Paman Es Korban Pembunuhan di Paramasan Sempat Bercerita Ingin Pulang Kampung Catcalling Mahasiswi Banjarmasin, Prof Udiansyah Ingatkan 3 Dosa Besar Kampus Waspada! Banjarmasin Siap-Siap Air Pasang hingga 2,7 Meter Duh, Trio ‘Penjagal’ Paman Es Kandangan Terancam Lolos Pasal Pembunuhan Berencana Sssttt.. Catcalling Mahasiswi di Banjarmasin Cuma Satu dari Sekian Banyak Kasus

Hasil Liga Inggris Aston Villa vs Liverpool, The Reds Dipermalukan 7-2, Klopp Tidak Percaya

- Apahabar.com     Senin, 5 Oktober 2020 - 11:02 WITA

Hasil Liga Inggris Aston Villa vs Liverpool, The Reds Dipermalukan 7-2, Klopp Tidak Percaya

Pelatih Liverpool Juergen Kloop usai laga Aston Villa vs Liverpool di pekan keeempat Liga Inggris (2020-2021), Minggu (5 10 2020) malam WIB. (Foto: Twitter/Premier League)

apahabar.com, JAKARTA – Hasil Liga Inggris Aston Villa vs Liverpool penuh kejutan. Juara bertahan Liga Inggris Liverpool dipermalukan Aston Villa dengan skor 7-2 di pekan keempat Liga Inggris 2020-2021, Minggu waktu setempat (Senin WIB).

Laga Aston Villa vs Liverpool berlangsung di Stadion Villa Park, Birmingham. Tuan rumah Aston Villa mengamuk ketika menghajar anak asuh Juergen Klopp dengan skor 7-2.

Gol kemenangan Aston Villa dicetak Ollie Watkins(4′, 22′, 39′), John McGinn (35′), Ross Barkley (55′), Jack Grealish (66′, 75′). Sedangkan
Gol Liverpool dicetak Mohamed Salah (33′, 60′).

Kemenangan membuat Villa menyapu bersih tiga pertandingan pertamanyadi Liga Inggris 2020-2021, demi menorehkan awal musim terbaiknya di kasta tertinggi sepak bola Inggris dalam 58 tahun terakhir.

Dengan hasil itu, Villa yang musim lalu berkutat dalam pertarungan menghindari degradasi kini bercokol di peringkat kedua Klasemen Liga Inggris (2020-2021) dengan raihan sembilan poin penuh. Sedangkan Liverpool (9) melorot ke urutan kelima Klasemen Liga Inggris.

Rekrutan Aston Villa musim panas Ollie Watkins mengemas trigol dalam kemenangan tersebut, membuatnya jadi pemain pertama yang berhasil mencatat raihan itu ke gawang Liverpool dalam satu dekade terakhir.

Baca : Hasil Akhir Manchester United vs Tottenham, Tragis MU Kalah 1-6 di Old Trafford!

Baca : Hasil Manchester United vs Tottenham, Babak Pertama Anthony Martial Diusir dan MU Keteteran 1-4!

Dimitar Berbatov jadi pemain terakhir yang menjebol tiga gol ke gawang Liverpool untuk Manchester United di Old Trafford pada 19 September 2010.

Jalannya Laga Aston Villa vs Liverpool

Absennya kiper utama Alisson Becker yang cedera dan striker Sadio Mane yang beberapa hari lalu positif COVID-19, terasa benar di kubu Liverpool.

Sebab kiper pelapis Adrian San Miguel memperlihatkan distribusi bola yang jauh di bawah standard, sedangkan lini depan Liverpool kehilangan sentuhan khas Mane.

Empat menit babak pertama dimulai Kiper Liverpool Adrian melakukan blunder, ketika umpannya terlalu deras untuk dikejar Joe Gomez. Bola direbut Jack Grealish untuk diteruskan kepada Watkins yang tinggal melakukan sontekan mudah demi membuka keunggulan Villa. Aston Villa unggul 1-0.

Liverpool berusaha bangkit tapi serangan mereka bisa diredam barisan pertahanan Villa. Dan Villa sepanjang laga tampil efektif memanfaatkan ruang yang tercipta karena garis pertahanan tinggi yang diterapkan para pemain Liverpool.

Watkins mencetak gol keduanya setelah memperdaya Gomez dan melepaskan tembakan keras ke pojok tiang jauh menggandakan keunggulan Villa pada menit ke-22. Skor berubah 2-0 untuk Aston Villa.

Editor: Tim Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

BWF World Tour Finals: Dua Wakil Indonesia Berjibaku Kejar Gelar Juara Hari Ini
apahabar.com

Sport

Mantap! Mohamed Salah Top Skor Sementara Liga Inggris
PBSI

Sport

Tanding di All England 2021, Indonesia Kirim Kekuatan Penuh
apahabar.com

Sport

Piala Thomas dan Uber 2020, Ini Harapan PBSI
apahabar.com

Sport

Jokowi Minta PSSI Siapkan Pelaksanaan Piala Dunia U-20
Euro 2020

Sport

Jumpa Inggris di Euro 2020, Timnas Jerman Siapkan Pengawalan Khusus untuk Harry Kane

Sport

Live Mola TV! MU vs Chelsea di Liga Inggris, Prediksi Skor, Line up dan Link Streaming Siaran Langsung
apahabar.com

Sport

Matchday Pertama Liga Champions 2020-2021, Paris Saint-Germain vs Manchester United, PSG Hanya Punya 13 Pemain
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com