PPKM Level IV, Sejumlah Cafe hingga Rumah Makan di Banjarmasin Didatangi Petugas Salut! Bukan Sarjana, Pria Banjarmasin Ciptakan Alat Deteksi Vaksinasi Lebarkan Sayap, bjb Sekuritas Rambah Investasi Pasar Modal Jabar Siswa Tenggelam di Siring Banjarmasin Akhirnya Ditemukan Gugatan Jilid II Denny Indrayana Rontok, MK Kuatkan Kemenangan BirinMu

Hasil Liga Europa AC Milan vs Celtic 3-1, Hauge Sumringah Sumbang Gol Perdana untuk Klub Barunya

- Apahabar.com     Jumat, 23 Oktober 2020 - 09:14 WITA

Hasil Liga Europa AC Milan vs Celtic 3-1, Hauge Sumringah Sumbang Gol Perdana untuk Klub Barunya

Gelandang AC Milan Jens Petter Hauge merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Celtic pada pertandingan Grup H Liga Europa 2020/2021 yang dimainkan di Celtic Park, Glasgow, Kamis (22/10/2020). Foto-AFP/Russell Cheyne

apahabar.com, JAKARTA – Gelandang AC Milan, Jens Petter Hauge, sumringah setelah menyumbangkan gol perdana untuk klub barunya itu, pada pertandingan perdana Grup H Liga Europa 2020/2021 melawan Celtic, Kamis setempat atau Jumat dini hari WIB.

Dilansir Antara, Hauge mengemas gol terakhir Rossonerri pada laga yang dimenangi dengan skor 3-1, saat Celtic sedang berjuang keras menyamakan kedudukan.

“Saya senang dapat mencetak gol pertama untuk klub. (Gol) itu terjadi di saat yang bagus ketika kami berada di bawah tekanan, dan Celtic menekan untuk mendapatkan hasil imbang,” kata Hauge seperti dilansir UEFA.com.

“Gol ketiga mengamankan pertandingan dan kami sekarang berada di posisi yang bagus, memenangi pertandingan tandang pertama kami,” tambahnya.

Hauge yang berstatus pemain baru Milan, merupakan pemain yang juga membobol gawang Rossonerri pada pertandingan kualifikasi Liga Europa saat ia masih berseragam Bodo Glimt September silam.

Kepuasan juga dirasakan oleh pelatih Milan Stefano Pioli, meski mengakui timnya masih memiliki sejumlah kekurangan.

“Kami mengendalikan permainan dengan kepribadian yang tepat. Operan-operan kami kurang presisi pada babak kedua, dan kami memiliki risiko pada fase akhir pertandingan, namun secara umum menurut saya ini merupakan pertandingan bagus untuk kami,” kata Pioli.

“Hasil-hasil bagus memberikan kepercayaan diri kepada Anda, namun kami semua tahu bahwa akan ada momen-momen sulit sepanjang musim. Kami adalah tim muda, namun kami juga memiliki pemain-pemain berpengalaman yang dapat membantu kami. Apa yang paling saya sukai adalah kami selalu berpikir pertandingan yang paling penting adalah (pertandingan) selanjutnya,” tuturnya.

Milan akan menjamu klub Sparta Praha pada pertandingan kedua mereka di Liga Europa, pada Kamis (29/10) depan.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Jadwal Carabao Cup Rabu Dini Hari, Luton vs Man United, Leyton vs Tottenham, Live Streaming Mola TV
apahabar.com

Sport

Hasil Akhir Lazio vs Inter Milan, Ternoda Ulah Ciro Immobile dan Stefano Sensi
apahabar.com

Sport

Mengharukan, Atlet HSU Berjuang Sendirian Harumkan Nama Kalsel di Papua
apahabar.com

Sport

Hadapi PON, KONI Kalteng Asuransikan Atlet dan Pelatih Dayung
apahabar.com

Sport

Hasil FP2 MotoGP Catalunya 2020 di Sirkuit Barcelona: Morbidelli Tercepat, Rossi Posisi Kesembilan
apahabar.com

Sport

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan: Uruguay vs Chile Skor Akhir 2-1

Sport

Siap-Siap! GSWI Gelar Kompetisi Sepakbola Wanita Antar Provinsi
apahabar.com

Sport

Resmi, PON Papua Ditunda Tahun Depan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com