Rekonstruksi Pembunuhan Agus ‘Banteng’ di Pasar Kasbah Banjarmasin, Pelaku Utama Buron Melawan, Pembunuh Sadis di Warung Remang Bungur Didor Tim Serigala Tapin Pembunuhan Sadis di Warung Remang Bungur Tapin, Pelaku ‘Lagi Tinggi’ Buron, Ketua Nasdem Tanah Laut Orbawati Sempat Ngeluh Sakit Dibui Seumur Hidup, Gembong Sabu Banjarmasin Pindah ke Nusakambangan?

Hasil MotoGP Prancis 2020, Latihan Bebas 3 Quartararo Tercepat, Valentino Rossi? Link Live Streaming FrenchGP

- Apahabar.com Sabtu, 10 Oktober 2020 - 18:33 WIB

Hasil MotoGP Prancis 2020, Latihan Bebas 3 Quartararo Tercepat, Valentino Rossi? Link Live Streaming FrenchGP

Franco Morbidelli tercepat di FP2 MotoGP Catalunya. Foto-AFP/JOE KLAMAR

apahabar.com, LE MANS – Hasil latihan bebas 3 MotoGP Prancis 2020 (FrenchGP), di Sirkuit Le Mans, Fabio Quartararo dari Petronas Yamaha SRT menjadi pembalap tercepat, Sabtu (10/10/2020).

Posisi tercepat kedua di latihan bebas 3 (FP3) FrenchGP 2020 ditempati rider Red Bull KTM Tech3, yakni Miguel Oliveira, sedangkan tercepat ketiga ditempati anak didik Valentino Rossi, Franco Morbidelli dengan catatan waktu 1 menit 32,476 detik.

Valentino Rosisi sendiri bertengger di posisi ke delapan pada latihan bebas hari kedua di Sirkuit Le Mans, FrenchGP.

Baca Juga : Hasil MotoGP Prancis 2020, Sesi FP1, Jumat, Bradley Smith Tercepat, Rossi Masuk 10 Besar, Link Live FrenchGP!

Posisi keempat ditempati pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller. Sempat menjadi penguasa di latihan bebas pertama, ia ternyata gagal mempertahankan penampilan apiknya. Miller mencatatkan waktu terbaiknya dengan 1 menit 32,503 detik.

Posisi lima besar dilengkapi dengan pembalap Tim Monster Energy Yamaha, yakni Maverick Vinales. Ia mencatatkan waktu 1 menit 32,556 detik pada sesi pertama di hari kedua rangkaian MotoGP Prancis 2020 ini.

Membaik

Hasil manis diraih pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, di latihan bebas ketiga MotoGP Prancis 2020 (FrenchGP).

Ia berhasil unjuk gigi dalam tes yang digelar di Sirkuit Le Mans, Prancis, Sabtu (10/10/2020) sore WIB itu hingga keluar sebagai tercepat.

Dikutip dari okezone.com, pembalap tuan rumah Quartararo menunjukkan peningkatan pesat di hari kedua MotoGP Prancis 2020. Tampil di grand prix rumahnya, El Diablo -julukan Quartararo- mencatatkan waktu tercepat dengan 1 menit 32,319 detik. Hasil ini mengalami peningkatan pesat dari hari pertama MotoGP Prancis 2020.

Di latihan bebas satu dan dua, Quartararo diketahui gagal menuai hasil manis. Ia bahkan tercecer ke urutan ke-13 dalam latihan bebas dua karena hanya mencatatkan waktu dengan 1 menit 35,498 detik.

Editor: Tim Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

UFC Punya Program Damaikan Khabib dan McGregor, Sukseskah?

Sport

13 Pemain Lechia Gdansk Terpapar Virus Corona, Pemain Latihan di Rumah, Egy Maulana Vikri Aman!
apahabar.com

Sport

Bentrok dengan Piala Dunia U-20, Liga 1 Indonesia Kemungkinan Vakum
apahabar.com

Sport

Hasil MotoGP Emilia Romagna 2020, Quartararo Mengamuk, Finish Ketiga Tapi Gagal Podium
apahabar.com

Sport

Hasnur: Kemenangan dari Persib Jadi Motivasi Barito Bangkit
apahabar.com

Sport

Resmi Dirilis, Tersimpan Makna Kuat Dibalik Jersey Baru AC Milan
apahabar.com

Sport

Jurgen Klopp, Dewa Baru di Anfield
apahabar.com

Sport

Disebut Resmi Latih Persipura, Ini Kata Jacksen!
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com