Update Pemakaman Istri Guru Ijai: Sekumpul Lengang, Polisi Berjaga di Puluhan Titik Banjarmasin PPKM Berjilid-jilid: Prokes Malah Jeblok, Kematian Pecah Rekor! Ditegur Saat Minum Miras, Dua Pemuda Banjar Bacok Pria di Banjarmasin Timur Hoaks Jenazah Covid-19 di Banjarbaru Diburu Polisi, Kadinkes Doakan Pelaku Insyaf “Kalsel Lagi Sakit”, Aktivis Lingkungan Beri Catatan Kritis ke BirinMU

Hasil Liga Inggris, Chelsea vs Crystal Palace, The Blues Pesta Gol, Skor Akhir 4-0

- Apahabar.com     Sabtu, 3 Oktober 2020 - 23:41 WITA

Hasil Liga Inggris, Chelsea vs Crystal Palace, The Blues Pesta Gol, Skor Akhir 4-0

Pemain Chelsea Ben Chilwell selebrasi merayakan gol ke gawang Crystal Palace pada pekan keempat Liga Ingris, di Stamford Bridge, Sabtu 3 Oktober 2020 (Foto: ChelseaFC/Twitter)

apahabar.com, JAKARTA – Hasil Liga Inggris, Chelsea sukses meraih 3 poin setelah mengalahkan Crystal Palace dengan skor akhir 4-0, Sabtu (10/3/2020) malam WIB.

Pertandingan Chelsea vs Crystal Palace yang berlangsung di Stamford Bridge merupakan laga pekan keempat liga Inggris 2020-2021, London.

Dikutip dari Livescore.com, gol-gol kemenangan The Blues Chelsea masing-masing dicetak Ben Chilwell menit 50′, Kurt Zouma menit 66′ dan Jorginho dua gol lewat titik putih penalti menit 76′ dan 82′.

Manajer Chelsea, Frank Lampard, memuji penampilan Ben Chilwell yang gemilang saat melakoni debutnya di laga pekan keempat Liga Inggris, Chelsea vs Crystal Palace di kandang The Blues Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu.

Jalannya Laga

Chelsea langsung tampil menekan sejak kick off babak pertama dimulai. Beberapa kali para pemain depan Chelsea masuk ke jantung pertahanan Crystal Palace. Namun, serangan anak asuh Frank Lampard selalu berhasil dipatahkan barisan pertahan Crystal Palace.

Anak asuh Roy Hodgson juga beberapa kali mencoba melakukan penetrasi ke daerah pertahanan tuan rumah Chelsea, tetapi berhasil dipatahkan barisan pertahanan dan kiper The Blues.

Hingga babak pertama berakhir tak ada gol tercipta dari kedua kesebelasan. Skor imbang 0-0.

Baca Juga : Chilwell Satu Gol dan Satu Assist, Chelsea Hantam Palace 4-0

Baca Juga : Hasil Liga Spanyol, Celta Vigo vs Barcelona, Ansu Fati Cetak Gol Pembuka, Barca Unggul 3-0
Chilwell mencetak gol pembuka keunggulan Chelsea dan mengirim satu assist untuk gol kedua Chelsea. Jorginho melesakkan dua tendangan penalti melengkapi kemenangan dengan skor akhir 4-0.

“Saya pikir Ben Chilwell sangat fantastis atas kontribusinya dalam semua bidang,” kata Lampard dalam komentar pascalaga dilansir dari laman resmi Chelsea.

“Ia mencetak gol, mengirim assist dan jelas memang dia selalu siap untuk bergabung dengan tim ini,” ujarnya menambahkan sebagaimana dilansir dari Antara.

Lampard mengaku bahwa bek yang diboyong dari Leicester City dengan banderol 50 juta poundsterling itu memang sudah membuktikan kemampuannya di Liga Premier.

Pelatih berusia 42 tahun itu juga mengaku sudah menyukai penampilan Chilwell sejak masih berseragam Leicester.

“Saya menyukainya sejak lama, karena kemampuannya membantu serangan ketika dibutuhkan, tetapi pada saat bersamaan dia tidak ceroboh ketika melakukannya,” katanya.

“Ia membantu serangan tapi punya kapasitas untuk mundur ketika harus bertahan, punya kualitas bagus mengolah bola dan memang pemain hebat,” ujar Lampard melengkapi.

Kemenangan atas Palace membut Chelsea sementara naik ke keempat dengan raihan tujuh poin.

Editor : El Achmad

Editor: Tim Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Musprov Desember

Sport

Tunjuk Ketua, Federasi Panjat Tebing Kalsel Gelar Musprov Desember

Sport

Taklukkan Chelsea 2-0, Leicester Puncaki Klasemen Sementara Premier League

Sport

Marc Marquez Absen di Seri Pembuka MotoGP, Honda Panggil Stefan Bradl
apahabar.com

Sport

Calon Ketua KONI Banjarmasin, Hermansyah Banjir Dukungan

Hiburan

Intip Kemesraan Cristiano Ronaldo dan Kekasih Rayakan Malam Tahun Baru
Euro 2020

Sport

Hattrick Ronaldo ke Gawang Lithuania Belum Bikin Portugal Aman
apahabar.com

Sport

Jelang PSM vs Barito, Yunan Sudah Analisis Kelebihan dan Kekurangan Lawan

Sport

Klasemen Pembalap dan Jadwal MotoGP Aragon 2020, Link Live Streaming Fox Sport 2, Rossi Terjeblok!
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com