFC Tunda Piala U-19 dan U-16
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com