Larang Anggota Fraksi ke Luar Daerah, Golkar Targetkan Kemenangan BirinMu 70 Persen Sembuh dari Covid-19, Sugianto Hadir di Kampanye Penutup Jelang Pencoblosan, Ratusan Anggota Fraksi Golkar Se-Kalsel Siap Awasi Money Politics Aduuuuuuuuuh ai, Viral Bocah di Tapin Ngamuk-Buang Motor Saat Ditilang Polisi Duh, Hampir 100 Warga Kalsel Tertular Covid-19 Hari ini

Hasil Liga Europa AC Milan vs Celtic 3-1, Hauge Sumringah Sumbang Gol Perdana untuk Klub Barunya

- Apahabar.com Jumat, 23 Oktober 2020 - 09:14 WIB

Hasil Liga Europa AC Milan vs Celtic 3-1, Hauge Sumringah Sumbang Gol Perdana untuk Klub Barunya

Gelandang AC Milan Jens Petter Hauge merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Celtic pada pertandingan Grup H Liga Europa 2020/2021 yang dimainkan di Celtic Park, Glasgow, Kamis (22/10/2020). Foto-AFP/Russell Cheyne

apahabar.com, JAKARTA – Gelandang AC Milan, Jens Petter Hauge, sumringah setelah menyumbangkan gol perdana untuk klub barunya itu, pada pertandingan perdana Grup H Liga Europa 2020/2021 melawan Celtic, Kamis setempat atau Jumat dini hari WIB.

Dilansir Antara, Hauge mengemas gol terakhir Rossonerri pada laga yang dimenangi dengan skor 3-1, saat Celtic sedang berjuang keras menyamakan kedudukan.

“Saya senang dapat mencetak gol pertama untuk klub. (Gol) itu terjadi di saat yang bagus ketika kami berada di bawah tekanan, dan Celtic menekan untuk mendapatkan hasil imbang,” kata Hauge seperti dilansir UEFA.com.

“Gol ketiga mengamankan pertandingan dan kami sekarang berada di posisi yang bagus, memenangi pertandingan tandang pertama kami,” tambahnya.

Hauge yang berstatus pemain baru Milan, merupakan pemain yang juga membobol gawang Rossonerri pada pertandingan kualifikasi Liga Europa saat ia masih berseragam Bodo Glimt September silam.

Kepuasan juga dirasakan oleh pelatih Milan Stefano Pioli, meski mengakui timnya masih memiliki sejumlah kekurangan.

“Kami mengendalikan permainan dengan kepribadian yang tepat. Operan-operan kami kurang presisi pada babak kedua, dan kami memiliki risiko pada fase akhir pertandingan, namun secara umum menurut saya ini merupakan pertandingan bagus untuk kami,” kata Pioli.

“Hasil-hasil bagus memberikan kepercayaan diri kepada Anda, namun kami semua tahu bahwa akan ada momen-momen sulit sepanjang musim. Kami adalah tim muda, namun kami juga memiliki pemain-pemain berpengalaman yang dapat membantu kami. Apa yang paling saya sukai adalah kami selalu berpikir pertandingan yang paling penting adalah (pertandingan) selanjutnya,” tuturnya.

Milan akan menjamu klub Sparta Praha pada pertandingan kedua mereka di Liga Europa, pada Kamis (29/10) depan.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Sport

Jadwal UEFA Nations League Malam Ini, Ada Jerman vs Ukrain, Spanyol vs Swiss Live Streaming Mola TV dan NET TV
apahabar.com

Sport

Dayat Bakal Turun Perkuat Tim Biliar Kalsel di PON Papua
apahabar.com

Sport

Sembilan Gol Tercipta di Grup B Piala Presiden, Bali United Sementara Bertahta
apahabar.com

Sport

Bersama 286 Atlet Terima SK CPNS, M Fadli Ingin di Kota Kelahiran Mengabdi
apahabar.com

Sport

Akhir Pekan Ini Barito Putera Kembali Menggelar Persiapan
Juara di Banua Futsal League (BFL), Kohusien FC Rebut Piala Paman Birin 2

Sport

Juara di Banua Futsal League (BFL), Kohusien FC Rebut Piala Paman Birin 2
apahabar.com

Sport

FC Porto Singkirkan Roma di Liga Champions
apahabar.com

Sport

Hasil Liga Italia, Atalanta Gasak Torino 4-2 di Stadion Grande Olimpic
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com